18. Warlock VS Thunder

24.9K 1.9K 157
                                    

Hai aku up lagi ni, ga tega banget akutu sama kalian yang udah nunggu aku up chapter ini, tapi aku malah up visual HAAHAH, maaf ya🥺💙💗

Sebelum baca jangan lupa Vote & ramein komenannya ya🤘🏼

NANTI BACA Author Note juga, BUAT YANG BELUM PAHAM SESUATU DI CHAPTER SEBELUMNYA.

Selamat membaca kalian🖤

••••

Kini jalan raya Kota Bandung, di dominasi oleh segerombolan lelaki, yang masing-masing mengendarai motor sport, tidak semua sih, ada yang di bonceng juga. Serta jaket kulit berwarna navy yang melekat sempurna di tubuh tegap mereka.

Jangan di lupakan bagian belakang jaket kulit Navy nya yang tertera tulisan W A R L ☠️ C K.

salah satu di antara mereka yang memiliki mahkota di skull nya memimpin jalan paling depan.

Tepat di belakang motor sport hitamnya, terdapat motor sport berwarna putih dengan pria berambut ikal di boncengannya membawa bendera berwarna navy yang bertuliskan W A R L ☠️ C K, dengan gambar bintang di sebelah kanan atas.

Dan beberapa motor lainnya yang membentuk formasi di belakang dengan sempurna.

Mengapa di bendera terdapat gambar bintang, sedangkan di jaket tidak? Jawabannya karena bendera ini khusus di bawa jika mereka akan melakukan perang atau touring dan hal-hal semacamnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Mengapa di bendera terdapat gambar bintang, sedangkan di jaket tidak? Jawabannya karena bendera ini khusus di bawa jika mereka akan melakukan perang atau touring dan hal-hal semacamnya.

Karena bintang itu terang dan kemenangan pastinya bercahaya bukan? Dan di taruh di sebelah kanan atas, karena kanan identik dengan kebaikan dan semacamnya.

BRUM.

BRUM.

Suara deruman motor yang saling bersahutan memenuhi gendang telinga manusia-manusia yang sedang berada di jalan raya, juga.

Pengendara motor sport hitam mengangkat salah satu tangannya, sebagai intruksi kepada beberapa pengendara di belakangnya untuk memberhentikan kendaraannya.

Mereka semua turun dari kendaraan masing-masing, dengan gaya cool. Masing-masing dari mereka membawa senjata. Tidak, bukan senjata seperti pistol, golok, pacul, pisau, gergaji, atau semacamnya.

Mereka lebih memilih membawa tongkat Baseball, Nunchaku, Balok kayu, seperti itu.

Pria yang memiliki mahkota di skull nya berjalan terlebih dahulu dengan aura kepemimpinan yang sangat terlihat.

WARLOCK [SEGERA TERBIT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang