159

336 29 0
                                    


Bab 159 "Bawa Dia Pergi dan Belasan 20 Kali!" 
Ketika Qin Wanru sampai ke dapur, dua pelayan yang saling bertarung ditarik terpisah.

Yujie memegang Qionghua sementara pengawas dapur memegang pelayan tua itu.Rambut mereka benar-benar berantakan karena perkelahian mereka. Bahkan ada goresan di wajah mereka. Mereka berdua tampak sangat agresif sekarang.

Shui Ruolan masih belum datang ke sini sementara Nyonya Di berada di sini dan sedang menginterogasi mereka.

Pelayan tua itu yang mereka lihat sebelumnya. Sekelompok pelayan tergantung di sekitar pintu dapur dan orang-orang di belakang berdiri berjinjit dan memandang dapur.

Qin Wanru datang dengan Qing Yue diam-diam di belakang para pelayan ini dan mulai mendengarkan dengan cermat.Suara Madam Di sangat keras dan terdengar sangat marah.

Mereka hanya berdiri dengan tenang dan tidak ada orang yang menemukannya karena mereka semua fokus pada acara di dapur.

“Qionghua, kenapa kamu tiba-tiba memukul orang lain tanpa alasan? Apakah Anda pikir itu bisa menggertak pelayan baru hanya karena Anda telah bekerja di sini untuk waktu yang lama? "Tanya Nyonya Di dengan keras, sepertinya dia telah menanyakan tentang acara ini dengan jelas.

“Nyonya Di, dialah yang memprovokasi saya dan berbicara jahat kepada tuan saya! Saya sangat marah karena saya melawan mereka! Dan ... "Qionghua mengarahkan pandangannya ke mangkuk bubur sarang burung di bangku memasak dan mencoba memuntahkannya dengan marah sementara Yujie tiba-tiba memutar pergelangan tangannya. “Aduh!” Qionghua merasakan sakit dan tidak bisa melanjutkan.

“Qionghua, apakah kamu mengatakan yang sebenarnya?Dia baru di sini. Atau apakah ada yang memberanikannya untuk membiarkan dia memprovokasi Anda, seorang karyawan senior?Jika dia tidak tahu siapa kamu dan memprovokasi kamu, dia akan benar-benar bodoh! Bukankah begitu? ”Nyonya Di mencibir.

"Nyonya! Anda harus membantu saya! Saya di sini untuk mengambil bubur sarang burung Anda untuk Anda! Tetapi gadis pelayan ini, saya tidak tahu siapa tuannya, mengatakan bahwa Anda menggunakan sarang burung tuannya untuk memasak bubur sarang burung Anda! Dan dia berkata bubur sarang burung milik tuannya! Saya benar-benar merasa tidak mau jadi saya membantahnya. Namun, saya tidak pernah menyangka dia akan memukul saya tiba-tiba! Nyonya, kau harus berdiri di sisiku! Saya masih baru di sini dan tidak tahu banyak tentang rumah ini. Dan saya tidak mengerti mengapa Anda, Nyonya Jenderal yang resmi ingin makan orang lain! ”

Pelayan tua itu mendorong pengawas dapur pergi dan menangis. Dia menyeka air matanya saat dia menangis dan terus menunjukkan kepolosannya.

Sekarang dia tidak hanya berusaha menunjukkan bahwa dia tidak bersalah, tetapi juga Nyonya Di!

Qionghua gemetar karena marah.“Mengapa ada orang seperti itu yang akan menyebut hitam putih di dunia? Dia memprovokasi saya terlebih dahulu dan memberikan dompet kecil kepada supervisor dapur dengan sembunyi-sembunyi. Dia bahkan berbicara dengan penyelia diam-diam, takut aku akan melihat mereka.Tapi saya memang melihat mereka! Jelas bahwa dia ingin meminta penyelia untuk memberikan bubur sarang burung Nyonya Shui kepada Madam Di sebanyak mungkin! ”

Qionghua bahkan melihat tiga mangkuk yang sama! Sarang burung itu dipesan oleh Nenek Tua untuk Nyonya Shui. Namun, dia tidak ingin memilikinya sendiri sehingga dia menggunakannya untuk memasak bubur sehingga Nyonya Kedua dan dia bisa menikmati sarang burung itu.Namun, dia merasa marah ketika tiba-tiba melihat tiga mangkuk yang sama di dapur. Selain itu, dia menemukan bahwa pelayan tua itu bahkan berdiri di depan mangkuk-mangkuk itu dengan bangga, membuka tutupnya dan mencibir padanya.

“Sulit untuk mengetahui apa yang akan diberikan tuanmu meskipun dia memiliki makanan mahal ini!Akan lebih baik membiarkan putri saya memilikinya. Lalu dia akan melahirkan anak laki-laki yang gemuk! Seorang janda tidak layak untuk ini! "

Medical PrincessWhere stories live. Discover now