142

354 33 1
                                    


Bab 142 Merobek Selubung Kelembutan

Itu terjadi begitu tiba-tiba sehingga semua orang gagal merespons tepat waktu. Qin Wanru secara tidak sadar ingin menyeret sesuatu. Merasakan pergelangan tangannya melilit sepotong pakaian, dia menyeretnya dengan keras.Seseorang mengulurkan tangan untuk menariknya, dan dia terhuyung dan akhirnya berdiri teguh.

"Di Fenglan, apa maksudmu dengan melakukan itu?" Itu adalah gadis yang cerdas yang berdiri di samping Qin Wanru dan mengulurkan tangan untuk menariknya. Dia mengenakan pakaian merah, yang membuat wajahnya tampak cantik.

Meskipun merah agak norak, itu membuatnya tampak cepat. Pada saat ini, dia memegang tangan Qin Wanru, sementara tidak ramah menatap seorang gadis di samping Qin Yuru. Gadis itu mengenakan gaun biru merak yang berwarna-warni dengan brokat emas. Dia tampak sangat menarik dengan sedikit bangga dan jijik di matanya.

Melirik Qin Wanru dan gadis itu dalam pakaian merah, dia menarik lengan bajunya, menepuknya dengan lembut, dan kemudian mengangkat matanya dengan arogan dan berkata dengan suara tajam, "Yan Xulan, aku tidak sengaja jatuh. Apakah ada hubungannya dengan Anda?Apa yang membuatmu sangat marah? Apa masalahnya? Apakah Anda menemukan saya tidak enak dipandang? "

Dialah yang menabrak Qin Wanru.

Qin Wanru melirik pagar di belakangnya, dan ada jejak kemarahan di matanya. Di antara dua pagar, ada celah. Jika Yan Xulan tidak menariknya, dia akan langsung jatuh.

“Di Fenglan, ini bukan Rumah Adipati Yongmu. Jangan berpikir bahwa tidak ada yang bisa melakukan apa pun untuk Anda! "Yan Xulan berkata dengan dingin.

"Yan Xulan, apa yang ingin kamu lakukan? Anda tidak perlu mengatakan itu bahkan jika Anda menemukan saya tidak enak dipandang. Qin Wanru tidak mengatakan apa-apa, tetapi Anda berdebat dengan saya karena membelanya. Maksud kamu apa?"

Di Fenglan berkata, dengan sombong melirik Qin Wanru, dengan jijik di wajahnya.

Yan Xulan memerah karena marah. Namun, dia tidak melihatnya dengan jelas dan tidak tahu Qin Wanru. Qin Wanru tidak mengatakan apa-apa, jadi dia tidak dalam posisi untuk mengungkapkan pendapatnya.Dia berbalik untuk berkata kepada Qin Wanru, "Nona Qin, beri tahu kami jika dia sengaja mendorong Anda. Jangan takut. Kita semua bisa bersaksi untuk Anda! "

Kata-katanya membuat semua orang menatap Qin Wanru.

Countess Yong dengan arogan menarik pandangannya dari Shui Ruolan dan menatap Qin Wanru.Dia hanya anak setengah dewasa dan berasal dari tempat kecil di pedesaan. Countess Yong tidak mengatakan apa-apa, tetapi menatapnya dengan mata menghina yang persis sama dengan mata Di Fenglan.

Dia tidak percaya bahwa Qin Wanru berani mengatakan apa pun pada saat ini. Bahkan jika Di Fenglan menggertaknya, lalu bagaimana?

Qin Yuru juga tidak berbicara dengan sedikit sombong di matanya. Namun demikian, dia berpura-pura bingung, berdiri di sana dengan linglung tanpa tahu bagaimana menghadapinya.

Semua orang menatapnya dengan cara berbeda. Beberapa dari mereka bersimpati padanya, beberapa senang dengan kemalangannya, dan beberapa hanya menonton adegan itu untuk bersenang-senang. Di Fenglan dan Yan Xulan bisa berbicara dengan cara ini di Mansion Putri Penatua Rui'an, tetapi itu tidak berarti bahwa orang lain juga bisa melakukan itu.

Zhaoyi Di dan Zhaoyi Yan di istana dapat dianggap sebagai selir favorit kaisar. Dengan identitas mereka, Putri Tetua Agung Rui'an pasti akan menganggap tinggi mereka. Itulah alasan mengapa mereka berani berdebat di sini.

Tapi, koneksi kuat apa yang dimiliki Qin Wanru?

Hampir semua orang bisa membayangkan bahwa dia mau tidak mau akan menerima atau pura-pura murah hati dan tidak memikirkannya.

Medical PrincessWhere stories live. Discover now