Receh Stories

Refine by tag:

204 Stories

Our Story : High School In Love - NCT 2018 by 3ACHAR
#1
Our Story : High School In Love...by -h a n-
Gimana rasanya kalo lu satu sekolah sama 18 cogan NCT? © 2018 by 3ACHAR
  • nctdream
  • nct
  • 3achar
+12 more
▫Sekutu▫ by argelmhr
#2
▫Sekutu▫by .s h y n t a.
Cerita ini mengandung unsur garing huhu.. WARNING!! ga faedah ga baik buat kesehatan dianjurkan untuk yg selera humor rendah :v tp pd tinggi yekan selera humor lu pd Ce...
  • garing
  • receh
  • bts
+2 more
Sikat Gigi | Sunyoul by DarkBlue0806
#3
Sikat Gigi | Sunyoulby Dark Blue
[Bahasa non baku] "Kamu, kembalikan sikat gigiku.. Kalau tidak, kamu jadi pacarku ya?!" -Sunyoul. Kisah Romantis karena Sikat Gigi, diselimuti candaan receh ya...
  • kogyeol
  • fanfiction
  • kuhn
+22 more
Secondhand Serenade by Desember31_
#4
Secondhand Serenadeby Kadev.
"Kalo ternyata Dia naksir Lo terus nembak, Lo bakal terima nggak?" "Ya nggaklah. mantannya Dia tuh cantik, modis, pinter, kaya, kuliah ditempat yang bagus...
  • receh
  • romance
  • hearmenow
+4 more
Haengbokhaja! by inushishiidesuu
#5
Haengbokhaja!by chocopuff
"I swear this is the last time that i would fall in love.I don't wanna get hurt anymore." Itulah kata - kata yang Oh Hana katakan saat dia putus dengan kekasih...
  • romance
  • bigbang
  • humor
+3 more
Teman Lama - Winwin by yyuomg95
#6
Teman Lama - Winwinby yuu-chan
hayo monggo di baca :V siapa tau jodoh/? eh naksudnya suka wkwkwkwk bahasanya non baku sayang :3
  • winwin
  • nct127
  • nct
+4 more
YG Treasure Go(B)s by ScarlletE_
#7
YG Treasure Go(B)sby Scarl¿
>-< cuma recehan anak anak YG TB
  • ygtb
  • banyaktypo
  • yg
+7 more
CONTEKAN | H.S. by ghinastylinson
#8
CONTEKAN | H.S.by 𝙝 𝙖 𝙯 𝙯 𝙖
cewe badung emang niatnya dapet nilai bagus tapi dapet cowo bagus c o n t e k a n ⟼ harry edward styles x delilah tana evangeline recehrecehrecehkektayo
  • receh
  • contekan
  • heytayo
+9 more
SURE ? by Halimwijaya
#9
SURE ?by Halimwijaya
Pengen sih jadi penulis buku yang genre nya romantis terus lucu gitu tapi bakal bisa gak ya ? gue orangnya gak pedean tapi apakah YAKIN bisa nulis ? Gak tau lagi gimana...
  • asmara
  • lucu
  • receh
+7 more
YA,AKU CINTA KAMU. by kelumganteng24
#10
YA,AKU CINTA KAMU.by kelumganteng24
ya,aku cinta kamu. kamu menarik, mencintaimu,adalah kebodohanku.
  • baper
  • receh
  • romance
W -The Random- by ElfishLee
#11
W -The Random-by ElfishLee
Park "Random" Woojin, si bocah labil yang suka kentut. Cowok nggak jelas yang nyamperin hanya karena mau pamer kentut. Kurang ajar, emang. Dia pikir gue napas...
  • jangwonyoung
  • fanfiction
  • daniel
+14 more
Keluarga Sebong by Penulis_byeongari
#12
Keluarga Sebongby Penulis_byeongari
Apakah kalian pernah ingin tau isi grup line para anggota sebong? Apa saja yang mereka bahas di dalam grup tersebut? Mari kita berhalu bersama!!~~~ Cast: S.CoupsSangLead...
  • keluargasebong
  • seventeen
  • 13members
+6 more
PETUALANGAN MENCARI KENARI by luckyara
#13
PETUALANGAN MENCARI KENARIby luckyara
Perjalanan mencari kenari adalah sebuah cerita biasa Alfa dalam mencari tulang rusuknya yang telah lama hilang. Isi cerita ini tidak mengandung konflik yang menggebu geb...
  • love
  • lucu
  • cinta
+11 more
Masjid Agung Itaewon by vubuwujixx
#14
Masjid Agung Itaewonby Zey
sebuah lokalisasi Oppa dan Eonni,hanya hiburan bagi makhluk receh. lokalisasi namun tanpa mengubah nama asli pemain. hanya di lokal-lokalin aja. bukan tempat war,tempat...
  • yoongi
  • hoseok
  • namjoon
+17 more
love or something? by kawaiirl45
#15
love or something?by kawaiirl45
SAHABAT JADI CINTA? "LO BACOT." "LO KENAPA LAGI SIH?MAU GUE BELIIN KIRANTI LAGI?" "NGAPAIN LO NANYA-NAYA GUE?HAH?" "Lo nambah serem a...
  • bestfriends
  • ngakak
  • loveorsomething
+6 more
Rindu Sepihak by AdwanAlBahru
#16
Rindu Sepihakby Adwan - Adi Darmawan
Ketika mendung melirik mengejek, semut berdemonstrasi, gemercik air nyinyir, hanya satu kata yang aku ucap, Rindu. Ya, merindu berselimut ombak dibadai pasir gurun sahar...
  • sebelahtangan
  • puisi
  • receh
+2 more
LISA's LIFE by Black_swet
#17
LISA's LIFEby Black_sweet
Ketika takdir mempermain kan kehidupan nya. Ia selalu berusaha tetap bertahan dengan FAKE SMAIL nya. Dia selalu menyembunyikan penderitaan nya dengan senyum manis yang...
  • sampah
  • anak
  • receh
+11 more
Friendzone • Cake by jetblack-lungs
#18
Friendzone • Cakeby Cause i've got a..
"I'm stuck in Friendzone again and again." - Emma Tomlinson [Warning : if you read this, make sure you vote and leave some comments xx] [Written in Bahasa] Cop...
  • love
  • calumthomashood
  • indonesia
+11 more
Prince - Na Jaemin by stareubom
#19
Prince - Na Jaeminby Yupi
Engga nyangka yang bukan bias gue, jadi pangeran gue... WARN! Receh+garink+kata kasar+nonbaku= unpaedah.ggg Baca ae mana tau sreg.
  • najaemin
  • nct
  • ycp
+5 more
MADINTA by sabilandiini_
#20
MADINTAby sabilandiini_
"ketika aku gagal, gagal menyembunyikan duka dibalik tawa juga lara dibalik bahagia. Maaf, tak ada niat untuk memamerkan kelemahanku.." Madinta Rahel.
  • novel
  • fiksiindo
  • brandonsalim
+14 more