83

472 34 1
                                    

Bab 83 Aneh, Mendengar ikan di Fishbowl

Kamar tidur pernikahan terletak di halaman tempat Shui Ruolan hidup sebelumnya.

Halaman ini, bersama dengan halaman Nyonya Di terletak di kedua sisi Nenek Tua.

Halaman utama terbesar di halaman belakang Rumah Jenderal milik Madam Di, dan itu bisa dianggap sebagai yang mendominasi pusat sementara halaman Nenek Tua dibangun di sebelah kiri, dan tempat di mana Shui Ruolan tinggal lebih jauh tertinggal dari halaman Nenek Tua .

Itu sudah agak terisolasi, tetapi Shui Ruolan ingin tinggal di sini meskipun terlalu jauh dan terlalu tenang, Shui Ruolan sangat menyukainya.

Qin Wanru akrab dengan halaman Shui Ruolan karena halamannya sendiri ada di belakangnya dan dia dekat dengan Shui Ruolan, mengunjunginya dari waktu ke waktu.

Melewati halaman Qin Wanru, akan lebih dekat untuk berjalan ke halaman Shui Ruolan melalui pintu belakang, dalam hal ini, pintu belakang jarang ditutup hanya untuk kenyamanan Qin Wanru dalam berkunjung.

Membawa Chu Liuchen bersamanya, Qin Wanru datang ke pintu belakang setelah mereka berjalan dari sisi yang jauh dan mengambil banyak langkah yang tidak perlu. Qing Yue mendorong pintu dengan lembut, dan pintu itu terbuka.

Karena itu, mereka pergi ke halaman melalui pintu belakang.

Hanya sedikit orang yang mengunjungi halaman Shui Ruolan dan beberapa pelayan baru berpartisipasi dalam grup kali ini, dan beberapa lainnya membantu untuk pernikahan ini.Mereka semua sibuk di depan, dan tidak ada yang memperhatikan ada lebih banyak pengunjung di belakang ruang pernikahan.

Qin Wanru tidak pernah bisa membayangkan bahwa dia akan melanggar aturan dan melakukan sesuatu seperti berdiri dan menonton di balik jendela kamar pernikahan.

Dia pendek, sehingga dia tidak bisa melihat dengan jelas, dan Qing Yue mengangkatnya sedikit untuk membantunya memanjat ambang jendela.

Chu Liuchen membuatnya lebih mudah untuk naik ke ambang jendela daripada dirinya dan sekarang dia sedang menonton dengan suasana hati yang baik.

Ketika Qin Wanru mencapai ambang jendela, dia melihat sekilas ke dalam ruangan dan ekspresi wajahnya menjadi aneh karena dia benar-benar tidak mengerti apa yang harus dilihat.

Suasana tenang di dalam kamar pernikahan, dan Shui Ruolan duduk di ranjang pernikahan besar dan merah dengan penutup merahnya dilepas dari kepalanya.

Ada beberapa orang di kamar pernikahan, hanya dua pelayan perempuan berdiri di sana untuk melayaninya dan mereka berdua merah, dan ... tidak ada apa-apa?Ini benar-benar tidak ada hubungannya!

Mereka berada di jendela belakang, dengan tirai tergantung di atasnya, dan wajah mereka dekat dengan tirai. Jika orang-orang di dalam tidak memperhatikan mereka, mereka tidak akan menemukan bahwa ada seseorang di belakang jendela belakang.

Mereka tinggal di sana untuk sementara waktu dan orang-orang di dalamnya berdiri diam.Shui Ruolan menundukkan kepalanya dalam diam dan pelayan perempuannya tidak membuat gerakan apa pun, jadi Qin Wanru tidak berpikir ini menyenangkan untuk menonton sama sekali.

Dia menarik lengan baju Chu Liuchen sedikit, tetapi dia mengabaikannya, jadi dia berusaha lebih keras tetapi Qing Yue gagal mendukungnya dan mulai gemetar. Qin Wanru berhasil berpegangan pada ambang jendela, dan dia berbalik untuk menunjukkan kesediaannya untuk meletakkannya ke tanah karena dia tidak ingin menonton.

Qing Yue mengerti dan dia perlahan menurunkannya dengan memegang pinggangnya.

"Jenderal." Tiba-tiba, suara seorang gadis pelayan disampaikan ke telinga mereka yang membuat Qin Wanru jatuh panik dan dia hampir tidak bisa menopang dirinya sendiri tetapi jatuh ke tanah, jadi dia mengulurkan tangannya mati-matian untuk memegang sesuatu untuk menjaga keseimbangan dirinya.

Medical PrincessWhere stories live. Discover now