139

353 31 0
                                    

Bab 139 Tahukah Dia?

Nanny Dong datang dengan dua pria.

Laki-laki yang berjalan di depan adalah lelaki tua yang kelihatannya seorang penatalayan dan lelaki lainnya yang berjalan di belakang adalah seorang lelaki muda mengenakan pakaian putih dengan wajah tampan dan sosok menjulang seperti bambu. Hal yang paling mencolok tentang dirinya adalah matanya yang tersenyum, menunjukkan keanggunan dan kebaikan bawaannya.

Namun, entah bagaimana sepertinya dia tidak bisa dihina!

Berbeda dengan keanggunan Chu Liuchen yang kadang-kadang tidak berbahaya, pria ini tampaknya lebih riang dan jauh lebih tenang dalam pikiran.

Tampaknya matanya yang tersenyum bisa menghangatkan hati mereka.

Dalam kehidupan terakhir Qin Wanru, dia telah memberinya banyak momen kehangatan besar tetapi juga karena dia dia menjadi janda dan diusir oleh Chambers Wakil Perdana Menteri pada akhirnya.

Jika Qi Baiyu tidak merekomendasikan dia untuk menjadi pelukis kerajaan untuk melukis untuk harem kaisar, dia bisa menghindari tragedi bahwa dia bisa kembali ke rumah perdananya, dan tidak akan diusir oleh keluarga suaminya dan menginjak-injak jalan-jalan di akhir.

Namun demikian, Qin Wanru berterima kasih kepadanya karena dia memperlakukannya dengan baik selama beberapa bulan terakhir. Dia mengajarkan keterampilan medisnya, mengajarinya cara mengangkat burung layang-layang domestik, mengajarinya cara membuka ikatan di pikirannya, dan mengajarinya cara tersenyum ...

Namun, semua sudah berlalu sejak dia meninggal!

Jejak cahaya hangat datang dengan penampilannya dan menghilang dengan kematiannya.Kemudian, dia diusir dari Kamar Wakil Perdana Menteri secara tragis. Adapun mengapa dia diusir, dia tidak bisa mengingatnya. Sesuatu sepertinya menutupi ingatannya tentang kehidupan terakhirnya, yang membuatnya tidak bisa mengingat semua detail. Tapi dia sepertinya dimarahi karena warnanya.

Dia meletakkan tangannya di atas kepalanya tanpa sadar. Dia sakit kepala yang membosankan, membuatnya tidak nyaman!

Dia sangat menghargainya dan berharap dia bisa menyelamatkannya sebelum dia menderita penyakit. Ini juga niat awalnya untuk belajar keterampilan medis!

Pria ini adalah gurunya dan temannya di kehidupan terakhirnya dan bagaimana mungkin dia tidak bersemangat bertemu dengannya lagi di kehidupannya yang sekarang!

"Maaf, apakah Anda wanita yang ingin membeli toko saya?" Tanya Wen Xichi sambil tersenyum lembut, berdiri di depan Qin Wanru. Meskipun sedikit kejutan muncul di matanya, dia masih bertanya dengan senyum yang sangat sopan. Dia tidak memandang rendah Qin Wanru karena usianya. Dia melirik wajah cantiknya dengan tenang dengan perasaan terasing.

Mencoba yang terbaik untuk menenangkan pikirannya, Qin Wanru berdiri dan membungkuk dalam pada Wen Xichi dengan hormat. Dia mengangkat kepalanya dan menunjukkan senyum manisnya di wajahnya. Itu adalah senyum yang sangat cerah!

"Ya, benar!"

"Silakan duduk!" Kata Wen Xichi.Dia memandang Qin Wanru dengan rasa ingin tahu dari kepala hingga kaki dan kemudian mengulurkan tangan dengan sopan sambil tersenyum. Dia terlihat sangat muda tetapi tenang. Meskipun wajahnya pucat, wajahnya yang cantik dengan bibirnya yang segar tampak memukau pria itu.

Dia bisa membayangkan betapa cantiknya gadis ini ketika dia tumbuh dewasa!

Selain itu, dia begitu sempurna sehingga alisnya yang kecil menunjukkan semacam pesona alami. Meskipun dia memiliki wajah yang sangat cantik, dia berperilaku sopan dan tenang. Dia bisa mengatakan bahwa dia berasal dari keluarga bangsawan dengan perkembangbiakan yang sempurna.

Medical PrincessWhere stories live. Discover now