29. Akhirnya (1)

19.7K 1.6K 293
                                    

HEH, apa-apaan nih? chapter 28 belom ada 6 jam up udah tembus aja. GACOR ABIS, KALIAN EMANG TERBAIK!!!

Jujur pas aku buka chapter 28 aku speechless banget. SENENG BANGET SAMA ANTUSIAS KALIAN!! kalo ada fitur vn/video kalian udh bisa denger teriakan dan ketawa bahagia aku nih pasti. TERIMA KASIH YA READERS KESAYANGAN KU💗💗💗💗

sebelum baca janlup vote & komennya ya☺️💓

Selamat membaca kalian🖤

••••

"Lo bedua tiktokan mulu kerjaannya, ngapain si joget-joget gitu." Sungguh Gaga sangat lelah setiap hari melihat Rizky dan Kenzo yang selalu berjoget-joget depan handphone. Untungnya apa coba berjoget-joget seperti itu?

"Nih gue kasih tau, tiktokan itu udah menjadi bagian dari hidup gue. Gue gak tiktokan sehari aja Cewek-cewek nyerbu gue lewat komenan atau lewat DM instagram." jawab Kenzo, "resiko jadi orang ganteng begini emang." sambungnya, sembari menyisir jambul kebanggaannya menggunakan jemari.

Terlalu percaya diri, tapi memang begitu adanya. Pernah saat itu ia tidak mem-posting video apapun, lalu kalian tahu apa yang terjadi? Ia langsung di terror oleh kaum Milea yang jomblo.

Isi komen atau DM nya kira-kira seperti ini. "Sayang kok gak ada video baru?", "Kamu kemana?", "Yah ko gak ngepost apa-apa?", "BANG ADEK BUTUH ASUPAN."

Kenzo saja membacanya sambil istigfar. Jika yang berkomentar wanita cantik ia tidak masalah, lah ini kebanyakan bocil SD, atau enggak Tante-tante.

"Iya, lo ganteng di mata Tante-tante." ucap Rizky, menohok sekali menusuk sampai ginjal.

"Lo ganteng di mat—"

DI JUAL TEMEN DAKJAL.

Ucapan Kenzo terputus oleh suara yang berasal dari ponsel Rizky. Ia sepertinya akan membuat Video yang sangat-sangat beresiko tinggi untuk orang waras.

"Temen DAKJAL satu, si kepedean padahal mukanya gak ganteng-ganteng amat, walaupun kalo di banding sama gue masih gantengan dia." Mengarahkan ponselnya pada Kenzo, yang saat ini tengah berpose dengan gaya yang menurutnya gaya Tampan. Apa ia tidak mendengar ucapan Rizky sebelumnya?

Mengarahkan ponselnya pada Gaga, lalu mulai mem-video, "temen Dakjal kedua, ganteng tapi sinis, ganteng tapi galak, ganteng tapi omongannya pedes, ganteng tapi..... UDAH PUNYA PACAR, JYAHHH UDAH SOLD OUT." Mengarahkan kembali ponselnya pada mukanya sendiri, dengan wajah meledek.

" Mengarahkan kembali ponselnya pada mukanya sendiri, dengan wajah meledek

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
WARLOCK [SEGERA TERBIT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang