53

603 45 1
                                    


Bab 53 Kali Ini Dia Tidak Akan Menyerah

"Apa yang terjadi?" Tanya Qin Wanru tanpa melihat ke atas.

“Mereka mengatakan Qu Le menabrak pembantu Penatua Nona Qin ketika dia keluar menjalankan tugas. Pembantunya memberi Qu Le dua tamparan ketat dan Qu Le tidak bisa menelannya dan melawan, saat itulah mereka mulai berkelahi.Untuk alasan ini, Nyonya Qin telah membawa mereka berdua! ”Kata Nanny Yu, terlihat tidak senang, bukan karena para pelayan terlibat perkelahian, tetapi entah bagaimana, Nyonya Qin terlibat dalam masalah ini.

Pembantu Qin Yuru? Qin Wanru telah mengamati minat Qin Yuru di Qu Le kemarin. Dia tidak berharap Qin Yuru memikirkan rencana untuk menguasai Qu Le begitu cepat.

Tampaknya Qin Yuru dan Mrs. Qin benar-benar tertarik pada Qu Le.

Dia hanyalah pelayan biasa dan Qin Wanru tidak berpikir dia sangat penting jika bukan karena ingatannya tentang kehidupan sebelumnya. Mengingat bahwa Ny. Qin sedang berusaha campur tangan, sepertinya ini bukan pelayan biasa dan dia harus menjadi seseorang yang lebih penting daripada apa yang dia bayangkan.

“Nona, Nyonya telah memintamu.Dia ingin berbicara dengan Anda tentang dua pelayan yang terlibat perkelahian, "kata Qin Yue, yang baru saja masuk dan tampak khawatir. Suasana hati semua orang di halaman Qin Wanru terbebani ketika mereka harus berurusan dengan orang-orang dari Ny. Qin.

Ketaatannya diharapkan sebagai bentuk kesalehan berbakti.

"Katakan padanya aku jatuh sakit dan tidak bisa melakukan perjalanan saat ini!" Kata Qin Wanru pelan dan pelan saat dia menyesap tehnya.

"Akan ... apakah itu akan terjadi?" Tanya Qin Yue dengan cemas.

"Jangan khawatir. Dia tidak akan mengatakan apa-apa saat ini! ”Apa yang bisa Nyonya Qin lakukan bahkan jika dia curiga pada alasannya? Dia tidak akan berani menyentuh Qin Wanru mengingat dia telah menyebabkan begitu banyak kesulitan untuk dirinya sendiri.

Setelah mendengar kata-kata meyakinkan Qin Wanru, Qing Yue merasa lebih lega dan keluar untuk menyampaikan pesan Qin Wanru kepada pelayan yang dikirim oleh Nyonya Qin.

Ketika Qing Yue kembali ke kamar, Qin Wanru membawanya ke ruang dalam di mana Qin Wanru melepas lapisan pakaian luarnya dan menurunkan rambutnya. Dia membawa cermin ke wajahnya ketika dia mengamati dirinya di dalamnya. Dia mengamati bahwa bibirnya yang berwarna cerah benar-benar terlalu cerah, dan dia jelas terlihat sehat.

Gadis kecil berusia sebelas tahun dengan corak transparan, dan bibir merah cerah, bersama dengan wajahnya yang halus.Tidak mungkin dia terlihat seperti sedang sakit.

"Bawakan aku bedak."

Qing Yue pergi ke meja rias untuk mengambil beberapa kotak bubuk dan dengan hati-hati menerapkannya pada wajah Qin Wanru, yang membuatnya tampak pucat tetapi kurus pada saat yang sama. Adapun bibirnya, Qin Wanru tidak sengaja mencoba menyembunyikan kecemerlangannya karena dia selalu memiliki warna bibir yang lebih cerah daripada yang lain.

Tepat ketika dia hampir selesai dengan make up, Nanny Yu masuk untuk memberitahunya, mengatakan, "Nona Kedua, Nyonya ada di sini untuk melihat Anda!"

Dia cepat!

Qin Wanru tertawa di dalam hatinya. Dia bersandar ke bantal yang diletakkan Qing Yue di punggungnya, berpura-pura terlihat lemah dan kehabisan energi.

Ini adalah apa yang dilihat Mrs. Qin ketika dia memasuki kamar Qin Wanru, seorang gadis kecil yang tampak lemah bersandar ke belakang untuk dukungan, dengan bibir merah cerah tetapi wajah terkuras oleh cahaya yang sehat. Bahkan, kulitnya tampak agak kuning. Apakah dia benar-benar jatuh sakit?

Medical PrincessTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang