116

393 31 0
                                    

Bab 116: Mengirim Tangki Ikan dan Benih 
"Rui'an putri sulung yang hebat?" Qin Wanru tertegun dan buru-buru berdiri, siap untuk membungkuk padanya, tetapi putri sulung Rui'an besar memerintahkan Nanny Gao untuk menghentikannya.

“Karena pergelangan kakimu terluka, kamu tidak perlu membungkuk padaku. Entah kenapa aku merasa bahwa kamu menggemaskan ketika melihatmu.Pertemuan kami hari ini dapat dihitung sebagai takdir pertemuan. Datang ke ibu kota berarti Anda harus bergabung dengan lingkaran para wanita bangsawan. Ketika undangan dari keluarga saya tiba, Anda dan ibumu bisa datang bersama-sama ke keluarga saya! "Putri agung Rui'an berdiri, berbicara kepada Qin Wanru sambil tersenyum.

"Terima kasih, tuan putri yang hebat!" Qin Wanru dengan bersemangat mendongak dan kemudian membungkuk dengan Yujie sebagai dukungannya.

Qin Wanru masih muda, tapi dia memiliki sopan santun, yang membuat kesan Rui'an yang lebih tua dari putri menjadi lebih baik dan lebih baik. Sang putri tidak menghindari busurnya kali ini dan membiarkannya melakukannya.Setelah itu, dia menarik gelang dari pergelangan tangannya, mengambil tangan Qin Wanru, dan menaruhnya di pergelangan tangannya.

“Oke, aku pergi sekarang. Ketika urusan keluarga saya selesai, saya akan mengirimi Anda undangan! "Putri agung Rui'an tersenyum, terlihat cukup bahagia.

"Terima kasih, tuan putri yang hebat!" Qin Wanru membungkuk rendah lagi. Rasa terima kasihnya tulus karena dia harus mengikuti Nyonya Di untuk menghadiri pesta pada akhirnya jika dia tidak dibimbing oleh putri sulung Rui'an.

Apakah Madam Di akan membuat kerusakan di belakang mereka, mengikuti Madam Di untuk menghadiri pesta, dengan meminjam ketenaran dari Duke Yong's Mansion, akan membuatnya menjadi lebih rendah daripada Madam Di di alam. Di masa depan, jika hal-hal menyusahkan terjadi antara Qin's Mansion dan Madam Di atau Duke Yong's Mansion, Qin's Mansion hanya perlu berkompromi lagi dan lagi, dan bahkan dipaksa oleh Mansion Duke Yong.

Dalam kehidupan sebelumnya, Shui Ruolan mengalami kelahiran prematur karena tindakan jahat Madam Di, dan dua nyawa pada akhirnya hilang. Kasus ini diselidiki dan akhirnya ditemukan hasil sejernih kristal. Tetapi setelah Rumah Adipati Yong dan Rumah Adipati Xing menekan kasus ini, kasus akhirnya berakhir dengan tidak ada yang pasti. Shui Ruolan meninggal tanpa keadilan.

Alasannya adalah bahwa Qin's Mansion tidak berpikir itu harus kehilangan dukungan dan bantuan dari Duke Yong's Mansion.Tapi kali ini, dia harus melindungi Shui Ruolan, memastikan persalinannya yang aman.

Dia tidak akan membiarkan Nyonya Di membunuh ibu dan anaknya lagi!

Dari keprihatinan ini, dia perlu membangun hubungan dengan Mansion Duke Yong segera setelah dia tiba di ibukota, dan tidak akan pernah bekerja sebagai orang yang mengandalkan Mansion Duke Yong ketika dia bergabung dengan lingkaran keluarga bangsawan.

Putri sulung Rui'an yang agung telah menunjukkan jalan pintas yang langsung mengarah ke lingkaran wanita keluarga bangsawan. Bagaimana dia tidak bisa berterima kasih?

Bahkan di kehidupan sebelumnya, dia juga berterima kasih kepada putri agung Rui'an.

Ketika Shui Ruolan mencapai puncak terengah-engah, Qin Wanru telah beristirahat sebentar.Setelah dia menggerakkan kakinya beberapa kali dan meminta Yujie untuk memijat mereka melalui sepatunya, dia tidak merasa bahwa mereka sedang kesakitan lagi.Pergelangan kakinya mungkin hanya terkilir ringan, dan itu tidak serius. Mereka hampir pulih setelah dipijat dengan bantuan minuman keras.

"Wanru, mengapa kamu memanjat begitu cepat!" Shui Ruolan, yang sedang beristirahat di bangku batu, berbicara saat dia menyeka keringatnya dengan saputangannya. Yujie sudah datang dan menuangkan secangkir teh untuknya.

Medical PrincessWhere stories live. Discover now