30. Akhirnya (2)

17.8K 1.5K 282
                                    

SINI" YANG UDAH DATENG, MAKANAN KESUKAAN KALIAN APA?

Nz: apapun, selain sayur😭🔫

ngakak dah bacain dugaan" kalian di chapter sebelumnya. mari kita pecahkan itu semua BERSAMA" MOMS.

Jangan lupa vote & ramein komennya ya🥰💙💙💙

Selamat membaca kalian🖤

••••

08127862XXXX
Sirkuit Internasional Bobolo.

Sehabis membaca pesan tersebut, gadis dengan pakaian serba hitam yang di mulai dari baju, jaket, celana, masker, topi itu, mulai berjalan menuju lorong yang berada di dalam kamarnya. Kali ini bandananya di gantikan oleh topi, karena satu dan lain hal.

Turun melalui tiang besi yang menghubungkan kamarnya dengan garasi. Hanya memerlukan waktu 6 detik ia sudah menginjakkan kakinya di garasi bawah.

Sampai di garasi, langsung terpampang jelas beberapa mobil milik keluarganya, dari mobil milik Dika, Kenzo, Bundanya, dan mobil peninggalan Ayahnya.

Sampai di garasi, langsung terpampang jelas beberapa mobil milik keluarganya, dari mobil milik Dika, Kenzo, Bundanya, dan mobil peninggalan Ayahnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Echa berjalan memasuki tempat di mana mobilnya terparkir, mobilnya dengan mobil yang lain di pisahkan dengan tembok pembatas. Karena Echa ingin mobilnya memiliki tempat khusus, karena ini mobil kesayangannya.

Jangan bilang lebay. Siapapun pasti ingin barang kesayangannya memiliki tempat spesial bukan?

iya bund iya, aku mah nyimak aja.

Mobil yang hanya ia gunakan pada saat tertentu. Dan khusus digunakan jika ia sedang mengikuti balapan. Dulu.

Membuka pintu mobil, kembali menutupnya, lalu mulai menyalakan mesin, dan tidak lupa untuk memakai Seat Belt

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Membuka pintu mobil, kembali menutupnya, lalu mulai menyalakan mesin, dan tidak lupa untuk memakai Seat Belt. Sebelum menjalankan mobilnya ia mengaca terlebih dahulu, memperhatikan pakaiannya dengan seksama. Membetulkan letak topi hitamnya, dirasa sudah pas ia mulai menjalankan mobilnya. Tidak perlu membuka penutup garasi, karena itu sudah otomatis terbuka sendiri.

WARLOCK [SEGERA TERBIT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang