182

343 28 0
                                    


Bab 182 Nyonya Duke Xing Ebullient dan Sopan

"Ya!" Sopir kereta menjawab ketika dia melihat pelayan tua yang baru saja bertanya kepada mereka.

"Kamu dari Qin's Mansion! Kalau begitu tolong ikuti saya. Kita akan pergi ke sana karena ada lebih sedikit orang! ”Pelayan tua dari Mansion Duke Xing sangat bersemangat karena dia menemukan mereka dan menunjuk ke suatu arah.

Dia telah meminta banyak supir kereta di sepanjang jalan, tetapi tidak ada seorang pun dari Qin's Mansion. Sekarang karena dia menemukan mereka, dia akan menunjukkan kepada mereka jalan ke Rumah Adipati Xing pertama karena persyaratan rumah besarnya.

"Ikuti dia!" Kata Shui Ruolan kepada pengemudi kereta di luar.

Sopir kereta cepat memutar kepala kuda dan melaju di jalur di samping, di mana ada pintu masuk samping. Namun, jelas tidak semua orang bisa menggunakan pintu itu untuk masuk ke mansion. Lalu lintas sangat sibuk di pintu masuk utama tetapi di sini tidak. Ketika melihat dua gerbong mengemudi menuju pintu masuk samping, nyonya-nyonya dan nyonya-nyonya yang telah lama menunggu di sini memandangi mereka dan mencoba mencari tahu siapa mereka.

Di antara mereka, beberapa menebak jawaban yang tepat sementara yang lain tidak.

Mengikuti petunjuk pelayan tua itu, kedua gerbong memasuki pintu samping dan berhenti di suatu tempat setelah membuat beberapa jalan memutar. Qionghua dan Yujie mengangkat tirai pintu untuk membiarkan Shui Ruolan dan Qin Wanru turun dari kereta terlebih dahulu. Kemudian Qin Yuru dan Qi Rongzhi juga turun di belakang gerbong pertama.

Tempat parkir sangat besar dan tampak rapi. Ada pohon-pohon tinggi di sekitar tempat parkir di mana hanya ada beberapa gerbong.

Ketika melihat kereta-kereta semacam itu, mereka tahu bahwa tidak semua rumah biasa dapat memiliki kereta itu. Semua orang besar dan cantik. Kereta Qin's Mansion bagus, ketika berhenti di samping gerbong hiasan itu, gerbong mereka tampak lusuh dan kecil.

Qin Wanru mengerutkan kening. Lalu lintas sangat terhalang di pintu masuk utama dan ada begitu banyak gerbong. Sekarang sepertinya mereka tidak bisa berhenti di sini!

"Nyonya Qin, Nyonya Qin, tolong ikuti saya. Nyonya kami telah menunggumu! ”Kata pelayan tua itu dengan senyum cerah, mengulurkan tangan dan menunjukkan jalan.

"Nyonya Anda?" Shui Ruolan berbalik untuk menatapnya dan bertanya.

"Dia adalah Nyonya Duke Xing. Dia sudah lama menunggu. ”Pelayan tua itu tersenyum cerah dan terlihat sangat baik.

Shui Ruolan memandang Qin Wanru dan Qin Wanru mengangguk tanpa mengatakan apa-apa. Kemudian mereka mengikuti pelayan tua itu dan terus berjalan.

Kesan pertama Qin Wanru tentang Duke Xing's Mansion adalah bahwa rumah besar ini begitu besar dan tampaknya tak terbatas dengan jalan memutar yang tak berujung. Namun, beberapa bagian tampak berbeda. Bagian dari bangunan yang baru mereka lewati didominasi oleh pohon-pohon tinggi. Di tengah-tengahnya, ada bunga. Sekarang mereka berjalan melalui bagian yang bertema pemandangan indah Jiangnan dengan jembatan indah di atas sungai sebening kristal.

Gaya arsitektur yang berbeda digunakan dalam satu rumah besar, yang menunjukkan kemakmuran Mansion Duke Xing.

Mereka kemudian bertemu semakin banyak orang. Sebagian besar dari mereka berjalan di jalan yang sama tanpa pelayan memimpin mereka. Namun, hanya orang-orang dari Mansion Qin's yang berjalan bersama dengan seorang pelayan tua yang memimpin. Pelayan tua itu bahkan berbicara kepada mereka dengan suara rendah kadang-kadang dengan hormat, sepertinya dia sedang memperkenalkan sesuatu. Kemudian karena ini, banyak nyonya dan nyonya yang baru saja mereka temui menatap mereka.

Medical PrincessWhere stories live. Discover now