28

824 54 0
                                    

Bab 28 Yang Benar-Benar Disebut Kebetulan

Di ruang belajar, Qin Huaiyong menghancurkan cangkir di kaki Ny. Qin, yang takut untuk mundur dan menabrak meja di samping.

"Bicara tentang itu, apa yang terjadi?" Qin Huaiyong dengan muram menatap Ny. Qin dengan sepasang mata yang tajam dan mencekik.

Nyonya Qin terkejut dan tahu bahwa Qin Huaiyong benar-benar marah. Dia kemudian buru-buru berpura-pura bingung dan berkata. "Jenderal, aku tidak tahu apa yang kamu bicarakan?"

“Kenapa aku tidak tahu bahwa kamu memiliki rasa yang sama dengan sepupuku? Kapan kamu benar-benar mengambil piring yang dia suka! '' Qin Huaiyong berkata dengan suara dingin.

“Aku ··· Umum, aku ··· Aku hanya ingin mencicipi makanannya hari itu jadi aku memberi tahu orang-orang di dapur. Setelah mereka mengirim makanan, saya merasa tidak enak setelah mencicipinya, jadi saya tidak peduli. Saya tidak tahu bahwa mereka pergi di belakang saya dan benar-benar mengambil lebih dari setengah piring sepupu! ”

Mrs. Qin bingung. Dia tahu tentang masalahnya, jadi dia bisa segera memikirkan tindakan balasan dan buru-buru mengatakannya.

Tetapi hal-hal masih bisa jelas jika mereka mencermati dalamnya, karena ada banyak orang yang telah melihat bahwa Nyonya Qin telah mengambil lebih banyak piring hari itu, dia tidak dapat menyembunyikannya bahkan jika dia mau.

"Anda suka hidangan sepupu saya, jadi Anda ingin berpisah dan mencicipi?" Qin Huaiyong mencibir dan berkata.

"Jika kamu tidak percaya padaku, kamu bisa bertanya pada orang lain. Itu kebetulan bahwa Anda dan Hakim Qi berbicara tentang pernikahan Yuru, karena saya tidak tahu bagaimana hal-hal terjadi di antara Anda dan berasumsi bahwa Anda tidak memiliki nafsu makan, jadi saya makan setelah melihat ibu.Seorang ibu yang biddy memberi tahu saya bahwa hidangan sepupu itu cukup bagus, jadi saya melakukannya, bagaimana Anda bisa mengatakan bahwa saya memakannya dengan sengaja? ”

Mrs Qin merasa dia dianiaya, dan matanya memerah.

Pada saat itu, dia dengan sengaja membiarkan seorang penawar di sekitar Nyonya menyebutkan masalah ini agar terlihat biasa saja, dan dia melakukannya dengan sengaja di depan Servant Duan, yang paling dipercayai oleh Nyonya.

Karena Qin Huaiyong memiliki hubungan yang sangat baik dengan Hakim Qi, jadi mereka sangat ramah setiap kali mereka minum bersama, dan dia akan selalu kembali mabuk. Tetapi pada hari itu, Ny. Qin, yang dengan sengaja meminta Qin Huaiyong untuk menemukan Hakim Qi untuk membahas pernikahan itu.

"Kenapa bisa begitu kebetulan?Anda membagi piring sepupu, jadi Qionghua makan sendiri dan sakit perut? "Qin Huaiyong tidak bisa mempercayai penjelasan Nyonya Qin, tapi suaranya melunak.

"Jenderal, mengapa saya harus tahu tentang itu ··· Anda tahu bahwa sepupu Anda tidak pernah dekat dengan saya dan dia hampir tidak berbicara kepada saya bahkan jika sesuatu yang buruk terjadi padanya. Meskipun aku berusaha keras untuk menjalin hubungan yang baik dengannya, dia bersikap dingin padaku. Aku tidak benar-benar tahu apa yang dia pikirkan, dan Qionghua adalah pelayannya, jadi apa maksudmu dengan mengatakan ini? ”

Mrs Qin menangis dengan keluhan, menutupi wajahnya dengan sapu tangan untuk bertindak seperti sedih. Dia tidak bermaksud baik dengan apa yang dia katakan. Dia berarti ada yang salah dengan apa yang dikatakan Qionghua.

Ekspresi Qin Huaiyong masih serius. Dia tahu bahwa kepribadian Shui Ruolan dan Nyonya Qin tidak sama dan mereka biasanya tidak peduli ketika mereka bertemu satu sama lain. Nyonya Qin tidak berbohong tentang itu, tetapi dia masih bingung dan alisnya terkunci rapat.

Tentu saja, dia tidak tahu bahwa apa yang dilihatnya sengaja direncanakan oleh Ny. Qin. Yang disebut "apa yang dia tahu" hanyalah di permukaan sehingga dia berpikir bahwa Ny. Qin benar-benar baik untuk Shui Ruolan, tetapi apa yang tidak dia ketahui adalah bahwa Ny. Qin selalu tidak mengetahui tentang Shui Ruolan, dan kadang-kadang bahkan mengejeknya.

Medical PrincessTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang