135

363 31 0
                                    

Bab 135 Siapa yang Bingung?

"Tunjukkan ayah di!" Kata Qin Wanru. Setelah dikacaukan sesaat, dia bereaksi dengan cepat dan berdiri. Tidak ada yang melihat sedikit kesuraman di matanya."Bagaimana dia bisa datang ke sini begitu cepat? Sepertinya itu benar! ”

Ketidakpastian terakhirnya menghilang dan berubah menjadi rasa dingin yang merayap ke dalam hatinya, yang membuatnya merasa dingin dan kecewa ...

Qing Yue berbalik dan berlari keluar dengan cepat.

Shui Ruolan ingin berdiri tetapi Qin Wanru mengulurkan tangan dan mendudukkannya. Dia berkata, "Kamu sebaiknya duduk, ibu!"

Selama pembicaraan mereka, gadis pelayan kecil membuka tirai pintu dan kemudian Qin Huaiyong masuk ke kamar. Melihat Shui Ruolan duduk di sini, dia tertegun dan kemudian berjalan ke arahnya.

Shui Ruolan berdiri dan membungkuk ke arahnya. Qin Huaiyong mengulurkan tangan untuk menghentikannya.

"Mengapa kamu di sini?" Tanya Qin Huaiyong.

"Karena Nona Muda baru saja bertengkar dengan Yuru," kata Shui Ruolan. Dia duduk dan menghela nafas.

"Aku akan menanganinya. Kamu bilang kamu merasa tidak nyaman kemarin, bukan? Anda sebaiknya kembali dan beristirahat. Saya akan membiarkan Wanru memberi tahu saya, "kata Qin Huaiyong dengan prihatin.

Shui Ruolan memandang Qin Wanru. Qin Wanru mengangguk setuju tanpa mengatakan apa-apa. Shui Ruolan kemudian berkata, "Yah, saya sangat lelah hari ini sehingga saya akan beristirahat sekarang!"

Shui Ruolan berdiri. Qionghua, yang hanya berdiri di sampingnya, menangkapnya dengan cepat. Shui Ruolan sangat gugup sekarang sehingga dia tidak merasa lelah atau pusing sama sekali. Sekarang dia akhirnya bisa rileks, kelelahan membuatnya kewalahan.

"Sampai jumpa ibu!" Kata Qin Wanru. Dia membungkuk ke samping ke Shui Ruolan. Kemudian Shui Ruolan membantunya dengan ringan dan mengawasinya, tampaknya akan mengatakan sesuatu. Namun, tetap diam, dia hanya mengulurkan tangan, menepuk bahu Qin Wanru dengan ringan, dan pergi bersama Qionghua.

Qin Huaiyong duduk di kursi kehormatan, menunjuk ke kursi di samping dan berkata, "Wanru, duduklah dan katakan padaku apa yang terjadi!"

"Ya, ayah!" Jawab Qin Wanru dengan suara rendah. Dia duduk tegak, meremas saputangannya, dan menundukkan kepalanya.

Setelah Yujie membawakan Qin Huaiyong secangkir teh, dia kemudian berdiri tegak di belakang Qin Wanru, yang membuatnya tampak jinak.

Qin Huaiyong mengerutkan kening dan bertanya langsung, "Wanru, apakah Anda tahu mengapa mereka bertengkar?"

“Aku tidak tahu banyak tentang itu.Saya hanya melihat bahwa semuanya dalam kekacauan besar. Ibu ingin bertanya, tetapi Nona Muda hanya berlari keluar, dan saudari hanya ... "Qin Wanru berhenti. Meskipun dia menundukkan kepalanya, wajahnya yang pucat masih bisa terlihat.

“Yuru menjadi semakin keras kepala sekarang! Nona Qi tinggal di sini dan Yuru harus toleran. Tapi dia baru saja memimpin ini!Wanru, Anda sudah bekerja keras! "Kata Qin Huaiyong dengan marah.

"Tidak apa-apa tapi aku ... aku hanya punya pertanyaan ..." kata Qin Wanru. Tampaknya karena sikap lembut Qin Huaiyong, Qin Wanru sangat berani, jadi dia mengangkat kepalanya dan menatap Qin Huaiyong.

Qin Huaiyong menjawab dengan marah, "Biarkan aku tahu. Saya akan menjawab Anda.Dibandingkan dengan saudara perempuan Anda yang keras kepala, Anda jauh lebih bijaksana.Jangan khawatir. Saya akan menghukumnya dengan meminta dia menyalin Aturan Putri dan Sila Wanita nanti! Dia seorang wanita, tapi dia tidak hanya berkelahi dengan orang lain tetapi bahkan mengutuk adiknya dengan begitu kasar! ”

Medical PrincessTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang