177

343 24 1
                                    


Bab 177 Seorang Pelayan Cewek dari Mansion Lain Datang ke Mansion Qin's

Ketika Nyonya Di dan Nanny Zhou melihat bahwa Qin Yuru yang datang, mereka merasa lega.

"Ibu, apakah ini pakaian baru yang dibuat untuk saya?" Qin Yuru tidak menanggapi reaksi mereka dengan serius. Dengan mata ingin tahu yang tertuju pada beberapa gaun di tangan Nyonya Di, dia menyadari bahwa gaun-gaun itu baru dibuat, dan warna gaun-gaun ini tampak sedikit asing baginya. Setelah melihat lebih dekat, Qin Yuru menemukan bahwa dia memilih kain dari gaun ini. "Apakah gaun ini milikku?"

"Mereka milikmu." Nyonya Di mengangguk.

"Mengapa kamu tidak mengirim mereka ke tempat saya tetapi tempat ibu saya?" Kata Qin Yuru dengan tidak puas.

"Saya meminta Nanny Zhou untuk membawa mereka ke sini. Gaun-gaun itu belum selesai. "Nyonya Di meletakkan gaun-gaun ini di tangannya dan berkata, matanya berkedip-kedip.

"Lalu mengapa Anda memintanya untuk membawa mereka ke sini?" Tanya Qin Yuru, masih bingung.

"Kain dari gaun-gaun ini terlihat bagus, tetapi tidak luar biasa. Saya memiliki beberapa pelayan perempuan yang sangat berguna dengan jarum. Saya ingin mereka menyulam gaun ini dengan beberapa bunga untuk membuatnya terlihat lebih baik, "kata Madam Di.

"Terima kasih, ibu!" Qin Yuru sangat gembira. Dia sedikit tidak puas ketika dia mengambil potongan-potongan kain untuk membuat gaun. Jika Madam Di membantu menyulam beberapa bunga khas pada gaun-gaun itu, dia pasti merasa senang. "Jenis bunga apa yang kamu pilih untuk disulam? Izinkan aku melihat."

Dengan ini, Qin Yuru berjalan mendekati mereka.

Madam Di dan Nanny Zhou bertukar pandang. Kemudian, Nyonya Di mengucapkan batuk pendek. "Tapi aku masih memilih pola bunga-bunga itu dan belum memutuskan! Saya akan tunjukkan setelah saya membuat keputusan akhir. Saya mendengar bahwa instruktur etiket akan datang hari ini. Mengapa Anda tidak mempelajari aturan dengan instruktur etiket Anda tetapi datang ke sini? "

Setelah mendengar pertanyaannya, Qin Yuru segera ingat tujuannya datang. Dia duduk di kursi di sebelahnya dan berkata dengan marah. "Ibu, aku tidak suka Nanny Huang ini. Dia adalah orang yang sangat menyusahkan yang bermaksud mengambil kendali penuh atas gerakan saya. Nah, Qin Wanru punya yang lebih baik. Saya mendengar bahwa instruktur etiketnya bersedia untuk menjual dirinya kepadanya dan menjadi pembantunya! "

"Apa?" Nyonya Di tidak mengerti untuk saat ini. Dia pergi kosong dan bertanya.

"Dia adalah orang dari Istana Kekaisaran yang menurut bibiku mungkin membawa masalah. Sekarang, dia menandatangani kontrak penjualan dirinya dan menjadi salah satu pelayan di rumah kami. Saya tidak tahu apa yang dia pikirkan tentang orang seperti Qin Wanru yang bahkan bisa menangkap khayalannya! "Semakin banyak Qin Yuru memikirkan masalah ini, semakin dia merasa tidak nyaman. Dia juga menginginkan instruktur etiket yang taat.

"Apakah dia menandatangani kontrak penjualan dirinya sendiri?" Mata Nyonya Di dan Nanny Zhou menjadi lebar, dan mereka terengah-engah. Mereka belum pernah mendengar hal seperti itu selama bertahun-tahun.

Secara umum, instruktur etiket mungkin tinggal dan mengajar di rumah-rumah besar untuk waktu yang lebih lama. Beberapa dari mereka bahkan akan pergi untuk tinggal di rumah-rumah besar tempat para wanita yang mereka ajar menikahi. Tetapi mereka belum mendengar bahwa instruktur etiket menjual dirinya. Selain itu, instruktur etiket, yang menjual dirinya sendiri ke Rumah Qin, baru saja diusir dari Istana Kekaisaran.

Bahkan, masing-masing dari mereka hanya ingin menghindari orang yang diusir dari istana. Berani-beraninya Qin Wanru menerimanya sebagai pelayan?

"Ya, Nanny Zheng menjual dirinya sendiri. Saya mendengar bahwa nenek saya telah mengajukan masalah ini! "Qin Yuru mengedutkan mulutnya. "Nenek tidak takut memberatkan semua orang di rumah kami karena orang ini. Untuk saat ini, ayah saya masih menunggu untuk diberikan posisi. Jika seseorang menendang keributan tentang masalah ini, kami akan ... mendapat masalah! "

Medical PrincessWhere stories live. Discover now