91

446 34 0
                                    


Bab 91 Apakah Sarang Burung Hari Ini Baru?

Pertanyaannya membuat Nanny Zhou sedikit gemetar ketika dia memahami niatnya, tetapi dia tidak berani menjawab.

"Apa? Tidak bisakah saya mengatakannya? Apakah dia nongkrong di tempat wanita jahat sepanjang hari? Sangat tak tahu malu! Dia bahkan berani mencium dan berpelukan dengan janda itu! ”Dia menggertakkan giginya begitu keras sehingga dia hampir menggigit dagingnya. Dia menatap Nanny Zhou dengan tatapan berbahaya seolah-olah dia adalah Shui Ruolan.

"Nyonya ... Nyonya, ini hanya sementara. Ketika kita pergi ke ibu kota, kita bisa meminta rumah besar kita untuk memberi tekanan lebih padanya dan memberinya lebih banyak keindahan. Pada saat itu, dia tidak akan lagi merasa pernikahannya menarik, dan dia tidak akan memilih sikap yang berlawanan saat itu.Pokoknya, Nona Muda adalah putri satu-satunya jenderal. "

Nanny Zhou menghibur Nyonya Di dengan tergesa-gesa dan berkata.

"Baik, aku akan mentolerirnya!Saya tidak akan percaya ketika kita berada di ibu kota, Shui Ruolan masih bisa memiliki kehidupan yang baik, dan Qin Huaiyong dapat mengunci saya selamanya! "

Cairan beracun itu hampir bocor dari mata Nyonya Di. Ketika mereka kembali ke ibu kota, dia memiliki banyak trik untuk membantu rumah Duke Yong.

"Jangan khawatir, Nyonya. Hanya dalam beberapa hari, berita akan datang. Ada berita pergi ke pelayan di samping Nyonya tua itu. “Nanny Zhou menghiburnya karena dia khawatir Madam Di tidak tahan. Sekarang mereka berada di Jiangzhou, dan jika sesuatu terjadi, orang-orang di ibu kota tidak bisa merawatnya.

Setidaknya Madam masih tetap sehat, jadi dia lega.

"Nyonya, apakah Anda perlu mengirim tonik sehat ke gunung ke Nenek Tua? Sisi lain terus mengirim? "Nanny Zhou berpikir sejenak dan mengingatkan Nyonya Di. Meskipun dia dihukum, itu adalah perilaku yang terhormat untuk mengirim tonik kepada ibu mertuanya, dan sang jenderal tidak bisa menghentikannya.

"Tidak!" Nyonya Di menolak dengan blak-blakan, dan dia tampak sangat dingin dan muram. Dia tersenyum dan berkata, “Dia terus mengirim obat?Bagaimana dia bisa memiliki begitu banyak obat? "

“Dia membelinya dari toko farmasi, dan dia akan membeli apapun yang dia pikir bermanfaat bagi kesehatan. Setelah itu, dia menyortirnya dan mengirimnya ke gunung. Dikatakan bahwa Nenek Tua senang! ”Nanny Zhou melaporkan. Meskipun Nyonya Shui bertanggung jawab atas segalanya, ada banyak pelayan setia yang terikat pada Nyonya Di di masa lalu, dan mudah baginya untuk menanyakan kabar tersebut.

"Dia memilah-milahnya terlebih dahulu?" Madam Di merenungkan kata-kata, "Tuang beberapa barang dalam sachet ke dalam obatnya dan buat Shui Ruolan membawanya ke gunung."

Kata-katanya membuat Nanny Zhou sangat terkejut, dan dia merendahkan suaranya sambil gemetar, "Nyonya, Anda ingin memasukkan Qing Qu Grass ke dalam obat?"

"Ya, aku sedang berpikir tentang bagaimana mendekati wanita tua itu. Karena sekarang Shui Ruolan ingin mengirim obat padanya, lalu biarkan dia mengirim. Pada saat itu, jika sesuatu yang buruk terjadi, tidak ada yang bisa menyalahkan saya. ”Nyonya Di mencibir.

"Tapi ... tapi Nyonya Shui tidak punya alasan untuk menentang Nenek Tua!" Nanny Zhou merasa rencananya tidak aman dan mengingatkannya. Segala sesuatu terjadi dengan alasan, dan jelas, Nenek Tua adalah ketergantungan yang kuat dari Shui Ruolan, jadi bagaimana dia bisa memasukkan bubuk Qing Qu Grass yang bisa membuat Nenek Tua sakit dengan obat Nenek Tua?

"Mungkin dia terlalu santai ketika melakukan sesuatu, dan itu dalam kekacauan ketika kecelakaan itu terjadi, bagaimana bisa orang menemukan itu aku?" Kata Nyonya Di acuh tak acuh, menunjuk ke arah dengan jarinya, "Jika ada orang yang tidak menyukai yang lama Nyonya, gadis yang sombong dan berubah-ubah itu juga membuat masalah di General's Mansion, dia juga tidak menyukai nyonya tua itu. ”

Medical PrincessWhere stories live. Discover now