178

349 22 0
                                    


Bab 178 Dia Meraih Pelacur Muda di Rumah bordil bersama Seseorang

Gadis pelayan itu tampak terkejut dan ngeri. Wajahnya pucat, dan seluruh tubuhnya mulai menggigil. Namun, dia tidak berani menggerakkan kakinya lagi!

"Katakan padaku. Siapa yang kamu cari di rumah kami? "Nanny Zhou mendengus dan berkata," Jika ini bukan masalah besar, kita tidak akan melanjutkan masalah ini lebih jauh! "

"Aku mencari ... anak itu!" Gadis pelayan itu menundukkan kepalanya dan berkata dengan ragu-ragu.

"Anak itu? Apakah ini anak dari Istana Duke Yong? "Nanny Zhou menjadi kosong untuk sementara waktu dan membelalakkan matanya. Dia menatap mantap pada gadis pelayan di depannya karena satu-satunya anak yang sekarang tinggal di Rumah Qin adalah Di Yan, yang tinggal di sini sementara waktu!

"Ya ... aku sedang mencari Childe Di!" Gadis pelayan itu tampak lebih malu-malu karena panik.

"Siapa tuanmu di Rumah Adipati Yong? Mengapa Anda datang untuk mencari Childe Di saat ini? "Sekali lagi, Nanny Zhou menatap pelayan gadis itu dari ujung rambut sampai ujung kaki, dan wajahnya menjadi suram dan dingin. Terlebih lagi, pakaian yang dikenakannya tampaknya bukan milik Rumah Adipati Yong.

"Aku ... Tuanku bukan orang dari Rumah Adipati Yong!" Gadis pelayan itu tidak punya pilihan selain mengungkapkan sesuatu kepada Nanny Zhou. Namun, dia tidak berani melarikan diri. Karena itu, dia harus menjelaskan dengan panik. "Tuanku adalah sepupu perempuan tua dari Childe Di. Dia adalah ... Dia benar-benar memiliki sesuatu untuk dicari Childe Di! "

Menilai dari penampilan dan penampilan paniknya, Nanny Zhou tidak percaya bahwa dia tidak menyembunyikan hal-hal darinya. Selain itu, dua kata "sepupu perempuan" yang didengar Nanny Zhou menarik perhatiannya.

"Apakah tuanmu sepupu Childe Di? Dari keluarga mana dia berasal? "

"Nona saya adalah keponakan Countess Yong. Dia tinggal di tempat Countess Yong dan mengobrol dengan Countess Yong untuk menemaninya. Tapi tiba-tiba, Countess Yong merasa sangat tidak nyaman. Karena itu, Nona saya panik dan mengirim saya untuk mencari Childe Di. "Gadis pelayan itu mencubit sudut pakaiannya dan tergagap.

Nanny Zhou mencibir. "Ada begitu banyak orang di Rumah Adipati Yong. Bahkan jika Countess Yong benar-benar merasa tidak nyaman, mengapa dia buru-buru mencari Childe Di? Jika itu adalah sesuatu yang besar yang terjadi pada dirinya, Countess Yong harus mencari Duke Yong daripada Childe Di. Tetapi jika itu adalah hal kecil, Nona-nya tidak perlu mengirimnya ke rumah kami! "

Hampir dalam sekejap, Nanny Zhou yakin bahwa ada sesuatu yang salah dengan Nona pelayan itu.

"Bagaimana kamu bisa masuk ke mansion?"

"Aku, aku berkata bahwa aku adalah pelayan dari Mansion Duke Yong dan datang ke sini untuk mencari Childe Di untuk sesuatu." Karena gadis pelayan sudah memberitahu Nanny Zhou sebagian besar hal, dia tidak berani menyembunyikan apa pun darinya lagi .

Di Yan memiliki status khusus di Rumah Qin, jadi orang-orang yang menjaga gerbang tentu tidak berani menghentikan pelayan dari rumahnya.

Dengan cara ini, pelayan perempuan memanfaatkan celah itu dan memasuki mansion dengan mudah.

"Apakah Nona Anda keponakan Countess Yong?" Nanny Zhou terus bertanya.

"Tentang pertanyaan ini, kamu bisa bertanya pada Childe Di!" Gadis pelayan itu merasa sangat panik saat ini. Setelah melihat dengan hati-hati ke kiri dan ke kanan, dia memaksakan senyum. "Nanny, aku harus kembali untuk melayani Countess Yong. Jadi saya akan kembali dulu! "

Gadis pelayan itu cerdas. Pada saat ini, dia tahu bahwa Nanny sebelum dia tidak pernah bisa membiarkannya bertemu Di Yan. "Saya mungkin juga menemukan solusi lain kali. Sejak Childe Di pergi untuk tinggal di Mansion Qin, Miss saya dihantui ketakutan, terutama ketika dia mendengar seseorang di Mansion Duke Yong mengatakan bahwa Childe Di akan menikahi sepupu perempuannya yang lebih muda di Mansion Qin's. "

Medical Princessحيث تعيش القصص. اكتشف الآن