17. Ada apa?

24.9K 1.9K 110
                                    

RIZKY EMANG TUKANG PHP, BILANGNYA SABTU UP, TAPI TERNYATA BOONG. HUJAT AJA HUJAT...

Hampura😚
- Rizky

Bantu Nz buat selalu Vote, Comment ya. Trimakasi💙🖤

Selamat membaca kalian🖤

••••

"Begini bego, Steffi lo di sini, gue di sini, Echa lo munduran dikit, nah Gita sini-sini" Maureen sedang riweuh mengatur posisi. Ya karena kelas mereka sedang jamkos jadi mereka memutuskan untuk membuat video tiktok. Biar kaya orang-orang.

Memang nya orang-orang aja yang bisa joget-joget depan kamera begitu. Mereka juga bisa kali. Liat ni Maureen yakin sekali post yang nge-like langsung bejibun, lihat saja.

"Lagunya jangan mama muda lah anjir. Alay itu mah!" tolak Echa, apa-apaan lagu nya mama muda, nikah aja belom.

"Ck! Udah gak pa-pa, sekali aja nanti baru ganti lagu."

AKU SUKA BODY GOYANG MAMA MUDA MAMA MUDA DADADADA~~

"Ihh anjir, ulang-ulang gue nya gendut banget di situ." protes Steffi.

"Udah gak apa-apa, ini Gemes banget tau. Gita lo senyum kek anjir." Maureen melirik Gita yang hanya memutar bola matanya malas. Padahal tadi ia sudah menolak untuk tidak ikut-ikutan membuat video gak jelas seperti itu. Tapi yang namanya Maureen tetap Maureen, punya sejurus cara merayu. Sudah seperti buaya darat saja memang, pintar merayu.

"Lagi ya, ganti ah yang ini aja gue suka banget ni sama lagunya."

Maureen memutuskan untuk joget dengan lagu YNW-Melly-223s.

"Iii uu, na na na na na." Maureen ikut bernyanyi tetapi dengan lirik yang tidak jelas.

"Steffi lo kenapa jadi kaya orang kesurupan anjir." Maureen ketawa sendiri melihat hasil videonya di mana Steffi di bagian terakhir sangat bersemangat, persis seperti orang kesetanan.

"Terlalu mendalami gue." jawab Steffi.

"Lagi dong woy, nagih anjir." Echa mulai ketagihan. "Lagu apaan ya?" Maureen mulai mencari-cari lagu yang enak di dengar dan yang gerakannya gampang.

"Ah ilah mana dah, yang muncul yang uwu terus, setan!" kesal Steffi saat ikut melihat ponsel Maureen dan yang di dapati hanya kemesraan orang-orang. Steffi heran, mereka memangnya gak tau kalo di dunia ini ada makhluk yang dinamakan jomblo?

Kalo gak tau sini biar Steffi kasih tahu, jomblo itu semacam makhluk yang hanya bisa melihat ke-uwuan orang-orang tanpa bisa merasakan. Hanya bisa halu dan beranggapan bahwa guling adalah cowo yang mereka idam-idamkan.

Mulai sekarang untuk manusia yang memiliki pasangan, tolong lah jangan di umbar. YANG JOMBLO IRI WOY!!

"Makanya cepetan punya pacar." sahut Echa. "Doi gak peka-peka Cha, biasa. Ni anak curut juga bego banget bukan nyari yang laen." Maureen melirik Steffi yang sedang mengerucutkan bibirnya kesal.

"Hilih, nanti juga Gerald kepincut sama gue." ujar Steffi, seraya mengibaskan rambutnya. "Anjir perih bego." sungut Maureen, karena ujung rambut Steffi mengenai matanya.

WARLOCK [SEGERA TERBIT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang