48

627 49 0
                                    

Bab 48 Sebanyak Apa Dia Memercayainya Di Masa Lalu, Sebanyak Ini Dia Mencurigai Sekarang

Banyak yang tahu bahwa Qing Cui buta huruf. Bahkan jika dia menemukan surat itu, dia tidak akan tahu siapa yang menulis surat itu. Alasan mengapa mereka masih berdebat adalah bahwa Qin Wanru telah mencoba untuk membahas topik tersebut sehingga tidak ada yang harus mulai membahas kepada siapa surat itu ditujukan.

Namun, sepertinya saat itu Qing Cui tahu.

Satu-satunya kemungkinan adalah bahwa Qing Cui sudah lama mengetahui isi surat itu, tetapi siapa yang akan mengganggunya? "

Tampak sangat pucat, Qing Cui memandang tanpa daya pada Ny. Qin. Dia merasa sangat takut ketika dia tergagap dan tidak bisa keluar dengan penjelasan.

"Memalukan! Bagaimana Anda tahu surat ini ditulis oleh Miss Qin Kedua untuk Guru Di? Siapa yang memberitahumu itu? ”Tanya Nanny Zhou dengan keras, seolah dia baru menyadari fakta ini!Namun, dia benar-benar mencoba untuk mengisyaratkan sesuatu dengan apa yang dia katakan.

Qing Cui dengan cepat mengambil petunjuk itu. Bibirnya bergetar ketika dia membuka mulut untuk mengatakan sesuatu untuk dimainkan bersama dengan Nanny Zhou, ketika Qin Wanru menyela dan dengan nada bermusuhan, dia berkata kepada Nanny Zhou, "Nanny Zhou, Qing Cui adalah pelayan saya, bagaimana mungkin Anda tahu semua yang akan dikatakannya? Apakah Anda dan Qing Cui sangat dekat? "

Beli mengatakan bahwa mereka dekat menunjukkan bahwa mereka telah berkolusi satu sama lain!

"Bagaimana kamu bisa mengatakan itu, Wanru? Nanny Zhou hanya berusaha membantu Anda menanyainya! ”Dengan batuk yang tidak nyaman dan senyum yang dipaksakan, Nyonya Qin dengan cepat mengatakan sesuatu untuk menyelamatkan situasi ketika bahkan Nanny Zhou dibuat terdiam oleh pernyataan Qin Wanru.

Alis Qin Huaiyong terkunci ke dalam kerutan yang dalam. Dia adalah seorang pejuang yang terbiasa bersikap lurus ke depan dan tegas tetapi tidak pernah taat pada masalah-masalah rumah tangga. Dia tiba-tiba merasa bahwa dia telah lalai tentang masalah ini terutama yang menyangkut Qin Wanru, Shui Ruolan, dan Nenek Tua.

Baik Qin dan Nanny Zhou mulai panik. Kata-kata Qin Wanru menyiratkan bahwa mereka menambal salah satu bagian dari dinding dengan mengambil dari bagian lain dari dinding, di mana dinding tidak akan pernah bisa sepenuhnya ditambal.

“Meskipun kamu belum dewasa, Wanru, kamu bukan lagi anak-anak. Anda harus berhenti bersikap keras kepala. Bahkan jika Qing Cui telah melakukan kesalahan, tindakannya tidak menjamin kematian. Tidak perlu bagi Anda untuk menginsafkan dosa-dosanya begitu cepat, ini bukan cara yang seharusnya dilakukan oleh simpanan yang berbelaskasih kepada pembantunya, ”Nyonya Qin membujuk.

Ny. Qin berusaha menyiratkan bahwa Qin Wanru menolak untuk melepaskan Qing Cui karena Qin Wanru pemarah dan tidak sengaja. Dengan menyiratkan bahwa Qin Wanru memiliki temperamen yang buruk, Ny. Qin berharap untuk menjerat Qin Huaiyong untuk percaya bahwa Qin Wanru bukan anak yang menyenangkan.

Setelah gagal dalam rencananya, ia menggunakan rencana alternatif B, yang menciptakan perselisihan dengan tuduhan palsu.

Qin Wanru memperbaiki pandangannya pada Ny. Qin ketika dia memanggil untuk memikirkan bagaimana dia telah jatuh ke dalam perangkap Nyonya Qin dalam kehidupan sebelumnya karena ketidaktahuannya. Dia tersenyum dingin ketika dia ingat bagaimana Nyonya Qin menghancurkan langkah demi langkahnya. Namun, dia bertekad untuk menginjak-injak Ny. Qin dalam kehidupan ini.

“Bukankah Ibu juga menginsafkan dosaku ketika kamu pertama kali tiba? Apakah Anda mengatakan bahwa Anda bukan ibu yang penyayang? "Tanya Qin Wanru, mengangkat pandangannya kepada Nyonya Qin, pura-pura terlihat bingung.

Medical PrincessWhere stories live. Discover now