49

694 43 0
                                    

Bab 49 Satu Gelombang demi Satu

Qin Huaiyong pada dasarnya meninggalkan Ny. Qin dengan pernyataan terakhir itu.

Nyonya Qin membeku di tempat, mengenakan ekspresi kaget di wajahnya yang berwarna pucat, saat Qin Huaiyong pergi, Ny. Qin hanya melihat sambil tidak bisa mengatakan sepatah kata pun.

Ketika Nanny Zhou akhirnya memasuki kamar Ny. Qin, dia bisa melihat Nyonya Qin dengan linglung, dengan wajahnya yang pucat karena warnanya. Dia mendekatinya dalam dua langkah cepat dan memanggil dengan lembut, "Nyonya!"

Ny. Qin bangun dari kesurupannya, meraih tangan Nanny Zhou dan mulai meratap, berkata, “Bagaimana dia bisa melakukan ini padaku? Dia mengatakan ingin mengambil pelacur itu sebagai selir. Dia tidak layak, dia hanya janda! Bagaimana dia bisa menjadi selir jenderal? Tidak mungkin saya akan setuju dengan ini, tidak mungkin! "

Dia mengutuk dan bersumpah saat dia meratap, wajahnya dipenuhi dengan kebencian dan kedengkian dan pembuluh darah melotot di lehernya. Dia menggali kukunya yang terawat ke Nanny Zhou sedemikian rupa sehingga wajah Nanny Zhou menjadi pucat karena kesakitan. Dia dengan cepat mendorong tangan Ny. Qin dan berteriak, "Nyonya, bangun, Nyonya, bangun!"

"Apa yang akan aku lakukan? Apa yang harus saya lakukan?Sekarang aku akan membiarkan pelacur itu menikah dengan suamiku! Saya akan membunuhnya! "Ratap Nyonya Qin, tidak mampu menahan emosinya. Dia tidak pernah membayangkan bahwa Qin Huaiyong akan pernah mengatakan kata-kata seperti itu padanya, untuk tiba-tiba menolak sarannya dan menikahi Shui Ruolan di luar kehendaknya.

Beraninya dia? Dia adalah putri dari Duke Yong. Dia telah menurunkan statusnya dengan menikahinya.

“Nyonya, Nyonya, jangan panik.Hal-hal masih belum pasti. Harus ada solusi untuk itu, jangan panik! "Kata Nanny Zhou meletakkan tangannya di bahunya dan mengocoknya dengan lembut.

Kata-kata Nanny Zhou membawa Ny. Qin kembali ke dunia nyata saat matanya bersinar. Dia mengulurkan tangan untuk memegang tangan Nanny Zhou, kembali ke dirinya sendiri, dia berkata, "Apa yang bisa kita lakukan, Nanny Zhou? Saya tidak ingin membiarkan pelacur itu menikah dengan keluarga Qin sebagai istri sang jenderal, dia bahkan tidak cocok untuk menjadi selirnya! Dia tidak layak! Dia cukup beruntung untuk tidak tenggelam mengingat dia tidak menjaga kesuciannya! ”

Nyonya Qin tidak bisa membantu tetapi menggertakkan giginya. Dia tidak menanggapi Qin Huaiyong semenit yang lalu karena dia terlalu terkejut.

"Apakah jenderal akan mengambil Ms. Shui sebagai istri?" Tanya Nanny Zhou, yang tidak berani menguping ketika dia menunggu di luar ruangan.

“Ya, itu yang dia katakan.Bagaimana mungkin Qin Huaiyong mengatakan itu? Saya putri Adipati Yong dan saya menikahinya adalah berkah dari surga. Bagaimana dia bisa memperlakukan saya seperti ini?Apakah dia melepaskan kesempatan untuk pergi ke ibu kota? "Kata Nyonya Qin, menggertakkan giginya ketika dia menyebutkan masalah ini. Dia tidak bisa lagi menahan kebencian di dalam dirinya seperti yang terlihat di matanya.

"Nyonya, apakah itu karena sang jenderal berpikir bahwa tidak ada yang membantu Nona Qin Kedua mengelola masalah-masalah di halamannya?" Nanny Zhou menyarankan setelah merenung sejenak. Dia tahu tidak ada gunanya bagi Ny. Qin untuk hanya duduk di sana dengan khawatir.

“Aku cukup yakin itu tidak sesederhana itu. Saya yakin dia telah memikirkan hal ini selama ini! Dia ingin menyelesaikan masalah ini bersama-sama dengan masalah Qin Wanru untuk selamanya. Saya benar-benar menyesal membawa Qin Huaiyong yang mabuk ke kamar Shui Ruolan, sekarang dia memanfaatkan kesempatan itu, ”kata Ny. Qin, yang berharap bisa merobek Shui Ruolan berkeping-keping saat ini.

"Nyonya, apa yang dilakukan tidak dapat diurungkan, kita harus melanjutkan dan berpikir tentang apa yang bisa kita lakukan untuk menyelamatkan situasi!" Kata Nanny Zhou, terdengar sedikit bersalah karena Nanny Zhou menyetujui rencana mengenai apa yang terjadi pada hari itu ketika Qin Huaiyong yang mabuk dibawa ke kamar Shui Ruolan.Mereka tidak berharap bahwa Qin Huaiyong akhirnya ingin mengambil Shui Ruolan sebagai istrinya, dan tampaknya Shui Ruolan setuju untuk ini!

Medical PrincessWhere stories live. Discover now