9

1.6K 110 0
                                    

Pertunangan antara kedua keluarga terputus. Anak perempuan tertua dari Jenderal Tentara Ningyuan tidak menjaga kesuciannya. Dia memiliki hati yang jahat sehingga ketika dia diresapi oleh lelaki lain, dia menyusun rencana jahat untuk adik perempuannya untuk menggantikannya dalam pernikahan.

Berita ini adalah bola salju saat menyebar.

Dalam jangka waktu setengah hari, seluruh Jiangzhou membicarakan hal ini. Dalam hitungan jam, Miss Qin yang tertua ditolak dan dianggap sebagai gadis yang paling memalukan.Beberapa bahkan menenun kisahnya menjadi lagu untuk dinyanyikan. Ketika berita mencapai Qin Huaiyong, dia dengan cepat mengirim orang untuk menekan berita, tetapi tidak mungkin untuk benar-benar membungkam orang-orang karena keluarga Qi diam-diam mengganggu masalah ini.

Pada saat ini, berita bahkan telah menyebar jauh melampaui Jiangzhou ...

Jenderal Tentara Ningyuan sangat marah. Qin Yuru meratap dan menangis dan bahkan mencoba bunuh diri. Dia telah menyebabkan pergolakan di seluruh rumah tangga.

Berbeda dengan sisa rumah, Qin Wanru masih menikmati ketenangan di rumah nenek tua itu. Namun, hati Qin Wanru tidak tenang, meskipun yang mengganggunya bukanlah hal-hal yang menyangkut Qin Yuru.

Mengernyit sedikit ketika duduk di samping tempat tidur nenek tua itu, dia bertanya-tanya apakah dia telah melihat sesuatu.Benarkah itu dia?

Dalam mimpinya, dia hanya melihat sekilas ketika dia juga melihat ke arahnya.

Tapi mengapa dia ada di sini?Mempertimbangkan statusnya, bukankah seharusnya dia berada jauh di ibu kota saat ini, sementara dalam tahanan rumah?

Dalam mimpinya, dia tidak ingat melihatnya dari rumahnya ...

"Nona, ada penjaga di gerbang, meminta untuk bertemu denganmu, tapi aku belum pernah melihatnya sebelumnya!" Qing Yue datang ke kamar dengan tenang untuk menyampaikan pesan.

Qin Wanru menarik napas dalam-dalam saat dia mencoba menekan sensasi di hatinya. "Di mana dia?" Dia mengangkat wajah pucatnya dan bertanya.

"Dia hanya di luar gerbang," jawab Qing Yue.

"Ayo pergi dan lihat!" Qin Wanru memastikan nenek tua itu ditutupi selimutnya sebelum dia berdiri dan berbalik untuk berjalan keluar dari ruangan.

Memang ada penjaga yang berdiri di luar. Dia tampak berusia sekitar 17 atau 18 tahun dan tersenyum ketika dia berdiri di sana dan menyaksikan Qin Wanru mendekat. "Nona Qin Kedua, tuanku telah meminta kamu!"

"Siapa tuanmu, boleh aku bertanya?" Kata Qin Wanru saat dia mengambil napas dalam-dalam, dan dia mengepalkan tangannya yang gemetar ke tinju.

"Kamu akan tahu kapan kamu di sana!" Kata penjaga sambil tersenyum saat dia mengarahkan jalan dengan tangannya, lalu melanjutkan, "Tuanku tinggal di Paviliun Lanxiang di lingkungan keluargamu, tapi tolong jangan waspada dari tuanku. Adalah Jenderal Tentara Ningyuan yang mengundang tuanku untuk tinggal di sini. Namun, tolong rahasiakan ini dari orang lain! "

Setelah selesai menjelaskan, penjaga berdiri di sampingnya untuk menunggu dengan sabar atas tanggapan Qin Wanru.

Bagi Wanru, sepertinya dia tidak punya pilihan lain selain mengikutinya.

Meskipun penjaga itu sopan dalam perilakunya, dia jelas tegas dalam permintaannya. Meskipun Qin Wanru berada di rumahnya sendiri, dia tidak dapat menemukan alasan untuk menolak undangan itu, tetapi hanya bisa mengangguk setuju saat dia memegangi lengannya yang terluka.

Paviliun Lanxiang berbatasan dengan kamar Qin Wanru di sebelah kanan dan merupakan paviliun yang paling dekat dengan sudut dinding taman belakang.Paviliun itu biasanya tidak dihuni karena letaknya di dekat dinding, dan beberapa orang mengunjunginya. Untuk alasan ini, tidak ada yang menemukan bahwa ada orang yang tinggal di sana beberapa hari ini.

Anehnya, ketika Qin Wanru berada di lingkungan keluarga, dia tidak mendengar berita tentang masalah ini, jadi dia mengira ayahnya sengaja merahasiakannya.

Dia bingung mengapa pria ini ingin bertemu dengannya karena dia tidak punya urusan dengan dia atau fakta bahwa dia tinggal di sini.

Meskipun merasa agak tidak nyaman, dia memutuskan untuk mengikuti penjaga ke Paviliun Lanxiang.

Ketika mereka tiba, penjaga masuk terlebih dahulu untuk memberi tahu tuannya sementara dia menunggu di luar pintu. Setelah beberapa saat, penjaga muncul dan dengan sopan mengundang Qin Wanru ke paviliun, tetapi menghentikan Qin Yue untuk masuk.

"Nona ..." Qing Yue berteriak dengan cemas.

Qin Wanru menarik napas dalam-dalam untuk menenangkan sarafnya, lalu berbalik ke Qing Yue dan menghiburnya, mengatakan, "Kamu tetap di sini dan menungguku!"

Di tengah ruangan yang duduk di kursi adalah seorang pria muda berusia sekitar 14 hingga 15. Hal pertama yang diperhatikan Qin Wanru adalah matanya. Pupil matanya tampak dipenuhi dengan potongan-potongan kecil batu mulia berkilau yang memancarkan cahaya aneh tapi memikat. Dia mengenakan mantel ungu dengan pola bordir naga di lengan baju. Secara keseluruhan, pria muda itu sedang menikmati pesona yang aneh.

Di bawah mahkota ungu mengalir rambut tebal yang diikat rapi.Yang muda memang menakjubkan. Namun, Qin Wanru bisa mencium bahaya dalam pesona misteriusnya.

Matanya menyeramkan dan menakutkan tetapi sebaliknya, saat wajahnya berubah menjadi senyuman, itu memberi Wanru perasaan yang sangat nyaman.

Wajahnya sangat pucat dan tidak hanya itu, bibirnya jauh lebih terang daripada orang lain. Dia tampak lemah tetapi entah bagaimana ada keindahan dalam kelemahannya. Karena alasan ini, ada aura elegan tentang dirinya yang menunjukkan status superiornya.

Ketika Qin Wanru bertemu dengannya di kehidupan sebelumnya, dia adalah seorang pria dewasa, tetapi dia masih bisa mengenalinya sekarang, meskipun dia beberapa tahun lebih muda!

Dia tidak lain adalah Pangeran Chen, Chu Liu Chen, yang dulunya adalah putra mahkota!

Medical PrincessWhere stories live. Discover now