148

346 32 0
                                    

Bab 148 Langsung Mengusir Tamu Vicious

"Anakmu harus diajari!" Di Fenglan berkata dengan marah dan dia kesakitan karena tangannya diperas oleh Yujie. Dia tidak memperhatikan bahwa beberapa wanita di sekitarnya telah mundur dan terlihat hormat.

"Anak di rumahku harus dikirim ke Rumah Adipati Yong untuk belajar dari Miss Di!" Terdengar dengusan dari belakang.

Di Fenglan tertegun sejenak dan mendengarnya dengan jelas kali ini. Dia menatap Qin Wanru, yang sedang mengerucutkan bibirnya dengan erat. Dia buru-buru menoleh dan melihat Rui'an Great Elder Princess, yang dikelilingi oleh sekelompok besar Nyonya dan Remaja Putri.

Segera, dia takut dan menarik kembali tangannya.

Dia tergagap, "Rui'an ... Bagus ... Putri Penatua Besar!"

Ketika Hao'er melihat Rui'an Great Elder Princess, dia melepaskan tangan Qin Wanru, dan bergegas ke Rui'an Great Elder Princess."Nenek!"

Ketika dia melihat bahwa cucunya baik-baik saja, wajah ketat Rui'an Great Elder Princess rileks dan dia mengulurkan tangan untuk memeluk Hao'er.

"Nenek, mereka ingin menjualku!" Ketika Hao'er terjun ke pelukan Putri Penatua Rui'an, dia segera menoleh, mengulurkan tangan, menunjuk ke dua orang yang diikat, dan mengeluh.

Rui'an Great Elder Princess mengambil Hao'er di tangannya, menatap kedua wanita yang diikat itu, dan kemudian matanya jatuh ke wajah Qin Wanru. Dia sedikit tersenyum. Meskipun yang lain mengatakan itu sebelumnya, dia tidak percaya sama sekali.

"Wanita Muda dari Mansion Duke Yong?" Mata Rui'an Great Elder Princess akhirnya jatuh pada Di Fenglan.

"Putri Penatua Besar, dia adalah putriku!" Countess Yong harus menguatkan dirinya untuk melangkah maju.

“Kau membesarkan seorang putri yang baik yang tahu aturannya.Dia bahkan ingin mengajar Hao'er untukku! ”Putri Penatua Rui'an mengangguk sedikit dan tersenyum dingin.

Apa yang dia katakan sangat keras, dan Di Fenglan tidak tahan.Dia hampir jatuh karena mengejutkan, tetapi dia merespons dengan cepat. Dia berlutut di bawah dorongan kejatuhannya, dan menundukkan kepalanya, berkata sambil berlinangan air mata, “Putri Penatua yang Hebat, saya tidak tahu Tuan Hao adalah cucu Anda barusan. Saya ... betapa ofensif saya! "

Tidak peduli seberapa sombong Di Fenglan, dia tidak berani sombong di depan Putri Tetua Agung Rui'an.

"Hmph!" Putri Tetua Agung Rui'an mendengus dan mengabaikannya. Matanya menatap lagi pada wanita tua yang terikat, yang gaunnya tidak pantas milik rumah sang putri.

"Pergi untuk memeriksa dari mana wanita tua itu berasal."

"Ya, aku akan segera memeriksanya!" Nenek Gao mengangguk dan mengulurkan tangan untuk meminta beberapa gadis pelayan untuk memanggil pengawas dari berbagai departemen. Ada begitu banyak orang di rumah itu sehingga Nenek Gao sendiri tidak bisa mengenali mereka semua.

Hao'er memegang leher Rui'an Great Elder Princess, dan berkata dengan penuh kasih sayang, “Nenek, itu adalah saudari yang menyelamatkan saya. Mereka berbicara omong kosong, dan saudari yang menangkap dua orang jahat ini! ”

"Nenek tahu. Kakak baik dan yang lain jahat! ”Putri Penatua Rui'an menyentuh kepala cucunya dan hatinya lembut.

Tapi kemudian kilasan kemarahan muncul di matanya. "Bawalah gadis pelayan yang menemukan catatan itu!"

Kesalahan pada Wan Wanru adalah karena catatan yang diambil oleh seorang gadis pelayan. Karena dia menemukan catatan itu, dia bersama Putri Penatua Rui'an.

Medical PrincessWhere stories live. Discover now