167

310 26 0
                                    


Bab 167 Meronta-ronta Pecah di Rumah

“Mengapa dia tidak menemui dokter ketika dia terluka? Apakah ... dia tidak terluka? "Tatapan Qin Yuru mendarat pada Nanny Yu dengan ekspresi jahat. Meskipun Di Yan di dekatnya tidak mengatakan sepatah kata pun, keraguan merayap ke murid-muridnya juga. Di belakangnya ada seorang dokter berusia tiga puluhan atau empat puluhan.

Mereka datang ke sini dari rumah Qi Rongzhi. Qi Rongzhi memang terluka, tetapi lukanya tidak serius.Qin Yuru meminta pembantunya memeriksanya dan sampai pada kesimpulan bahwa itu tidak seserius yang disarankan pincang Qi Rongzhi.

Dia tidak lupa untuk meninggalkan Qi Rongzhi dengan beberapa komentar sarkastik sebelum datang ke tempat Qin Wanru. Dia menduga bahwa cedera Qin Wanru bahkan lebih dangkal daripada Qi Rongzhi, yang telah berdiri di depan Qin Wanru. Qi Rongzhi setidaknya mengambil darah, tapi Qin Wanru mungkin menyebabkan masalah dengan sengaja.

Jadi, ketika dia mendengar bahwa Nanny Yu mengatakan bahwa Qin Wanru tidak ingin melihat dokter, dia tidak bisa berhenti mengejeknya.

Madam Di telah melukai tangannya, dan sangat buruk karenanya. Lebih penting lagi, obat itu dicampur dengan bahan khusus dalam jumlah besar.Mereka telah merencanakan untuk menumpahkannya di seluruh Qin Wanru. Tidak peduli bagian mana dari kulitnya yang disentuh ramuan, bekas luka akan memakan waktu yang sangat lama untuk memudar. Dia tidak membayangkan bahwa Ny. Di akan menjadi korban rencananya dan menumpahkan semuanya ke dirinya sendiri.

Setetes ramuan bahkan terciprat ke wajahnya. Itu jauh lebih keras daripada yang diderita Qin Yuru di wajahnya!

Bagaimana dia bisa dalam suasana hati yang baik?

"Nona Pertama, um ... Dokter itu seorang pria. Nyonya kami menyakiti betisnya, jadi itu sangat tidak pantas, ”kata Nanny Yu dengan ekspresi ragu-ragu.

“Bagaimana itu tidak pantas?Bukannya dokter akan memeriksa lukanya sendiri. Meiyan dapat melakukannya dan hanya memberi tahu dokter setelah.Dengan begitu, dokter akan memiliki pemahaman yang lebih baik tentang obat dan dosis yang harus dia resepkan, "jawab Qin Yuru dengan tidak sabar.

“Nona Pertama, tidak perlu memeriksa lukanya. Dokter bisa meresepkan salep. Saya sudah membalut luka sebelumnya.Lukanya sudah terkelupas! ”Nanny Yu berkata dengan nada menghindar, semua sambil tersenyum.

"Lukanya telah menusuk? Apakah itu berarti lukanya tidak terlalu dalam? Jika itu masalahnya, mengapa dia bertindak seperti dia terluka parah sebelumnya?Apakah dia melakukan suatu tindakan karena dia tidak ingin merawat Ibu di ranjang sakitnya? "Qin Yuru berkata dengan marah, melirik ke pintu yang tertutup rapat. Dia mencibir.

Tidak peduli apa, dia bersumpah bahwa dia akan meruntuhkan kepura-puraan Qin Wanru hari ini!

Kecurigaannya sekarang berkembang dengan pasti. Qin Wanru mengadakan pertunjukan!

Melihat Qin Yuru telah salah paham, Nanny Yu buru-buru mencoba menjelaskan dirinya sendiri. "Lukanya telah menusuk sekarang ... tapi ada ... banyak darah sebelumnya. Nyonya kita terluka parah! ”

“Lalu mengapa dia tidak bisa menunjukkan lukanya? Apa yang salah dengan saya meminta Meiyan untuk memeriksa lukanya?Penolakan bolak-balik ini membuatnya tampak seperti dia tidak bisa menunjukkannya kepada orang-orang! "Kata Qin Yuru dengan dingin. Dia bertekad untuk melihat luka Qin Wanru hari ini.

“Kami baru saja membalut lukanya. Jika Anda membukanya sekarang, Anda mungkin memperburuk lukanya ... saya pikir ... lebih baik jika dokter meresepkan salep! "Nanny Yu berkata dengan sungguh-sungguh.

"Sepupu Kakak Yu, mari kita tinggalkan obat untuk Sepupu Kakak Wan untuk sekarang!" Kata Di Yan.

"Saudara sepupu, bagaimana Anda bisa mengatakan itu? Jika Qi Rongzhi nyaris tidak melukai dirinya sendiri, seberapa parah cederanya? ”Qin Yuru menginjak kakinya dengan marah.

Medical PrincessWhere stories live. Discover now