20

992 72 1
                                    

Bisakah saya meminta pangeran membantu saya mendapatkan barang?" Qin Wanru berkata dengan lembut, menguji air. Dia yakin bahwa dia telah membawa banyak lelaki dalam perjalanan ini, mengingat statusnya. Meskipun hanya ada beberapa pria di sini bersama mereka, Qin Wanru hanyalah beberapa dari banyak pria yang menunjukkan diri secara terbuka. Pasti ada banyak pria lain yang diam-diam mengawasi sang pangeran.

"Barang apa itu?" Kata Chu Liuchen, sedikit tersenyum dengan anggun. Sepertinya dia bukan iblis yang memprovokasi Qin Wanru sampai menggertakkan giginya.

"Segel." Bahkan Qin Wanru tidak sepenuhnya memahami penggunaan dan tujuan segel ini.Apa yang dia tahu adalah bahwa Qin Yuru telah menggunakan meterai ini untuk mendapatkan bantuan dari Nyonya Tua Kerajaan Xing, dan kemudian dibawa ke keluarga kerajaan untuk dirawat sebagai putri adopsi untuk jangka waktu tertentu.

Untuk alasan ini, Qin Yuru telah menggunakan statusnya untuk menginjak-injak Qin Wanru dengan kaki dan bahkan nenek mereka ditekan olehnya.

Qin Wanru tidak mengerti bagaimana segel ini bisa sangat bermanfaat. Selain itu, tampaknya ada hubungannya dengan dia dalam beberapa hal. Dia hanya melihat sekilas ketika dia ditembaki oleh Qin Yuru dalam pergulatan dengannya. Pada saat itu dia sangat marah ketika Qin Yuru melambaikannya di depan matanya untuk memamerkannya.

"Apakah Anda tahu ini, Qin Wanru?Dikatakan bahwa segel ini milik Anda, tetapi sekarang, itu milik saya. Sebenarnya, Nyonya Kerajaan Xing telah ramah kepada saya semua karena saya memegang segel ini! Jadi bagaimana jika Anda telah memberikan segalanya, bahkan hidup Anda? Apa yang bisa dilakukan nenek kepada saya, sekarang saya memiliki keluarga kerajaan Kerajaan Xing yang mendukung saya? ”

Dia ingat ledakan tawa Qin Yuru ketika segel jatuh dari tangannya ke wajah Qin Wanru, yang memungkinkannya untuk melihat sekilas dari jarak dekat. Yang terjadi selanjutnya adalah kepalanya dijepit ke lantai, rambutnya ditarik dengan kuat, kemudian dengan paksa diketuk lantai. Dia ingat melihat genangan darah di depan matanya dan dia jatuh ke dalam kegelapan total.

Itu semua hanyalah kenangan, tetapi dia hampir bisa merasakan rasa sakit dan menyaksikan adegan itu lagi di depan matanya.Dia tanpa sadar mengepalkan tinjunya dengan marah, ketika dia mencoba memvisualisasikan gambaran realistis tentang apa yang terjadi kemudian ...

Semua rasa sakit itu telah berlalu sejak dia dilahirkan kembali!

"Segel macam apa? Siapa yang memeganginya sekarang? "Chu Liuchen bertanya dengan rasa ingin tahu.

"Itu segel yang diukir dengan pola bluegrass. Saya kira itu dengan ibu saya. Namun, saya tidak yakin di mana dia menyembunyikannya.Tolong bantu saya untuk mendapatkannya, Pangeran Chen! "Kata Qin Wanru, menekan kebencian dalam suaranya. Dia kemudian mengambil napas dalam-dalam dan membungkuk sedikit ke pangeran saat dia memohon.

Dia awalnya ingin perlahan-lahan memenuhi rencana untuk memegang segel, tetapi karena Pangeran Chen telah setuju untuk melakukan kebaikannya, Qin Wanru berpikir ini akan menjadi kesempatan terbaik yang bisa dia minta. Dia pikir tidak sulit bagi Pangeran Chen untuk menemukan barang.

Dia harus memegang segel terlebih dahulu untuk hubungan Qin Yuru yang parah dengan keluarga kerajaan Kerajaan Xing.Dilucuti dari keluarga kerajaan sebagai dukungan Qin Yuru, Qin Wanru dan neneknya tidak akan terus-menerus ditekan.

Ini harus diselesaikan secepat mungkin!

“Segel dengan pola bluegrass di atasnya! Ini jarang didapat, saya kira itu adalah segel pribadi.Apakah ada ukiran di atasnya? "Kata Chu Liuchen malas dengan senyum, tapi ada kelembutan dalam suaranya.

Apakah ada ukiran? Dia samar-samar ingat ada beberapa, namun, penglihatannya kabur pada saat dia dipukuli berdarah.

"Yang Mulia, saya samar-samar ingat bahwa ada ukiran, tapi apa yang saya yakin adalah pola bluegrass di tengah," Qin Wanru menegaskan kembali.

"Saya dapat membantu Anda mencarinya, tetapi Anda harus ingat, Qin Wanru, bahwa Anda berutang budi kepada saya setelah ini," kata Chu Liuchen santai.

Apakah dia tidak berjanji untuk memberinya beberapa keuntungan? Bagaimana hal ini menjadi kebaikan baginya?

Qin Wanru tahu dia tidak punya pilihan lain. Segel itu terlalu penting baginya. Adalah sangat penting bahwa dia bersedia mengambil risiko karena Pangeran Chen berkenan ini, baginya, layak untuk menempuh jalan ini.

Selain itu, dengan mempertimbangkan status Pangeran Chen, sangat kecil kemungkinannya bahwa dia akan dapat membantunya dengan cara apa pun meskipun dia harus menghabiskan seluruh kekuatannya. Dia yakin dia tidak akan menganggap apa yang disebut sebagai kebaikan ini berutang serius.

"Baiklah, saya kira ini akan menjadi kebaikan saya berutang kepada Anda," Qin Wanru tidak punya pilihan selain mengangguk kompromi.

"Ingatlah untuk membalas budi ini!" Chu Liuchen dengan lembut mengingatkannya sekali lagi, memberinya pandangan sambil melirik. Namun, dia pikir dia melihat sekilas tatapan serius tetapi mengerikan di matanya, dan tiba-tiba, dia menyadari bahwa perjanjian ini tidak akan sesederhana yang dia pikirkan.

Dia bisa merasakan perasaan samar ingin mundur, tetapi dia dengan cepat menekan kepanikannya dan menegaskan kembali dia berkata, "Ya, Yang Mulia, saya pasti akan membayar kembali apa yang saya berutang."

Begitu kata-kata ini keluar dari mulutnya, dia tahu tidak ada jalan untuk kembali.

"Baiklah, tolong buat sketsa pola bluegrass untukku!" Perintah Chu Liuchen, tersenyum, sambil menunjuk ke arah meja rendah di dekat jendela.

Medical PrincessWhere stories live. Discover now