81

462 38 0
                                    

Bab 81 Kau Bukan Putri Jenderal Qin, kan?

Qin Huaiyong akan menikah lagi?Ini adalah berita bagus di antara para pejabat di Jiangzhou.

Banyak berita membombardir Istana Jenderal Tentara Ningyuan baru-baru ini, dan semuanya aneh. Jadi orang-orang tetap menonton ketika mereka mendengar Qin Huaiyong menikah.

Madam Di dihargai oleh Duke Yong di ibu kota dan bukan seseorang yang bisa diganggu dengan mudah. Orang-orang tidak mengerti mengapa Qin Huaiyong akan melakukan sesuatu seperti ini untuk membuat Duke Yong merasa marah.

Tetapi ketika berita tentang Biara Jingxin pada hari itu menyebar ke seluruh kota Jiangzhou, mereka tiba-tiba memahami Qin Huaiyong.

Dia tidak menikahi seorang istri yang baik hati, dan dia tidak bisa bercerai dengannya karena rumah Duke Yong di ibu kota. Oleh karena itu, masuk akal untuk menikahi yang lain untuk merawat putri mudanya dan ibunya yang sudah tua.

Sekarang karena rencana Nyonya Di, dia harus mengunjungi Rumah Jenderal.

Jenderal Tentara Ningyuan adalah pria yang baik, tetapi sangat disayangkan baginya untuk menikahi seorang Nyonya seperti dia, dia benar-benar tidak punya pilihan. Mengenai rasa sakit dan penderitaannya, banyak pejabat di Jiangzhou bergaung dengannya dan merasa dia sangat menderita.

Siapa yang bisa membayangkan betapa kejamnya Nyonya Di saat dia terlihat seperti orang yang lembut dan elegan di permukaan, dan dia bahkan tidak menyukai Miss Kedua yang bukan putrinya dan meminta orang untuk menculiknya. Seberapa kejam dia bisa melakukan hal seperti ini?

Meskipun dia tidak melahirkannya, Nona Kedua tetap menganggapnya sebagai ibunya.

Pada saat ini, banyak orang merasa kasihan pada Qin Wanru, terutama beberapa Nyonya yang bertemu dengannya sebelumnya.Mereka semua berpikir Nona Qin Kedua adalah gadis yang tidak bersalah, cantik dan imut. Secara keseluruhan, dia hanya seorang anak kecil, meskipun dia berusia 11 tahun, dia masih terlihat kekanak-kanakan.

Meskipun dia terlihat kekanak-kanakan, dia adalah anak yang manis.

Semua orang akan berpikir Nyonya Di terlalu jahat.

Nyonya Li dari Hakim Qi, khususnya, terus membicarakannya dengan siapa pun yang ditemuinya ke mana pun dia pergi. Di satu sisi, dia menyesali Miss Qin Kedua karena memiliki ibu seperti ini, dan di sisi lain, dia menyalahgunakan betapa kejamnya Nyonya Di karena dia tidak ingin anak perempuan lain memiliki kehidupan yang baik hanya karena putrinya sendiri hidup dengan menyedihkan.

Niat buruk Nyonya Di melukai Nona Qin dan putrinya yang kedua.

Qin Wanru menjadi tenang ketika rumor dari luar masuk ke telinganya. Dia meminta Nanny Duan untuk memerintahkan orang-orang menyebarkan gosip, dengan demikian, sebagian besar, kata-kata dari orang-orang di dalam Biara Jingxin akan menyebar ke lebih banyak orang ke luar.

Konsekuensinya adalah publik senang melihat bahwa Qin Huaiyong menikah dengan Shui Ruolan dan tidak ada yang berpikir mereka bisa memahami kesalahan mereka dalam pernikahan ini.

Bahkan Nyonya Li dari hakim Jiang menegaskan di depan yang lain bahwa Shui Ruolan adalah orang yang lembut dan berkomplot melawan, dan dia harus menikah dengan Jenderal Istana untuk melayani Nenek Tua dan Qin Wanru. Jika bukan Nyonya Di, dia hidup sebagai janda, menjalani kehidupan yang sederhana dan sehari-hari.

Karena klaim Nyonya Li, mereka semua berpikir Shui Ruolan memiliki moralitas dan karakter yang baik.

Di pagi hari, Qin Huaiyong membawa kursi sedan pengantin untuk menjemput Ruolan. Orang-orang berkerumun di halaman.Nenek tua dalam semangat yang baik, dan dia berlabuh pernikahan di halaman belakang. Qin Wanru membantunya dan merawat Nyonya Muda di usianya.

Medical PrincessWhere stories live. Discover now