156

364 29 1
                                    

Bab 156 "Dengan Sepenuh Hati!Ayo Pergi! ” 
Qi Tianyu tidak tahu bahwa dia telah diawasi oleh orang-orang dari Mansion Qin. Menatap pakaian indah di depannya, dia ragu-ragu!

"Haruskah aku memutuskan hubungan dengan Rumah Qin?"

Setelah berpikir sebentar, dia membiarkan pelayannya mengambil pakaian itu dan pergi ke Rumah Qin bersamanya.

Ketika dia tiba di Qin's Mansion, dia mengunjungi Qin Huaiyong pertama-tama karena sopan santun. Setelah pembicaraan singkat, Qin Huaiyong membiarkan seorang pelayan tua membawanya untuk bertemu Qi Rongzhi.

Qi Rongzhi tinggal di sebuah kamar tamu. Karena dia perempuan, dia tinggal di yang tertutup untuk Gerbang Chuihua.Banyak orang telah melihat Qi Tianyu mengikuti pelayan tua itu dan beberapa bahkan melapor kepada Qin Yuru.

Qi Rongzhi sedang dalam mood yang buruk. Ketika Qi Tianyu masuk, dia melihat gadis pelayannya, Chun Yi yang berlutut di tanah menangis. Qi Rongzhi tampak marah lagi saat dia tampak tidak bahagia.

“Bawalah teh untuk kakak lelakiku!Sekarang! "Qi Rongzhi menendang Chun Yi dan berteriak," Gadis bodoh! "

Chun Yi dengan cepat berdiri dengan mata merahnya dan mundur dengan terburu-buru.

Chun Xi kemudian membawakan secangkir teh untuknya.

Qi Tianyu duduk di samping dan membiarkan pelayannya meletakkan pakaian di atas meja.

Melihat pakaian cantik ini, Qi Rongzhi sangat senang. Dia mengulurkan tangan dan menyentuh pakaian. Lalu dia menatap lacework dan bordir. Dia sangat puas sehingga dia tersenyum cerah.

"Terima kasih kakak laki-laki!" Melihat Qi Tianyu mengeluarkan kotak perhiasan dari sakunya, Qi Rongzhi tersenyum begitu cerah dan mengulurkan tangan. Ketika dia mengambil kotak itu, dia menemukan bahwa perhiasan itu dari gaya terbaru, yang seperti yang dikenakan Qin Yuru di kepala hari ini, bahkan lebih baik daripada itu. Matanya menyala.

"Rongzhi, kamu sekarang tinggal di Qin's Mansion. Anda tidak bisa bertindak seperti berada di rumah kami. Meskipun nyonya Rumah Qin's tidak baik, Anda harus menanggungnya. Itu adalah keinginan ayah dan ibu.Memahami?"

Qi Tianyu menemukan bahwa Qi Rongzhi dalam suasana hati yang baik sekarang dan orang-orang di ruangan ini adalah pengikut mereka yang tepercaya. Jadi, dia berkata langsung padanya tanpa khawatir.

"Aku tahu. Saya tahu saya harus memilih, eh, yang baik ... "Kata Qi Rongzhi dengan wajahnya memerah. Dia bersenandung dan menganga. Ibunya terus mengatakan ini padanya sebelum dia datang ke ibu kota.

Dia perlu melakukan pertunangan yang baik dengan bantuan Mansion Qin setelah dia tiba di ibu kota.

“Karena itu, kamu harus memperhatikan kata-kata dan perilakumu. Anda tidak bisa bertengkar dengan saudara perempuan Qin. Anda sekarang tinggal di sini sehingga semua perilaku Anda tidak bisa membuatnya tidak menyenangkan. Kalau tidak, saya tidak bisa membantu Anda karena saya tidak di sini! ”Qi Tianyu memberi tahu adiknya lagi.

"Saudara laki-laki, apakah Qin Yuru memberitahumu sesuatu?" Ketika Qi Rongzhi mendengar kata-kata Qi Tianyu, senyumnya menghilang.

"Tidak, dia tidak. Andalah yang harus mencari tahu situasi Anda dengan jelas. Anda harus ingat bahwa Anda tidak bisa bertarung dengan saudara perempuan Qin lagi sebelum Anda memiliki pertunangan yang baik. Kamu tidak perlu khawatir tentang Wanru karena dia masih kecil tapi, kamu harus berhati-hati dengan Yuru! ”

Qi Tianyu memperingatkan Qi Rongzhi.

"Oke, saudara. Aku tahu. Jangan khawatir. Saya tidak akan menyebabkan masalah! Dan saya tidak akan bertengkar dengan Qin Yuru! "Kata Qi Rongzhi. Dia tahu ini dengan jelas sehingga dia lebih memilih untuk merajuk hari ini daripada bertengkar dengan Qin Yuru.

Medical PrincessTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang