94

445 37 0
                                    

Bab 94 Pertarungan Kekerasan, Pendarahan!

Banyak dari mereka datang untuk menonton adegan itu karena mereka mendengar suara keras.

Mereka tidak mengenal orang-orang di halaman atau identitas Qi Rongzhi, tetapi sejumlah besar orang bertemu Qi Rongzhi sebelumnya, dan mereka tahu dia adalah rindu bangsawan dari keluarga terkenal. Namun, meskipun dia bangsawan, perilakunya yang mengutuk orang lain langsung tidak cocok dengan identitasnya.

Karena apa yang dia lakukan tidak sesuai identitasnya, orang banyak menjadi lebih besar.

Tetapi beberapa wanita tua berjaga di gerbang halaman, dan mereka tidak berani mendekatinya, jadi mereka mendengarkan dan menonton di kejauhan. Dinding halaman Biara Jingxin tempat banyak peziarah tinggal tidak tinggi, dan orang-orang bisa melihat ke dalam ketika berjinjit.

"Apa yang kamu bicarakan? Dari mana wanita desa kasar itu berasal, Anda berani mengutuk saya! "Karena Qin Wanru mengambil keuntungan Qi Rongzhi sekarang, dan dia sangat marah. Menemukan seseorang yang berani mengutuknya, dia membuka matanya lebar-lebar, dan dia meledak ketika dia melihat apa yang dikenakan wanita itu.

Dia mengulurkan tangannya dan mendorong wanita itu, “pergi, anjing yang baik tidak akan menghalangi jalanku. Bagaimana mungkin ada orang yang berani menghalangi jalanku! ”

Alasan dia berbicara dengan marah disebabkan oleh penderitaannya dari Qin Wanru.

Mereka banyak orang menghalangi jalannya, dan kata-katanya membuat mereka semua menjadi kesimpulannya, sehingga mereka tidak bahagia. Dia tidak tahu tangannya yang digunakan untuk mendorong yang lain ditekan dan terjepit beberapa kali tanpa ampun oleh seseorang.

Tanpa mengetahui tempat yang tepat bahwa dia terjepit, Qi Rongzhi mengalir keluar karena kesakitan, dan dia mundur tangannya, memukul wanita yang berdiri di belakangnya secara acak karena dia sangat marah.

"Menjauh, kau merendahkan diri, siapa yang mengizinkanmu mendekatiku? Keluar, keluar, keluar! ”

Tidak apa-apa jika dia tidak memulai kutukannya, tapi sekarang kata-katanya membuat semua orang jengkel. Mereka mulai memukul Qi Rongzhi di wajahnya dan di tubuhnya tidak peduli mereka dipukul olehnya sekarang.

Gadis pelayan dan wanita tua yang diikuti oleh sisi Qi Rongzhi bergegas menyelamatkannya dari kerumunan yang marah, tetapi dia terlalu banyak memaki saat ini, dan yang lain menjadi sasaran keterikatannya yang keras dengan menderita kemarahan. Mereka menolak untuk membuatnya pergi, jadi mereka bertengkar satu sama lain dalam kekacauan.

Qi Rongzhi membawa banyak orang bersamanya hari ini, tetapi jumlah mereka masih kurang dibandingkan dengan orang-orang yang menonton adegan itu untuk bersenang-senang. Itu kekacauan besar sekarang.Orang-orang menarik rambut dan pakaiannya karena tidak ada begitu banyak peraturan dan aturan ketika berkelahi dengan orang-orang desa biasa. Mereka bertarung langsung dan tidak peduli konsekuensinya. Tidak ada yang peduli tentang identitasnya sekarang!

Lagi pula, tidak ada yang tahu siapa dia dan tidak peduli dengan perasaannya juga!

Qi Rongzhi memiliki kulit yang lembut, dan hanya beberapa goresan dan menarik pakaian dan rambutnya membuatnya berteriak kesakitan. Dia belajar untuk segera menarik wajah dan rambut orang lain.

Seketika, teriakan saling menyatu.

Ketika Qin Wanru keluar, ini menjadi adegan pertama yang begitu kacau muncul di hadapannya. Dia menghentikan pelayannya untuk mengintervensi ke dalamnya, dan dia melangkah mundur, meminta seorang gadis pelayan untuk mengundang guru Biara Jingxin untuk sampai ke sini

Itu sangat bergejolak, siapa pun yang terlibat akan terluka, tergores, dan dipukuli!

Solusi terbaik adalah mengundang master Biara Jingxin ke sini!

Medical PrincessWhere stories live. Discover now