38

704 51 0
                                    

Bab 38 Insiden Besar, Pertarungan

Mendengar bahwa dia diundang, Qi Rongzhi dengan cepat mengambil langkah besar ke rumah.

"Saudari Qi, datang dan bubur bersama kami. Ini dimasak menggunakan Kongmy yang dikirim saudaramu terakhir kali. Ini sangat ketan dan harum, "Qin Yuru dengan penuh semangat datang untuk memegang tangannya dan berkata.

Sepertinya Qin Yuru tidak melihat Qin Wanru yang datang di belakang Qi Rongzhi. Dia tidak peduli padanya.

Qin Wanru meliriknya dari kepala ke dasi sangat pasif. Tatapannya mendarat di tiga mangkuk bubur di atas meja. Bubur kukus benar-benar tampak sangat selera.

"Kakak memang memperlakukan Anda yang terbaik!" Qi Rongzhi mendengus. Namun, dia tidak mengambil tempat duduknya. Dia menoleh dan mendorong tangan Qin Yuru dengan sangat sedih."Kakak memperlakukanmu dengan sangat baik, bagaimana kamu bisa mundur dari pernikahan?"

"Aku ... sebenarnya, aku juga tidak tahu apa yang terjadi. Saya tidak tahu dari mana kotak itu berasal! ”Ekspresi Qin Yuru sedikit berubah.Dia kemudian menundukkan kepalanya dan air mata mulai terbentuk di matanya. Dia melemparkan pembicaraan ke arah Qin Wanru. Dia sudah mendiskusikan ini dengan Nyonya Di, tidak peduli apa, dia 'tidak tahu' dan dia 'diatur'.

"Nona Kedua, dari mana kotak yang Anda buat berasal dari kakak saya?" Qi Rongzhi bertanya pada Qin Wanru dengan tegas seolah-olah dia menuduhnya melakukan kejahatan.

"Itu ditemukan di rumah kakak perempuan, bagaimana aku bisa tahu dari mana asalnya?" Qin Wanru menjawab dengan tenang.Dia kemudian sedikit memiringkan kepalanya dan menatap Qin Yuru dan bertanya dengan sedikit kebingungan, "Apakah kakak perempuan akan bertunangan dengan Tuan Muda Pertama Keluarga Qi lagi?"

Qin Yuru membeku. Dia dengan cepat berkata dengan kabur, "Sekarang ini telah terjadi, kita hanya bisa membicarakannya nanti."

Yang dia maksudkan adalah bahwa karena mereka telah memutuskan pertunangan, bahkan jika mereka ingin terlibat kembali, mereka harus menunggu sampai periode ini berakhir. Dia terdengar seperti berniat untuk terlibat dengan Hakim Qi, tetapi baik itu Qin Wanru atau Qi Rongzhi, mereka semua mendengar pesan tersembunyi dalam kata-katanya.

Mereka bukan Qi Tianyu, mereka tidak tertipu olehnya.

"Kalau begitu apakah Anda ingin terlibat atau tidak?" Seolah-olah dia tidak mendengar pesan tersembunyi, Qin Wanru bertanya dengan wajah tersenyum.

“Saudari kedua, orang tua kita yang memutuskan urusan pernikahan kita, bagaimana kita bisa memutuskan sesuatu?Meskipun hanya ada kita bertiga di sini sekarang, masih kasar bagi kita untuk membicarakan hal ini di belakang mereka. "Qin Yuru memarahi Qin Wanru dengan sangat tegas seolah dia benar-benar peduli dengan tingkah laku ini.

"Jadi, Anda mengatakan bahwa jika Ibu memutuskan bahwa Anda harus terlibat dengan Duke Yong, Anda akan mendengarkannya?" Tanya Qin Wanru seperti anak kecil yang belum melihat dunia.

Menutupi tangannya dengan lengan bajunya, Qin Yuru mencubit Qin Wanru sambil menjaga senyum lembut di wajahnya. Dia membisikkan, “Sister Kedua, berhenti mengatakan hal-hal yang tidak patut. Duduk dan makan bubur! "

Ada tiga mangkuk bubur di atas meja, jelas disiapkan untuk trio dulu.

"Qin Wanru, jelaskan kata-kata Anda. Apakah karena Anda tidak dapat melihat hal baik pada kakak saya dan ingin memanjat ke cabang yang lebih tinggi? ”Qi Rongzhi mendengus. Dia mendengar pesan tersembunyi;Qin Yuru jelas ingin menyingkirkan saudara Qi Rongzhi dan menikahi Duke Yong di ibukota Jing.

Dia memikirkan tentang saudaranya sendiri yang berharap untuk kembali terlibat dengan Mansion Jenderal Tentara Ningyuan setelah beberapa waktu. Namun, bukan hanya Qin Yuru yang berusaha keluar, tetapi dia juga memprioritaskan reputasinya. Dia ingin menyembunyikan skandal dengan menutupinya dengan insiden yang membuatnya kehilangan reputasinya.

Medical PrincessTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang