158

362 30 0
                                    


Bab 158 Siapa Yang Mengambil Sarang Burung Pertama? 

"Nyonya, apakah Anda masih ingat sumber sarang burung itu?" Tanya Qing Yue.

Tidak tahu mengapa Qing Yue akan menanyakan hal ini, Qin Wanru menjawab dengan penuh pertanyaan, “Rumah besar kami baru saja membeli sarang burung untuk ibu untuk membangun kesehatannya. Dia secara khusus meminta pelayan-pelayannya untuk menyiapkan semangkuk sarang burung tambahan untukku saat memasak bubur! ”

"Iya! Tidak hanya satu mangkuk tapi empat! '' Kata Qing Yue dengan marah. Memikirkan adegan itu bahwa empat mangkuk bubur sarang burung berada di dapur, dia melampiaskan amarahnya dan berkata, “Ini bubur sarang burung sehat Nyonya Shui dan Nenek Tua menggunakan uangnya sendiri untuk membiarkan Nyonya Shui membangun kesehatannya dengan itu! Namun, mengapa semua orang bisa menikmati sarang burung sekarang? "

"Apakah Anda bertanya tentang itu?" Tanya Qin Wanru dengan bulu matanya yang menepuk.

"Ya saya lakukan. Saya bertanya kepada mereka siapa yang bisa mendapatkan semangkuk bubur sarang burung ini dan pengawas dapur memberi tahu saya bahwa itu mangkuk Nyonya Di dan Nyonya Muda. Mengapa mereka bisa memilikinya? Ini sarang burung Nyonya Shui! Nenek Tua yang menghabiskan uangnya sendiri untuk itu! Anda dapat memilikinya karena Nyonya Shui sendiri setuju untuk memberikannya secara pribadi!Dia bahkan berbohong kepadamu bahwa dia tidak suka sarang burung tetapi suka buburnya sehingga akan ada lebih banyak sarang burung yang tersisa! ”

Semakin Qing Yue memikirkannya, semakin marah dia rasakan!Adegan bahwa pelayan tua itu mengambil semangkuk sarang burung hampir membuat darahnya mendidih!

"Qing Yue, apakah kamu marah pada saat itu?" Qin Wanru tiba-tiba tersenyum dan mengedipkan matanya.

"Benar! Ini adalah bubur sarang burung yang disimpan Ibu Shui untukmu secara khusus! Mengapa mereka mengambil keuntungan dari itu lagi? '' Kata Qing Yue dengan enggan.

"Tapi jika mereka tidak melakukannya?" Qin Wanru tersenyum dengan mata sejernih kristal yang terlihat seperti ada danau di dalamnya.

"Apa maksudmu?" Qing Yue tidak mengerti.

Yujie yang berdiri di samping segera memahaminya dan bertanya, "Apakah Nyonya Di dan Nona Muda akan membelinya sendiri dan meminta dapur untuk memasak?"

Jawabannya membuat mata Qing Yue hampir menyembul. Dia tidak percaya dan bertanya, “Apakah Nyonya Di akan membelanjakan uangnya untuk itu? Benarkah?"

"Semuanya mungkin. Mengapa ini tidak mungkin? '' Mendengar kata-kata Qing Yue, Qin Wanru tertawa kecil. Dia tersenyum ringan dan berkata, "Itu tidak mungkin di masa lalu tetapi itu tidak berarti bahwa itu tidak mungkin sekarang!"

Qing Yue terkejut. Menggigit bibirnya, dia merasa cemas dan berkata, "Nyonya, aku hampir marah dan mencoba menjatuhkan mangkuk mereka dengan sengaja."

"Untungnya, kamu tidak. Mereka mungkin ingin membuatmu kesal! ”Qin Wanru memperingatkan, tersenyum ringan.

Kata-katanya tiba-tiba mengingatkan Qing Yue tentang adegan di dapur. Dia mengerutkan kening dan berkata dengan ragu, “Nyonya, sepertinya begitu. Ketika pelayan tua itu mengambil mangkuk bubur sarang burung itu, dia terus menatapku dan tertawa kecil, tampak sangat bangga pada dirinya sendiri. Selanjutnya, dia memberikan dompet kecil kepada pelayan tua itu. Meskipun mereka berusaha untuk diam-diam, aku melihat mereka! "

Awalnya, Qin Wanru hanya menebak-nebak, tapi sekarang dia tampak serius.

"Siapa yang mengambil bubur sarang burung pertama?" Senyum Qin Wanru tampak sangat dalam.

"Itu aku. Aku melihat pelayan tua itu mencoba naik ke loteng jadi aku menghentikannya. Dia bilang dia akan ke dapur dan sekarang dia tersesat. Saya berpikir bahwa memasak bubur sarang burung mungkin selesai jadi saya pergi ke dapur bersamanya kalau-kalau dia akan kembali dan mengetahui bahwa Anda berada di loteng.Sebelum kami sampai di dapur, dia tidak tahu siapa saya. "

Medical PrincessWhere stories live. Discover now