Gengmotor Stories

66 Stories

Eldara||Perjodohan  by babysutina
#1
Eldara||Perjodohan by babysutina
[DIHARAPKAN UNTUK FOLLOW DULU SEBELUM BACA] "WHATT.. dijodohkan?!!! Maksud om Aldan apa pah Dara gak ngerti?!!" "Papa rasa yang ini bukan pertanyaan yang...
GAVAL |Ganar & Valentía| by Melati2004
#2
GAVAL |Ganar & Valentía|by Melati
GAVAL adalah singkatan dari Dua geng motor GANAR & VALENTÍA. GANAR yang beranggotakan para Pria, sedangakan VALENTÍA yang beranggotakan para Gadis. Dipimpin oleh dua o...
malentendido - END by elannodav
#3
malentendido - ENDby elanno davers
Tentang dua orang saudara yang memimpin sebuah geng motor untuk menuntaskan balas dendam mereka selama dua tahun ini.
Marven [ ON GOING ] by alann23
#4
Marven [ ON GOING ]by ms.dark
3 Tahun mengalami Amnesia. Membuat seorang Marven menggila dengan kehidupannya. Kehidupan yg awalnya diisi dengan baku hantam antar geng motor. Kini,menjadikannya seoran...
RAYYAN DAN NAYYARA by saaamozzarella
#5
RAYYAN DAN NAYYARAby Melisa
[SEBELUM MEMBACA HARAP FOLLOW AUTHOR TERLEBIH DAHULU] Lelaki dengan sifat, dingin, tegas, kejam dan brutal dalam menghadapi musuhnya. Lelaki yang tidak pernah berdekatan...
VANZYA by Nadia6691
#6
VANZYAby Nadia6691
"emang iya kalau cowoknya playboy terus ceweknya palygirl anaknya jadi playstore" "heh pinter,mana ada gitu konsepnya" "jadi gimana?" "...
MY ENEMY IS MY HUSBAND by nsznth
#7
MY ENEMY IS MY HUSBANDby nsznth
Coba kalian bayangkan gimana rasanya nikah sama musuh kalian! Kalian ga bakal suka kan?! Apalagi kita. Kalo ketemu tuh rasa nya pengen nonjok, tendang, lempar ke Austral...
VERSYÀTA by miegorengasin_
#8
VERSYÀTAby miegorengasin_
[ ON GOING ] [ NEW STORY] This story is the result of my own thoughts, don't plagiarize ~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~ Ini tentang Misteri pembunuhan seorang perempuan ketua...
ARSELLIO |ON GOING| by mxmychuulo_
#9
ARSELLIO |ON GOING|by vxnny
Alan Arsellio Anggara, ya itu dia leader VELLERICK yang paling di segani, sering di juluki kulkas 1000 pintu. Dirumah arsell sangat berbeda, manja dengan bunda nya adala...
UTARA || On Going by ticika_hends
#10
UTARA || On Goingby panggil ici
[ ⚠️ ] Warning stop plagiarisme ! Utara Regards Edwardi Ketua geng motor terbesar di SMA Venatera, paras nya yang sangar serta kepemimpinan nya bak dewa perang yang haus...
I am exela by yastihr
#11
I am exelaby yastihr
Exela gadis dingin dengan tatapan tajam serta mematikan. Devana putri alexander gadis yang dibenci oleh seluruh keluarganya Dan semua orang disekitarnya. Di cap sebanga...
Flavia by lchzrh_
#12
Flaviaby cookiecreams]
Flavia Narana gadis cantik nan anggun yang terlahir di keluarga sederhana, dan tidak pernah menyusahkan orang orang disekitarnya dan juga Flavia sangat berusaha untuk me...
AXELLE by solaquiroz07
#13
AXELLEby Sola Lauren Maulidina
seorang pria bernama Axelle Stephanus Leonard, si pria kejam yang suka mengatur padahal dia bukan ketua geng, sifatnya melebihi setan di neraka. bagi siapapun yang melaw...
ARKASADIRA by vvidyawt
#14
ARKASADIRAby halloVidy
Terimakasih Arkasa, karena telah hadir dan berhasil menjadi tokoh utama dalam kisah ini. Arkasa Dipta Sanjaya adalah pemeran penting dalam kisah hidup Shadira, yang ingi...
Antagonist Twins by sepekaen
#15
Antagonist Twinsby en
Ketika membuka matanya, Aurora langsung menyadari bahwa dunia ini bukanlah dunia tempatnya tinggal. Sampai suara panggilan berhasil memperkuat dugaannya. "Daizy...
MELRIAN by BungaZahwa03
#16
MELRIANby BungaZahwa03
Jika dia adalah takdirku,akan aku terima apapun itu. -Ahmad Rian Maulana Haris Ar Rasyid Dia adalah permata dan berlian yang indah,Apakah aku pantas bersanding dengannya...
ALL I EVER NEED by sanoyuljim
#17
ALL I EVER NEEDby yuljim
|| Orang bilang kalo jatuh cinta itu cuman sekali, tapi setiap gue liat Rafael gue selalu jatuh cinta berjuta-juta kali - Gallendra Zoey Januar [ ⚠️ ] Cover by Rae || @a...
AFZALRION. by Fadia_NH
#18
AFZALRION.by FadiaZulkar_
Gue Afzalrion, Pria yang dari lahir sudah goodlooking dan itu sudah takdir yang terpaksa harus gue terima, gue berzodiak piscess! oke itu gak penting dan gak berfaedah j...
That person by cydla_
#19
That personby cydla_
"Nay maafin gue" "Saka kok tiba tiba minta maaf si. Saka kan ga punya salah sama nay" "Gue minta maaf karena gue..." Sama memotong ucapan...
AURORA ALEXXA [ON GOING] by ddfiii
#20
AURORA ALEXXA [ON GOING]by arluvs
|| SLOW UPDATE || gadis biasiswa . itulah nama yang menggambarkan seorang Aurora Alexxa di SMA Wijaya , sekolah yayasan yang tidak semua orang mampu memasukinya , biaya...