89

447 38 0
                                    

Bab 89 Itu Tidak Selesai, Kamu Masih Banyak Berutang padaku !!

"Apa?" Setelah dia menyelesaikan kalimatnya, itu adalah kesunyian untuk waktu yang lama, dan Chu Liuchen akhirnya memberinya pertanyaan ini.

"The Fragrance of July!" Qin Wanru menjadi santai. Jika itu mudah ditangani begitu dia mulai berbicara. Sambil tersenyum di punggungnya, dia memberinya istilah ini.

Suatu hari ketika dia melihat-lihat buku medis, dan dia merasa ada sesuatu yang familier. Setelah dia berpikir sebentar, sebuah ide muncul padanya. Dia ingat Queen dalam kondisi yang buruk karena dia memiliki sindrom batuk darah, dan salah satu bahan yang sering digunakan adalah The Fragrance of July.

Karena tanah dan lingkungan di ibu kota, tidak ada The Fragrance of July yang dibudidayakan di sana, tetapi bisa beradaptasi dengan iklim Jiangzhou. Namun, masih ada beberapa The Fragrance of Julies yang dapat ditemukan di sini, jadi mereka sangat berharga dan kekurangan kebutuhan setiap tahun!

"Apa maksudmu?" Chu Liuchen menoleh dan duduk sedikit, dan Qin Wanru meletakkan bantal di belakangnya untuk membantunya duduk segera.

Qin Wanru tidak merasa aneh dengan jawabannya. Dalam kehidupan terakhirnya, dia telah mendengar bahwa Ratu sangat mengagumi cucu ini, dan dia sangat mencintainya daripada semua pangeran lainnya. Karena cintanya, Pangeran Chen, yang dapat dianggap sebagai orang yang dicopot dari jabatan Pangeran, bersikap sombong di istana.

Tidak ada yang berani membuatnya marah.

Dia memiliki hubungan yang sangat baik dengan Ratu.

Mangkuk itu tidak terbakar panas sekarang, jadi Qin Wanru memberikannya kepada Chu Liuchen dengan mata indahnya berkedip. Pandangannya kemudian terletak di mangkuk dari wajahnya dan berkedip lagi, menunjukkan dia untuk meminumnya!

Pahit dan menyesakkan, jelas tidak enak. Qin Wanru merasa itu menjijikkan, jadi dia bersandar ke belakang saat dia tidak suka minum obat pahit seperti ini.

Dia kemudian ditepuk dengan lembut di kepalanya, tidak tahu apakah kata-katanya bekerja atau penampilannya yang tidak suka memainkan peran di dalamnya, Chu Liuchen menerima mangkuk itu dan minum sampai tetes terakhir.

Setelah selesai, dia melewati mangkuk kembali ke Qin Wanru, menepuk kepalanya lagi dan menyipitkan mata padanya, "sangat tidak berguna!"

Qin Wanru mengambil mangkuk dan menyingkirkannya. Dia mengerutkan bibirnya di sudut gelap, karena dialah yang memainkan kemarahan dan menolak untuk minum obat. Qin Wanru, lebih muda dari dia harus membujuknya. Dan sekarang tak tahu malu baginya untuk mendefinisikannya sebagai orang yang tidak berguna.

"Apakah Anda menemukan The Fragrance of July?" Chu Liuchen merampas saputangan di tangan Qin Wanru dan menyeka mulutnya. Melemparkan saputangan kembali ke Qin Wanru, dia memakai ekspresi alami seolah-olah saputangan yang dia gunakan miliknya.

Dia benar-benar sombong dan memiliki temperamen yang aneh!

Tanpa bicara, Qin Wanru menatap sapu tangan yang ternoda, dia menggosoknya di tangannya, berpura-pura tidak melihat apa-apa. Dia mengangguk, "Aku menemukan The Fragrance of July!"

Semakin lama obat disimpan, semakin baik kerjanya sebagai bahan!

Dia tidak tahu mengapa Chu Liuchen muncul di Jiangzhou, dan The Fragrance of July adalah salah satu tujuannya dalam perjalanan ini.

"Di mana itu, dan berapa banyak yang Anda miliki?" Tanya Chu Liuchen.

"Saya memiliki sekitar lima sedotan, yang berusia sekitar seratus tahun." Qin Wanru tersenyum dan berkata.

Medical PrincessTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang