128

390 30 0
                                    


Bab 128 Tidak Semua Orang Bisa Masuk ke Istana Consort Lan.

Chu Liuchen tersenyum dan menjawab, "Yah, jangan gugup.Saya hanya ingin beberapa orang dari Anda. Jika Anda setuju, maka saya akan berpura-pura tidak ada yang terjadi hari ini. "

"Siapa?" Tanya Chu Liuyue. Dengan detak jantung berdetak tiba-tiba, dia mendapat firasat buruk.

Menatap Chu Liuyue, Chu Liuchen berkata perlahan, "Shao Yanru, wanita muda Duke Xing Mansion!"

Qin Wanru memegang kertas di tangannya dan menutup matanya dengan erat. Beberapa gambar kabur muncul di benaknya, di mana ada sosok yang elegan milik seorang wanita, selalu bersama Qin Wanru.

Sedikit rasa dingin naik dari lubuk hatinya.

Shao Yanru, wanita muda Duke Xing Mansion, Zhaoyi Shao yang berkomplot melawan raja dengan Chu Liuyue dan wanita jahat yang mencekik Pangeran keenam dalam kehidupan sebelumnya, telah lama bersekutu dengan Chu Liuyue.

Namun, penyembunyian penyelarasan mereka hampir sempurna. Dia tidak bisa menemukan hubungan mereka dan alasan mengapa mereka bersatu untuk menjebak dirinya sendiri sampai dia meninggal dalam kehidupan terakhirnya. Dia bahkan tidak memiliki kesempatan untuk bertahan dan kemudian dibunuh oleh Chu Liuyue, yang mengklaim bahwa alasan mengapa dia melakukan ini adalah untuk membalas dendam untuk Pangeran keenam.

Dia menyipitkan matanya dengan lampu merah berkedip. Dia tidak bisa menjelaskan kematiannya yang aneh dalam kehidupan terakhir dan mengapa Zhaoyi Shao memperlakukannya dengan kebencian yang ekstrem.

Atau tidak hanya dia, tetapi juga Nyonya Duke Xing.

Jika mereka benar-benar jahat, mereka harus menaruh dendam terhadap Qin Yuru di Nyonya Duke Xing yang sangat menyukainya dan bahkan membiarkannya tinggal di Duke Xing Mansion untuk waktu yang lama. Namun, Qin Wanru merasa bahwa Zhaoyi Ning juga disukai Qin Yuru. Ada hubungan dekat antara Nyonya Duke Xing dan Nyonya Di. Qin Wanru berpikir, "Jadi mereka menjebak saya hanya karena Nyonya Di dan Qin Yuru tidak menyukai saya?"

Jika itu benar, maka semuanya bisa dijelaskan. Ketika dia berada di istana, Zhaoyi Ning menjebaknya berulang kali dan akhirnya menjebak kematian Pangeran keenam melawannya.

Sebuah suara manis muncul di benaknya, “Apakah dia pelukis baru untuk menggambarkan harem baru kaisar? Dia terlihat sangat mengelak dan saya tidak suka ini. Tampaknya dia memiliki kerangka di lemari. "Wanita itu adalah kekasih kaisar di sampingnya, tetapi Qin Wanru hanya seorang wanita biasa yang harus berlutut di jalan ketika melihat kereta kaisar pada waktu itu.

“Kau mencuri jepit rambutku, bukan? B * tch, jangan lupa kamu hanya paria. Tentara! Menampar wajahnya! "Wanita itu berkata dengan sangat lambat dengan bangga.

Suara dingin lainnya keluar, “Prajurit! Dorong dia ke sungai!Beraninya dia memilih lotus favoritku! ”

Lampu merah di matanya berangsur-angsur berubah menjadi merah darah. Dia mengambil napas dalam-dalam, mengumpulkan permusuhan yang tersebar di tubuhnya dan menekan mereka di dasar hatinya.

Tiba-tiba, dia berharap untuk melihat apa yang akan terjadi di Duke Xing Mansion.

Keluarga bangsawan menyebabkan tragedi dalam kehidupan terakhirnya. Ketika mendengar namanya lagi hari ini, lukanya yang dalam robek terbuka memancarkan permusuhan yang tak ada habisnya.

Qin Yuru memulai tragedi Qin Wanru, dan kemudian Shao Yanru mengakhiri hidupnya. Tidak ada yang akan tahu apa yang disebut Putri Muda Shao yang dianggap sebagai wanita paling elegan di ibu kota sebenarnya adalah wanita yang sangat jahat!

"Aku harus mencari tahu mengapa dia membenciku!"

Di luar ruangan, suara Chu Liuyue keluar, "Mengapa?" Itu terdengar jauh lebih tenang daripada sebelumnya. Meski begitu, Qin Wanru mengenali permusuhan dari suaranya yang pura-pura.

Medical PrincessWhere stories live. Discover now