33. Kangen

18.3K 1.5K 279
                                    

EYYOO, SESUAI KESEPAKATAN🥰

𝑱𝑨𝑵𝑳𝑼𝑷, 𝑽𝑶𝑻𝑬 & 𝑪𝑶𝑴𝑴𝑬𝑵𝑻 𝑵𝒀𝑨💙💙💙

Selamat membaca kalian🖤

••••

🎶🎵SM*SH—Ada Cinta🎵🎶

Setelah tiga hari di rawat di rumah sakit, kini Bara sudah kembali bersekolah.

Seharusnya dua hari saja sudah di perbolehkan pulang, atau bahkan tidak perlu di rawat. Tapi gara-gara Mommy-nya memaksa, ya dengan sangat terpaksa ia harus menurut. Jika tidak berabe, bisa di kutuk menjadi batu ia kalau tidak mengikuti ucapan Mommy-nya.

Akhirnya kaum hawa bisa kembali mencuci mata. Akhirnya cowok ganteng kembali muncul. Akhirnya cowok idaman mereka kembali bisa dilihat. Akhirnya mereka bisa kembali menikmati ciptaan Tuhan yang gantengnya tidak ngotak itu.

Dan akhirnya cogan SMA Alexandria kembali bersatu.

Semua siswi langsung heboh begitu Bara memunculkan wajahnya. Ketika mendengar suara knalpot motor sport yang gaduh, mereka langsung berbondong-bondong menuju asal suara.

Bara itu seperti makanan manis, yang mana jika muncul, ia langsung di kerumunin oleh semut-semut kelaparan.

"BARA, WOYY COGAN KESAYANGAN GUE UDAH SEMBUH."

"ANJROTTTTT, AKHIRNYA BISA CUCI MATA LAGI."

"AAA, AKHIRNYA ENGGA CUMAN NGELIAT SI RIZKY RAMBUT MIE DOANG."

"IH RIZKY IMUT TAU, KAMU GAK BOLEH GITU."

"PUNTEN-PUNTEN, CUCU RAJA ARAB MAU LEWAT." Rizky yang berada di sisi sebelah kiri Bara menggerakkan tangannya menyuruh mereka yang menghalangi jalan untuk minggir.

"Bapak kau Raja Arab." Gaga menyelepet lengan Rizky menggunakan jarinya.

"Bapak gue meninggal bego, ketabrak kereta," sahut Rizky, "otaknya maksudnya yang ketabrak."

Bapak Rizky masih ada, tetapi ia menganggapnya sudah tidak ada. Semenjak Bapaknya yang pergi meninggalkannya dengan Ibunya hanya demi Mamah Muda.

"Kualat maneh Ky." Kenzo menepuk pundak Rizky.

••••

Echa tengah duduk sendirian di meja kantin. Maureen, Steffi, Gita masih berada di kelas. Tadi ia paling pertama selesai mengerjakan ulangan harian, makanya ia boleh keluar. Tadinya ia ingin menunggu saja, tapi Guru yang mengajar tidak mengizinkan orang yang sudah selesai masih berada di kelas. Katanya takut memberi contekan. si ibu ga ada tau-tau nya nih.

Jadilah Echa duluan menuju kantin, dan menunggu para sahabatnya menyusul dirinya disini.

Ia baru saja memesan Jus Mangga dengan crepes rasa pisang keju. Sedikit bosan sendirian di kantin yang hanya di isi oleh dirinya dan beberapa siswa yang berlalu-lalang. Tidak apa lah bel istirahat juga sebentar lagi akan berbunyi.

"Sendirian aja Non?" Tiba-tiba seorang Cowo datang dengan minuman kaleng di genggamannya. Ia langsung duduk di kursi yang berada di depan Echa. Sembari sedikit menyisir rambutnya menggunakan jemari.

Sudah bisa di tebak siapa Cowo itu, Cowo yang memanggil dirinya dengan sebutan 'Non', ya siapa lagi kalau bukan Tuan Krabs.

WARLOCK [SEGERA TERBIT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang