part 3 PRIA MUDA YANG TAMPAN

1.9K 112 2
                                    

Segera, beberapa pria maju untuk menahan orang-orang meretas sedan.

"Anak perempuan tertua dari keluarga kami tidak mau menikahimu, jadi dia telah memaksa adik perempuannya untuk menggantikannya. Namun, adik perempuan juga tidak mau menikah denganmu. Tidak ada gunanya untuk sedan ini dalam kasus itu, "seseorang di antara orang-orang yang menghancurkan sedan itu berteriak.

"Itu benar, rindu tertua kami tidak akan menikahimu, dan saudara perempuannya juga tidak akan menggantikannya! Tolong menyerah, Tuan Qi! "Teriak seorang lelaki lain.

"Hancurkan sedan, jadi rindu tertua kita tidak perlu menikah dengannya!" Namun seorang pria lain berteriak lebih keras.

Dengan marah, Qi Tianyu menyeret salah satu pria yang meretas sedan dan memegang sapu besar dan berteriak dengan marah kepadanya, mengatakan, "Bahkan adik perempuannya tidak mau menikahi saya? Apakah dia memperlakukan pernikahan ini sebagai lelucon dan memutuskan untuk dirinya sendiri jika dia ingin menikahi saya? "

Pria ini memegang sapu tidak lain adalah Wang Feng, putra Nanny Yu. Dia tertawa terbahak-bahak berkata, "Bukankah aneh, Tuan Qi, bahwa kakak perempuan adalah yang bertunangan dengan Anda.Mengapa Anda menyalahkan adik perempuan itu? Apakah Anda yakin Anda tahu dengan siapa Anda akan menikah hari ini? "

Wang Feng lalu mendorong Qi Tianyu pergi. Dia melambaikan tangannya sebagai indikasi untuk sekelompok pria yang dia pimpin untuk mundur. Seketika, orang-orang itu menyebar ke kerumunan di sekitarnya, meninggalkan kekacauan dari sedan rusak yang tersebar di seluruh tanah.

"Qin Wanru ... trik apa yang kamu coba mainkan ..." Qi Tianyu menggertakkan giginya saat dia berpikir bahwa Qin Wanru ada di balik semua ini. Dia tidak lagi khawatir tentang sedan yang rusak tetapi menyerbu ke rumah komandan tentara Ninyuan. Dia semua siap menghadapi dalang di balik semua ini.

Tidak jauh dari rumah komandan pasukan Ninyuan, ada seorang pemuda tampan yang mengenakan jubah ungu, berdiri di dekat jendela di lantai dua sebuah gedung tinggi. Wajah dan bibirnya sedikit pucat, sehingga ia tampak rapuh dan sakit-sakitan.Namun demikian, fitur-fiturnya membuatnya menjadi pria muda yang sangat tampan, seorang yang akan membuat banyak gadis memerah dengan hati mereka berdebar.

Pada saat ini, dia sedang bersandar di jendela, memandang diagonal ke pemandangan jalanan yang ramai di bawah melalui matanya yang menyipit dan jelas. Dia tampak dalam suasana hati yang baik karena bibirnya terangkat di sudut.

"Tuan, akankah kita pulang? Angin semakin kuat, "penjaga yang berdiri di belakangnya bertanya dengan hati-hati sambil mengintip keluar jendela.

"Angin kecil ini tidak akan membuatku mual. Berhentilah menjadi kucing yang takut! "Kata pria itu sambil tersenyum.Meskipun suaranya terdengar elegan dan lembut, dia jelas tidak ramah dengan kata-katanya.

"Tapi ... Tuan, Anda tidak boleh masuk angin
karena angin. Itu akan membuatmu tidak sehat ... "kata penjaga itu, terdengar khawatir.

"Lupakan saja, tidak banyak yang bisa dilihat lagi. Ayo pergi, "kata pria tampan itu, tampak kecewa.Pria muda tampan yang pucat itu kemudian berbalik ketika senyum nakal muncul di wajahnya. Ini adalah pertama kalinya dia menyaksikan sedan pengantin rusak pada hari pernikahan.Tampaknya perjalanannya ke Jiangzhou tidak membosankan seperti yang dia harapkan!

Kebosanan inilah yang mendorong orang untuk melakukan sesuatu yang tabu bagi orang-orang ...

Setelah beberapa saat menunggu, Qin Yue, terengah-engah, akhirnya kembali ke Qin Wanru.

"Apakah nenek sedang dalam perjalanan ke sini?" Kata Qin Wanru dengan tenang, cemberut bibirnya yang merah ceri.

"Nenek tua itu bergegas ke sini setelah mendengar tentang kekacauan yang Anda buat!" Kata Qing Yue setelah mengambil napas dalam-dalam. Dia bergegas untuk membawa untuk memperingatkan Qin Wanru sebelumnya.

"Ayo cepat juga!" Kata Qin Wanru.Dia melirik pelayan siaga di pintu melalui lemari riasnya dan tersenyum jahat. Seperti yang diharapkan, Qin Yuru juga bergegas untuk memeriksanya ketika dia menyadari ada sesuatu yang salah. "Cepat, rapikan aku sedikit, aku ingin bertemu nenek untuk memberitahunya sesuatu yang mendesak!"

Medical PrincessTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang