60

562 32 0
                                    


Bab 60 Mendengarkan Saat Bersembunyi Di Balik Pohon, Seseorang Bahkan Lebih Cerdas

Qin Rongzhi menemani Qi Tianyu ke Biara Jingxin.

Awalnya, dia tidak mau ikut tetapi akhirnya dibujuk oleh pembicaraan manis Qi Tianyu, yang menjanjikan waktu yang baik di Biara Jingxin.

Dia benar-benar mempermalukan dirinya sendiri dalam hal yang menyangkut Qin Yuru dan dia.Desas-desus tidak menyenangkan tentang dirinya menyebar seperti api dan ibunya telah membumikannya sedemikian rupa sehingga dia tidak seharusnya meninggalkan rumahnya, belum lagi pergi ke Rumah Jenderal.

Setelah mendengar kata-kata Qi Tianyu, menjanjikannya bahwa ia mampu memberikan kata yang baik untuk ibunya, Qi Rongzhi akhirnya setuju untuk menemani Qi Tianyu ke Biara Jingxin.

Qi Rongzhi sama sekali tidak tertarik pada hal-hal yang berkaitan dengan pemujaan Buddha. Meskipun dia saat ini berada di Aula Buddha, dia hanya bertanya-tanya. Dia tidak tahu ke mana Qi Tianyu pergi. Mereka terpisah saat mereka tiba di Biara Jingxin dan pada saat ini, Qi Rongzhi diliputi oleh kebosanan.

Dia pergi mengelilingi Aula Buddha dan akhirnya keluar dari sana. Dia tidak ingin memasukinya lagi, jadi dia berputar ke belakang bukit Biara Jingxin.

Bukit-bukit belakang di Biara Jingxin adalah tempat yang indah.Hampir setiap orang yang mengunjungi Biara Jingxin akan pergi ke sana untuk menikmati pemandangannya. Qi Rongzhi tidak khawatir tentang kakak laki-lakinya karena ini bukan pertama kalinya mereka mengunjungi Biara Jingxin. Satu hal yang dia yakin adalah bahwa dia tidak akan pergi tanpanya. Dia mungkin bertemu seseorang dan mulai berbicara. Dia mengira dia akan datang mencarinya nanti.

Perbukitan belakang Biara Jingxin meluas ke beberapa hutan dan meskipun area di luar hutan itu milik Biara Jingxin, itu di luar batasnya.

Para peziarah biasanya tidak melampaui hutan di mana ada beberapa properti pribadi. Wanita peziarah yang tinggal di Biara Jingxin tidak pergi ke luar dari hutan ke rumah-rumah pribadi, supaya mereka tidak bertabrakan dengan orang luar.

Pohon-pohon di hutan agak lebat, tapi jalan berbatu kecil melewatinya. Di sepanjang jalan ada beberapa paviliun segi delapan. Ada juga bunga krisan yang mekar saat ini, yang menambah warna dan nuansa rileks ke hutan.

"Di mana Penatua Nona Qin? Lucu, bukankah Penatua Nona Qin mengatakan dia akan mencari Nona Shui? Kami tidak melihatnya di mana pun! ”Sebuah suara memecah kesunyian di hutan , tetapi Qi Rongzhi tidak bisa diganggu tetapi terus berjalan.Namun, dia mengangkat kakinya dan segera berhenti.

"Saya tidak tahu ke mana Penatua Nona Qin pergi, dan saya pikir saya melihat Tuan Muda Pertama Keluarga Qi. Mungkinkah Penatua Nona Qin pergi menemuinya? ”Pembantu lainnya berkata.

"Apakah kamu melihat secara salah?" Kata pelayan pertama, terdengar heran.

Qi Rongzhi berhenti di jalurnya. Dia melihat ke arah pohon di depannya, di mana dia melihat semak dan beberapa pohon. Dia samar-samar bisa melihat bahwa ada dua pelayan yang mengenakan pakaian yang sama dengan pelayan di General's Mansion yang berdiri di sana.

Tidak heran bahwa Penatua Brother sangat tertarik untuk membawanya ke sini untuk waktu yang tenang. Itu benar-benar karena Qin Yuru ada di sini. Qi Rongzhi mengangkat alisnya saat dia berusaha keras untuk menekan amarah dalam dirinya.

"Aku tidak mungkin melihatnya dengan keliru. Bahkan jika saya melakukannya, pasti ada seseorang. Tuan muda Qis bersembunyi di balik bebatuan dan Penatua Nona Qin berdiri tepat di samping bebatuan. Dari tempat saya berdiri saat itu, saya bisa melihat Tuan Muda Qin mengenakan jubah panjang yang indah, yang terlihat seperti yang pernah dibuat Penatua Nona Qin untuknya. Itu pasti dia! "

Medical PrincessWhere stories live. Discover now