51

660 42 0
                                    


Bab 51 Memiliki Nama Yang Sama Seperti Dalam Kehidupan Sebelumnya

"Wanru, apakah Anda sudah mengkonfirmasi pilihan Anda?" Kata Shui Ruolan, terdengar khawatir, saat ia mengalihkan pandangannya dari punggung Qin Yuru ke Qin Wanru.

“Bibi Shui, aku akan membereskan beberapa pelayan ini. Saya percaya pada pilihan Nanny Yu! "Kata Qin Wanru, mengangguk.

"Ayo sebentar!" Kata Shui Ruolan kepada Qin Wanru, bangkit dan memasuki ruangan. Dia ingin berbicara dengan Qin Wanru secara pribadi, jadi dia menginstruksikan Qin Wanru untuk mengikutinya ke dalam ruangan.Dia tidak ingin yang lain mendengar apa yang akan dia katakan.

"Wanru, apakah Anda menemukan kakak perempuan Anda bertingkah aneh hari ini?" Kata Shui Ruolan setelah dia ragu-ragu sejenak setelah Qin Wanru mengikutinya ke dalam ruangan dengan cemberut. Dia bermaksud memperingatkan Qin Wanru tentang Qin Yuru.

“Yakinlah, Bibi Shui. Saya akan berada di ujung jari saya di sekitarnya! "Kata Qin Wanru sambil tersenyum. Dia sudah menebak sejak awal.

"Apakah kamu ... apakah kamu ingin membiarkan semua pelayan ini pergi, dan memiliki Old Maid Ya untuk membawa batch lain untuk kamu pilih mulai besok?" Kata Shui Ruolan dengan matanya yang berkedip dengan ide baru. Dia masih khawatir meskipun dia tahu Wanru sekarang mulai mewaspadai Ny. Qin dan Qin Yuru.

Shui Ruolan mencoba memperingatkan dan mengingatkannya lagi dengan mengatakan, “Ini kebetulan bagi Yuru untuk mampir hari ini. Bagiku sepertinya dia merencanakan sesuatu yang lain. ”

Meskipun Qin Wanru adalah anak yang cerdas, bagi Shui Ruolan, yang telah menyaksikannya tumbuh dari bayi, dia masih anak-anak. Dia bukan tandingan dari kejahatan dan kelihaian Ny. Qin.

"Aku akan berhati-hati, Bibi Shui.Selain itu, saya minta Anda rooting untuk saya, saya tidak takut! '' Kata Qin Wanru dengan sengaja, saat dia menatap Shui Ruolan dengan mata gelapnya yang bersinar yang dipenuhi dengan kepercayaan dan kepercayaan.

Qin Wanru tahu Shui Ruolan terlalu baik, bahwa kadang-kadang dia terlalu bimbang. Qin Wanru ingin menyingkirkan semua pertimbangan dan kekhawatiran Shui Ruolan yang tidak perlu melalui insiden yang melibatkan Qin Yuru ini.

Tangan Shui Ruolan tersentak ketika dia tiba-tiba teringat sesuatu. Terlihat sedikit tersesat, dia melihat ke bawah dan berkata, "Wanru, sebenarnya aku ... belum ..."

"Bibi Shui, usia Nenek sedang mengejar, dan aku masih terlalu muda," kata Qin Wanru dengan mata yang cerah dan ingin tahu sambil melanjutkan, "Apakah Anda kebetulan mendengar desas-desus?"

Memang Shui Ruolan ragu-ragu, tetapi Qin Wanru tidak ingin dia ragu-ragu. Mereka sudah sampai sejauh ini masalah sekarang bukan tentang apakah Shui Ruolan harus mempertimbangkan kembali. Jika mereka mengambil langkah mundur, Ny. Qin akan mengambil keuntungan dari situasi ini dan terus mendorong batas kemampuannya. Akhirnya, Qin Wanru akan tenggelam dalam bahaya yang lebih dalam.

Dalam kehidupan sebelumnya, Shui Ruolan akhirnya kehilangan anak dalam rahimnya justru karena alasan ini.

"Tapi, ayahmu dan aku ... benar-benar tidak ada yang terjadi di antara kita!" Shui Ruolan agak sedih saat ini.

"Terus? Siapa yang akan mempercayai Anda? ”Tanya Qin Wanru dengan nada tegas.Segera, Shui Ruolan menjadi bisu dan menatap Qin Wanru tak berdaya untuk waktu yang lama.

"Nona, saya setuju dengan Nona Kedua Qin. Sekarang Anda sudah menjadi saingan Nyonya Qin, suka atau tidak. Jika Anda mundur sekarang, Nyonya Qin tidak akan membiarkan Anda pergi. Selain itu, Anda akan menolak dukungan dan bantuan sang jenderal, ”bisik Qionghua, menyenggol Shui Ruolan.

Medical PrincessWhere stories live. Discover now