124

342 30 0
                                    

Bab 124 Pertemuan Nasib di Jalan yang Sempit

Yang disebut Istana Selatan, pada kenyataannya, juga di Istana Kekaisaran, tetapi tidak secara resmi di dalam sana. Sebenarnya, itu terletak di sebelah selatan Istana Kekaisaran dan merupakan rumah besar, atau taman besar, berdekatan dengan Istana Kekaisaran.

Sejauh menyangkut statusnya, itu jauh dari Istana Timur.

Dari interior Istana Kekaisaran, seseorang juga bisa memasuki Istana Selatan. Bahkan, Istana Selatan di masa lalu adalah halaman yang tenang untuk liburan dan liburan musim panas.Selama Chu Liuchen masih kecil tetapi turun tahta sebagai pangeran, ia pindah ke Istana Selatan. Karena itu, sebuah tanda digantung di sana yang bertuliskan Mansion Pangeran Chen.

Dalam kehidupan terakhir, tanda Istana Pangeran Chen dihapus, dan gelar Istana Selatan dipulihkan.

Dalam kehidupan ini, meskipun semua orang tahu bahwa itu sekarang berganti nama menjadi Pangeran Chen's Mansion, banyak orang secara pribadi masih menyebutnya Istana Selatan.Karena posisi dan namanya yang unik dan Chu Liuchen sendiri, orang-orang memiliki semua jenis tabu tentang Chu Liuchen, yang hidup di dalamnya.

Qin Wanru telah ke Istana Selatan dalam kehidupan terakhirnya, tetapi dia telah masuk melalui pintu samping kecil istana. Dia tidak pernah memasuki Istana Selatan dari luar, tetapi ini tidak mencegahnya menemukan bekas Istana Selatan, sekarang Pangeran Chen's Mansion, menurut arahan umum.

Sebelum dia mencapai itu, dia bisa melihat tablet besar bersinar di kejauhan, dan karakter besar, seperti naga terbang dan menari phoenix, dengan kekuatan ganas.

Dikatakan bahwa karakter itu ditulis oleh kaisar sendiri, tetapi Chu Liuchen saat itu masih dalam masa pertumbuhan.

Sopir kereta telah menanyakan jalan beberapa kali sebelumnya, tetapi semua orang yang diminta terburu-buru dan menunjuk secara acak, seolah-olah mereka tidak mau dekat dengan Istana Selatan. Untungnya, bagaimanapun, Qin Wanru yang menemukannya dengan beberapa ingatannya.

Hanya sekitar sudut seharusnya Pangeran Chen's Mansion. Sopir kereta hati-hati menarik kendali kuda. Di ibu kota, ia, seorang pengemudi kereta yang tidak penting, tidak berani sombong.

Sopir kereta di Rumah Qin's adalah pendatang baru. Dia cukup akrab dengan jalan-jalan di ibu kota dan pintar, jadi dia tidak berani bergerak maju ketika dia menemukan gerobak terjebak di jalan kecil dan gerobak lain datang di depannya.

"Apa yang terjadi?" Yujie mengangkat tirai, mencondongkan tubuh, dan bertanya.

"Yujie, ada gerobak yang datang di depan kita." Sopir kereta menurunkan suaranya. Meskipun dia tidak tahu dari mana asalnya kereta di depannya, kereta yang lebar dan indah itu menempati hampir seluruh jalan, yang tidak tersedia untuk orang biasa. Selain itu, ada dua penjaga yang menunggang kuda tinggi di belakang gerbong.

Situasi ini telah membuat para pengemudi kereta takut-takut.

"Mundur untuk memberi jalan." Suara Qin Wanru keluar dari kereta. Melalui celah di tirai yang diangkat oleh Yujie, dia juga melihat situasi keretanya.

"Ya, Nona!" Pengemudi kereta menjawab, dan diam-diam menghela nafas lega. Dia baru saja tiba di Qin's Mansion, jadi dia tidak tahu temperamen semua tuan di mansion. Dia takut Nona Kedua baru saja datang dari Jiangzhou dan berpikir dia bisa menjadi sombong seperti dia ada di sana. Jika mereka membuat masalah, tidak ada yang bisa mengatasinya.

Kereta di sisi mereka perlahan mundur, dan kereta di depan mereka mengikuti dengan seksama. Yang terakhir menerima begitu saja bahwa kereta Qin akan memberi jalan.

Sopir kereta dari Rumah Qin sedikit panik. Melihat situasi ini, status yang ada di depan sangat besar, jadi dia mundur dengan lebih hati-hati.

Tetapi semakin sedikit dia ingin membuat kesalahan, semakin banyak kesalahan yang dia lakukan. Roda kereta terperangkap di parit kecil di samping jalan. Dan sebuah roda setengah tenggelam. Tidak peduli seberapa keras pengemudi kereta mencoba, kereta masih memblokir jalan.

Medical PrincessWhere stories live. Discover now