106

369 29 0
                                    


Bab 106 Berbicara Omong kosong, Memeriksa Melalui Buku Besar!

"Apa yang akan dia lakukan?" Dengan mengerutkan kening, Nenek Tua bertanya dengan tidak senang.

"Aku ... aku tidak tahu. Tidak ada yang bisa menghentikannya! Saya mendengar bahwa mereka akan bertarung bersama segera! "Dengan penuh keringat, pelayan gadis kecil berlari ke sana dan berkata dengan gugup.

"Aku akan pergi untuk melihat-lihat!" Nenek Tua berdiri dengan amarah dan Qin Wanru bergegas untuk menahannya.

Ketika mereka tiba di halaman Shui Ruolan, orang-orang dari dua yard sudah berdesak-desakan dan berkelahi. Untungnya, meskipun Shui Ruolan berdiri di bawah koridor tampak pucat, dia baik-baik saja dan dilindungi oleh beberapa pelayan perempuan dan wanita tua.

“Berani sekali kamu! Semuanya, berhenti bertarung! Nenek tua akan datang! ”Saat melihat pemandangan ini, Nanny Duan berteriak.

Orang-orang dari dua meter semua diam-diam kembali ke tim mereka setelah melihat Nenek Tua datang ke sini.

“Ibu, ibu, kamu harus memutuskan untuk menantu perempuanmu.Saya tidak akan menyebutkan bahwa Shui Ruolan telah melakukan hubungan seksual terlarang dengan sang jenderal sebelum dia menikah dengan keluarga kami, tetapi dia berani merampok uang saya. Itu mas kawin saya dan hampir tidak bisa dibenarkan untuk menempatkan jumlah uang itu di tempat lain. Dia ... dia berani merampokku dari uang itu. Ibu, jika kamu tidak memutuskan untukku, aku akan bunuh diri di sini hari ini! "

Madam Di bergegas keluar dari satu sisi dengan rambut acak-acakan. Sebelum mendekati Nenek Tua, dia berlutut dan mulai menangis sambil memegang pangkuan Nenek Tua.

Dia tampak sangat marah ketika dia berteriak serak.

Shui Ruolan juga datang, memberi hormat mendalam kepada Nenek Tua. Wajahnya pucat, dia tidak mengatakan apa-apa.

Baik Nenek Tua dan Qin Wanru tahu alasan untuk masalah ini.Nanny Zhou telah keluar dari rumah hari ini. Dia harus membantu Qin Huaiyong untuk menghentikan semua uang mengalir keluar saat memasuki pintu. Nyonya Di tidak berani membuat gangguan di depan Qin Huaiyong. Jadi, dia berlari untuk membuat masalah dengan Shui Ruolan dengan sikap membuatnya serius.

"Berdiri untuk berbicara. Anda juga Nyonya Jenderal. Mengapa kamu tidak memiliki sopan santun? ”Melihat Nyonya Di berbicara omong kosong, Nenek Tua berkata dengan dingin ketika wajahnya suram.

"Ibu, hari ini, aku lebih baik mati di sini jika masalah ini tidak jelas bagi semua orang." Madam Di merasa tertekan. Semua uang itu miliknya, bagaimana dia bisa membawa manfaat bagi Shui Ruolan itu?

"Apa yang kau bicarakan? Berdiri, masuk ke dalam, dan katakan padaku apa yang sedang terjadi. ”Nenek tua tidak berharap Nyonya Di membuat masalah di sini karena dia mengatakan sesuatu yang sangat tidak menyenangkan.

“Nyonya, berdiri dulu. Ayo masuk. Apa yang terjadi? Jika tidak adil bagi Anda, nenek dan ayah akan memutuskan untuk Anda! "Qin Wanru mengulurkan tangan ke samping untuk mengambil Nyonya Di, berusaha membantunya.

Tanpa diduga, Nyonya Di tidak mau memperhatikannya, masih menempel di kaki Nenek Tua.

Qin Wanru melihat sekilas Yujie, dan Yujie segera tahu apa yang dia maksud. Yujie melangkah maju untuk mengorek tangan Nyonya Di sambil membujuknya."Nyonya, jangan marah. Nenek tua sudah tua. Bagaimana dia bisa tahan? Dengarkan Nyonya Muda.Masuk dan bicara! "

Meskipun apa yang dia katakan lembut, tangannya sama sekali tidak lembut. Dengan kekuatan yang tiba-tiba, Yujie segera menyingkirkan tangan Nyonya Di dan mengambil kesempatan untuk memeluknya.

Medical PrincessTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang