164

372 31 0
                                    


Bab 164 Bersikeras Merawat Madam Di

"Jenderal mengatakan bahwa dia telah menolak tawaran itu!" Jawab Qing Yue.

"Hebat!" Qin Wanru tersenyum. Dia meletakkan pancuran kecil dan mengambil sapu tangan untuk menyeka tangannya. Sampai semuanya jelas, dia tidak mau dekat dengan Rumah Adipati Xing.

Kartu undangan pasti akan dikirim ke Qin Huaiyong sementara Duke Yong datang ke Rumah Qin tepat pada waktunya. Di satu sisi, Qin Huaiyong dapat mengambil keuntungan dari kekuatan Duke Xing dengan menggunakan kartu ini. Di sisi lain, dia bisa membiarkan Qin Huaiyong menolak tawaran ini.

"Adalah jauh lebih baik dan lebih masuk akal untuk membiarkan Qin Huaiyong menolak tawaran ini daripada membiarkan saya melakukan ini."

Qin Wanru memiliki kecurigaan dan dia mencoba menyimpulkannya dengan kartu undangan ini. Sekarang dia sepertinya bisa melihat bagian dari kebenaran ...

Untuk merawat Nyonya Di? Tidak!Benar-benar tidak!

Dia mengarahkan matanya yang berembun ke saputangannya dan memperhatikan dirinya menyeka jari-jarinya yang lily, satu per satu.Bulu matanya yang panjang dan hitam legam berkibar, yang menutupi seluruh emosinya dengan sempurna.

"Lady, apakah Anda, apakah Anda benar-benar memutuskan untuk pergi ke pengadilan Nyonya Di dan merawatnya?" Nanny Yu sangat khawatir tentang Qin Wanru. Melihat Qin Wanru yang masih berperilaku sangat santai, dia tidak sabar untuk bertanya.

"Iya. Tentu saja! Jika ini permintaan Mansion Duke Yong, lalu bagaimana saya bisa menolak! "Qin Wanru tersenyum sedikit. Dia berbalik, duduk dengan mantap di kursi dan berkata kepada Nanny Yu ketika dia mengangkat matanya untuk melihatnya, "Tolong tanyakan pada Lady Qi apakah dia ingin ikut denganku ketika aku akan mengurus Nyonya Di besok?"

'' Anda ingin pergi dengan Lady Qi?Kurasa dia tidak mau, kan? ”Nanny Yu tidak mengerti maksudnya.

“Tidak, dia akan mau melakukan itu. Saya mendengar bahwa pewaris Duke Yong akan tinggal di rumah kami untuk merawat Nyonya Di! ”Qin Wanru mengangkat kepalanya dan berkata dengan mata lembutnya.

"Nona Qi, dia, dia lebih memilih pewaris Duke Yong? Dia, dia, dia adalah tunangan Ibu Pertiwi yang dipilih oleh Nyonya! ”Nanny Yu sangat terkejut sampai matanya terbuka sangat lebar!

"Jadi apa?" Kata Qin Wanru santai.

Qin Wanru tahu pikiran Qi Rongzhi pada hari pertama Qi Rongzhi datang ke Rumah Qin. Qi Rongzhi benar-benar tidak akan membiarkan kesempatan sempurna ini lolos dari jarinya!

"Nyonya Di akan melampiaskan kemarahannya padamu!" Mengernyit, Nanny Yu berkata dengan cemas.

"Dia telah melampiaskan kemarahannya kepadaku karena apa yang telah aku lakukan, bukan?" Mengedipkan matanya, dia berkata dengan sangat jenaka.

Mendengar kata-katanya, Nanny Yu kehilangan kata-kata. Melihat wanita cantik dan anggunnya, dia tidak bisa berkata apa-apa sekarang saat dia merasa sedih tentang wanita itu. Dia tidak tahu mengapa Nyonya Di begitu jahat dan mengapa dia mencoba merencanakan melawan Nyonya Qin. Meskipun istrinya bukan putri kandungnya, Qin Kedua adalah seorang gadis yang sangat cantik dan berperilaku baik. Mengapa Nyonya Di selalu berkeras melukai Nyonya Qin Kedua untuk nyawa Nyonya Pertama Qin!

“Aku pikir jika sesuatu terjadi, nona kita tidak ada hubungannya dengan itu. Madam Di selalu ingin wanita kita menjadi kambing hitam atas kesalahan Ibu Negara Qin dan ingin dia menjadi batu loncatan Ibu Negara. Jika demikian, lalu mengapa wanita kita harus peduli padanya? Kali ini mereka membuat masalah besar hanya untuk membuat wanita kami marah! Sulit untuk mengetahui apa yang akan mereka lakukan ketika meminta putri kami untuk merawat Nyonya Di! ”

Medical PrincessWhere stories live. Discover now