155

409 26 0
                                    

Bab 155 Biarkan Dia Menemukan Alasan untuk Menyita Properti Biara Jingxin!

"Akun pertama?" Nenek Tua bertanya karena dia tidak ingat apa yang diminta Qin Wanru.

"Ibu, apa yang diminta Wanru mungkin adalah daftar mas kawin ketika saudari menikah dengan Rumah Qin." Shui Ruolan menjelaskan. Dia memiliki pikiran yang sangat cepat dan mengerti kata-kata Qin Wanru segera.

"Seharusnya ada satu!" Kata Nenek Tua. Dia kemudian berbalik dan menatap Nanny Duan karena dia selalu membiarkan Nanny Duan menyimpan hal-hal penting itu!

Ketika seorang wanita menikah dengan keluarga suaminya, akan ada daftar mas kawin yang dikirim ke keluarga. Kemudian orang-orang dari keluarga akan memeriksa daftar dan mencatatnya ketika mereka menerima mahar!

“Nenek tua, daftarnya masih ada.Saya selalu menyimpannya dengan hati-hati untuk Anda!Daftar itu sangat penting dan dia tidak akan kalah. Karena itu, ia memberikan perhatian khusus pada daftar tersebut sebelum datang ke sini dan kemudian membawanya ke ibu kota.

Madam Di telah berbicara tentang ibukota toko-toko di Jiangzhou, mengklaim bahwa toko-toko modal itu milik mas kawinnya.Dengan demikian, sulit untuk mengharapkan apa yang Nyonya Di akan klaim di ibu kota. Jika mereka memiliki daftar ini, maka mereka memiliki bukti!

“Jika masih di sana, itu akan menjadi luar biasa! Nenek, kamu bisa memberikannya kepada ibu kalau begitu! Jika Madam Di menyebabkan masalah lagi karena ini, maka ibu bisa bersiap untuk itu! "Saran Qin Wanru dengan tenang.

Setiap kali ketika Nyonya Di berbicara tentang mas kawinnya, Shui Ruolan tidak punya ide untuk menjawab karena dia tidak jelas tentang perinciannya dan dia tidak dapat langsung ke intinya.Selain itu, Nenek Tua tidak dapat selalu memiliki energi untuk melemparkan ini dengan Nyonya Di. Jadi, cara terbaik adalah memberi Shui Ruolan daftar ini dan biarkan dia menjelaskan tentang ini.

"Jadi, bahkan jika Nyonya Di ingin membuat keributan, dia harus berpikir dua kali. Selain itu, saya ingin menggunakan daftar ini untuk membuka kedok Istana Duke Yong! "

Nenek tua berpikir sejenak dan kemudian dia mengerti maksud Qin Wanru. Dia tersenyum, mengangguk dan berkata, "Bagus, aku akan membiarkan Nanny Duan mengirim ibumu daftar ini segera!"

Ketika diskusi selesai, Nenek Tua kemudian meminta Shui Ruolan untuk beristirahat. Shui Ruolan tampak sedikit lelah karena dia sekarang bersama anak dan dia harus bertemu dengan tamu.

Shui Ruolan sendiri tidak punya energi untuk melanjutkan pembicaraan sehingga dia langsung berdiri dan pergi dari Nenek Tua.

Melihat Shui Ruolan siap untuk pergi, Qin Wanru juga berdiri dan pergi bersamanya.

“Nenek terlihat sangat buruk. Pasti karena Nyonya Di telah membuat keributan di sini untuk waktu yang lama. Nenek sekarang sudah tua dan lemah. Dia harus beristirahat dengan baik dan menjauhkan diri dari barang-barang Nyonya Di. ”

Qin Yuru kesal di kamarnya.Wajahnya yang cantik terdistorsi oleh amarahnya. Dia mengambil cangkir di dekat tangannya dan melemparkannya ke tanah dengan marah. Dia berteriak, "Ibu, mengapa ayah begitu menyukai Qin Wanru? Akulah satu-satunya anak kandungnya! Bagaimana dia bisa membantuku selain b * stard?Mengapa?"

Memikirkan adegan di kamar Nenek Tua, Qin Yuru benar-benar tidak dapat menenangkan pikiran jengkelnya.

“Mengapa ab * stard dapat diundang ke perjamuan Mansion Putri Tetua Agung Rui'an?Mengapa saya, wanita sejati dari Qin's Mansion, harus mengikuti orang-orang dari Duke Yong's Mansion ke Princess 'Mansion?Saya bahkan harus kembali ke rumah karena Di Fenglan dan Qin Wanru. Kenapa Di Fenglan masih tinggal di sana dan hanya memintaku untuk kembali! ”

Medical PrincessWhere stories live. Discover now