85

459 33 1
                                    

Bab 85 Pembuat Masalah Qu Le

Pesta pernikahan berjalan dengan lancar, dan Madam Di tidak membuat masalah sementara semua orang berpikir dia akan memberikan beberapa kecelakaan kali ini. Namun, dia tidak ditemukan di mana pun, dan dikatakan bahwa dia sakit.

Memang, hanya sedikit orang yang meyakini dalihnya untuk “sakit”, dan ada orang yang tahu bahwa dia tidak sakit tetapi dihukum.

Setelah upacara pernikahan Shui Ruolan, Qin Wanru dan Nenek Tua kembali ke Biara Jingxin.

Nenek Tua diminta untuk beristirahat dengan baik, dan Qin Wanru mengajukan diri untuk melayaninya. Karena itu, mulai sekarang, Shui Ruolan mengambil alih semua yang ada di mansion.

Tidak banyak pengemudi kereta di mansion, dan semuanya terlibat dalam kecelakaan kali ini. Jadi dia mengubah beberapa dari mereka, dan setelah mereka kembali ke gunung, Qin Wanru membawa lebih banyak pelayan perempuan bersamanya.

Secara alami, Qing Yue mengikuti mereka dan seorang pelayan perempuan tingkat dua baru bernama Qu Le dan dua pelayan perempuan kecil lainnya. Mereka memiliki lebih banyak pelayan daripada terakhir kali.

Ketika mereka tiba di Biara Jingxin, dan mereka tetap tinggal di ruangan yang mereka tinggali sebelumnya. Awalnya, mereka hanya berencana untuk turun gunung dan berlabuh upacara pernikahan untuk General's Mansion. Nenek dan Qin Wanru meninggalkan banyak barang mereka di Biara Jingxin, jadi tidak perlu bagi mereka untuk membawa terlalu banyak barang bawaan.

Qin Wanru mengambil waktu senggang di gunung selama setengah bulan berikutnya.

Kondisi kesehatan Nenek Tua telah pulih secara bertahap, dan keterampilan medis Qin Wanru membaik secara dramatis.Mengandalkan fondasi kehidupan sebelumnya di bidang kedokteran, ia terus maju dengan momentum yang kuat, dan teknik akupunkturnya berkembang dengan cepat juga. Kemajuannya membuat Mingqiu Nun berseru bahwa dia mengadopsi siswa yang sangat baik untuk dirinya sendiri karena Qin Wanru sangat berbakat dalam belajar kedokteran!

Dia mengambil pembelajaran medisnya dengan sangat serius.Ketika orang-orang menuruni gunung mengunjungi Biara Jingxin untuk perawatan medis, Qin Wanru akan duduk di sampingnya di kamar dan mengamati pengobatan dan resep master Biara Jingxin.

"Nona, Qu Le menyelinap keluar untuk bertemu seseorang lagi!" Di bawah lampu, Qin Wanru sedang membaca buku obatnya dengan hati-hati, tetapi Qing Yue datang dan berbisik padanya.

"Berapa kali bulan ini?" Qin Wanru memandang bayangan lampu dan bertanya.

Qing Yue mengerti maksudnya, "ini adalah yang ketiga kalinya, dan aku telah mengikuti perintahmu dan memperingatkannya beberapa kali."

"Sejak itu, Anda membawanya ke sini!" Dinginnya berkedip di mata Qin Wanru. Bahkan Nyonya Di tidak mengharapkan munculnya Qu Le.Oleh karena itu, Nyonya Di meminta untuk mengambil Qu Le di sisinya berkali-kali. Tapi Nyonya Di bahkan tidak bisa melindungi dirinya sendiri sehingga dia tidak bisa membantu Qu Le juga.

Qing Yue mengangguk dan membawa Qu Le bersamanya setelah beberapa saat.

Qu Le berlutut di depan Qin Wanru segera setelah dia masuk ke ruangan, "Nona Kedua, aku ... aku sangat merindukan ibuku, dan aku tidak melakukan hal buruk."

Dia menyelesaikan kalimatnya dan menangis. "Tidak ada apa-apa, maafkan aku Nona Kedua."

“Qu Le, sudah kubilang terakhir kali.Setelah Anda datang ke mansion, Anda menjadi milik General's Mansion karena Anda dijual untuk melayani di sini. Anda perlu memutus semua koneksi dengan orang-orang yang Anda kenal sebelumnya, bahkan jika Anda ingin mengunjungi siapa pun, Anda perlu memberi tahu miss dan mendapatkan izin dari miss, maka Anda diizinkan untuk menemuinya. Namun, Anda menyelinap keluar untuk bertemu seseorang, pernahkah Anda menganggap serius kesalahan Anda? ”

Medical PrincessTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang