50

648 47 1
                                    

Bab 50 Merebut Pembantu yang Mirip Ini

Pembantu itu mendekati Shui Ruolan untuk memberi hormat dan setelah itu dia berdiri diam dengan kepala tertunduk. Orang-orang di sekitar mulai mengangguk setuju karena mereka bisa melihat perilaku baiknya dan cocok untuk menjadi pelayan yang mengambil peran utama.

"Siapa namamu?" Tanya Shui Ruolan dengan lembut setelah mengukurnya.

"Saya Liu Xue."

"Berapa usia kamu?"

"Tigabelas!"

"Apakah kamu merindukan rumah?"

"Ya!" Dia menjawab dengan mudah, meskipun dari suaranya, orang bisa merasakan keluhan seorang gadis kecil yang dijual oleh keluarganya sendiri. Anak kecil mana yang tidak merasa sedih dijual oleh keluarganya sendiri?

Qin Wanru melihat ke bawah untuk melihat bahwa Liu Xue sedang berusaha menutupi lengannya dengan lengan bajunya. Pakaian yang dia kenakan didistribusikan oleh Old Maid Ya ke semua pelayan yang bekerja di halaman, jadi semuanya sama. Namun, gaun itu terlihat sedikit terlalu pendek untuk Liu Xue, begitu banyak sehingga ketika dia menggerakkan tangannya, sebagian dari mereka terbuka dan Qin Wanru bisa melihat beberapa bekas luka dan juga luka baru pada mereka.

Namun lengannya dengan cepat ditutupi oleh lengan bajunya saat dia bergerak, jadi seseorang tidak akan bisa melihat luka-luka itu jika dia tidak melihat dengan hati-hati.

"Lalu ..." Shui Ruolan benar-benar menyukai Liu Xue, berpikir bahwa dia akan menjadi pelayan pribadi yang baik untuk Qin Wanru. Ketika dia hendak mengkonfirmasi pilihannya, tiba-tiba ada suara yang datang dari luar. Saat dia mengangkat pandangannya, dia melihat Qin Yuru mendekat dengan beberapa pelayan dan pelayan tua. Wajah Shui Ruolan jatuh saat melihat mereka.

Wajah Qin Yuru ditutupi dengan selubung untuk menyembunyikan memarnya agar debu tidak mencemari luka, hanya menyisakan matanya yang terlihat. Dia juga memegangi lengan kanannya dengan lengan kirinya.

Begitu Qin Yuru masuk, dia memberi hormat kepada Shui Ruolan dengan membungkuk sedikit padanya dan berkata, "Bibi Shui, aku tidak enak badan, jadi aku tidak bisa tunduk padamu sepenuhnya, tolong maafkan aku."

"Jangan khawatir tentang itu, Yuru.Bagaimana lukamu ... apakah ini semakin baik? ”Tanya Shui Ruolan dengan lembut dan dia mengistirahatkan matanya pada luka lengan kanan Qin Yuru.

"Ini semakin baik," kata Qin Yuru pahit, saat dia melihat ke bawah.

"Tidak apa-apa, minta para pelayan untuk membantu Anda merawat luka untuk memastikan mereka tidak meninggalkan bekas luka," kata Shui Ruolan dalam upaya untuk menghiburnya.

"Terima kasih, Bibi Shui," jawab Qin Yuru dengan sopan, yang kemudian berbalik ke Qin Wanru dan berkata, "Adik perempuan Wanru, dapatkah saya juga memilih beberapa pelayan untuk diri saya sendiri? Saya tidak terbiasa merasa bahwa itu dipendekkan di halaman saya di masa lalu, tetapi sekarang saya telah melukai lengan saya dan menyadari bahwa kami membutuhkan lebih banyak orang di halaman saya. ”

"Silakan pilih, Kakak!" Jawab Qin Wanru sambil tersenyum.

Anehnya Qin Yuru bertindak sangat sopan terhadap Qin Wanru hari ini seolah-olah semua kejanggalan di antara mereka hilang. Setelah banyak peristiwa tidak menyenangkan yang terjadi di antara mereka, mereka tidak dapat membalikkan hubungan mereka. Untuk alasan ini, Qin Wanru tidak bisa membantu tetapi curiga bahwa Qin Yuru harus memiliki sesuatu di lengan bajunya, meskipun dia tidak tahu apa itu.

"Apakah Anda memilih, adik perempuan?" Tanya Qin Yuru dengan senyum dan mata melayang.

“Tidak juga, tetapi kamu bisa memilih dulu, kakak perempuan!” Jawab Wanru, menggelengkan kepalanya.

Medical PrincessWhere stories live. Discover now