26

869 62 0
                                    

Bab 26 Bibi Shui, Karena Kamu

Melihat bahwa dia menggunakan ekspresi dan pernyataan yang bermartabat untuk mengatakan hal seperti itu, Shui Ruolan terkejut.Dia mengulurkan tangan untuk mencapai tangan Qin Wanru, membawanya ke kursi terdekat dan duduk, dia juga duduk di seberang Qin Wanru.

"Siapa yang ingin menyakitimu dan bibimu?"

"Apakah Bibi Shui berhenti untuk mengelola hal-hal di luar dan meminta Qionghua untuk tidak melaporkan apa yang terjadi di luar kepadamu sejak dia berkomitmen pada kuil keluarga dalam beberapa hari terakhir?" Tanya Qin Wanru.

"Dia ingin memiliki waktu tenang selama beberapa hari!" Mata Shui Ruolan mulai berkeliaran.

'' Bibi Shui harus tahu tentang apa yang terjadi antara kakak perempuan saya dan Qi Tianyu.Kakak perempuan saya ingin bermain dengan Duke Yong di kota, jadi ibu saya menghasut Nanny Fang untuk memberi tahu saya bahwa saya yang ingin dinikahi oleh Qi Tianyu, dan meminta saya untuk setuju. Dia juga mengatakan kepada saya untuk menyembunyikannya dari Qi Tianyu, jadi dia bisa terkejut ketika dia mengangkat tirai di kepalaku saat kami menikah! ”

Qin Wanru mengatakannya dengan tenang, seolah-olah dia sedang membicarakan sesuatu tentang orang lain. Namun makna sebenarnya yang tersembunyi di dalam kata-kata membuat Shui Ruolan terkejut.

Dia bukan Qin Wanru seperti sebelumnya, juga bukan anak kecil, jadi dia bisa mengerti banyak hal. “Bagaimana ··· bagaimana mungkin? Qi Tianyu harus menyukai kakakmu. Ketika mereka bersama di masa lalu, mereka cukup sayang satu sama lain. Jika Anda benar-benar menikah dengannya, Qi Tianyu pasti membencimu selama sisa hidupnya! "

"Tidak hanya membenci, mereka dapat menghancurkan saya selamanya." Qin Wanru menundukkan kepalanya sedikit, dan mengaitkan bibirnya karena sarkasme. Mereka telah melakukannya dalam kehidupan terakhir, dan mereka berhasil.

"Lalu ··· lalu apa yang harus dilakukan ···" Shui Ruolan dengan gugup menatap Qin Wanru, dan berkata dengan suara bergetar.

"Saya menemukan sesuatu yang salah, jadi saya meminta seseorang untuk menghancurkan kursi sedan pengantin, dan menemukan surat-surat rahasia antara saudara perempuan saya dan Duke Yong, kemudian Qi Tianyu percaya pada saya.Setelah adegan semakin memburuk, kedua keluarga hanya bisa memutuskan pertunangan pernikahan! "Qin Wanru hanya berkata.

Shui Ruolan akhirnya merasa lega ketika dia menemukan bahwa Qin Wanru tidak benar-benar tertipu.Tapi dia tiba-tiba bertanya dengan tatapan aneh, "Bukankah ayahmu tahu tentang itu?"

Shui Ruolan tahu bahwa Ny. Qin tidak begitu baik dengan Qin Wanru, sementara dia hanya orang yang tinggal di rumah Jenderal Tentara Ningyuan.

"Ayahku ··· harus mengetahuinya juga!" Qin Wanru mengangkat kepalanya dan menatap Shui Ruolan, menggigit bibir merahnya sedikit. "Ayahku dulu juga mencintaiku, dan dia seharusnya tidak setuju dengan hal seperti itu, tapi dia tidak mengatakan apa-apa saat ini ketika dia melihat tindakan ibu dan kakak perempuanku."

"Kenapa?" Wajah Shui Ruolan penuh amarah. Dia merasa bahwa Qin Huaiyong bukan orang seperti itu karena mereka dibesarkan bersama sejak kecil.Jika mereka tidak bertunangan masing-masing sebelumnya, itu seharusnya Shui Ruolan yang akan menikah dengan Qin Huaiyuan.

"Bibi Shui, karena kamu!" Qin Wanru menatap Shui Ruolan, ingin berbicara tetapi berhenti pada pemikiran kedua.

"Aku?" Shui Ruolan tertegun sejenak, dan tidak mengerti.

“Apakah kamu pikir hal-hal itu terlalu kebetulan? Surat yang dikirim oleh Duke Yong harus tiba sepuluh hari yang lalu, lalu sesuatu terjadi pada Anda, dan Anda memasuki kuil keluarga.Setelah itu Nanny Fang membuatku jengkel untuk menyatakan bahwa aku harus menikah, dia juga mengatakan bahwa akulah yang benar-benar disukai dan ingin dinikahi oleh Qi Tianyu. Dia mengatakan kepada saya untuk menangis tentang hal itu di depan nenek ketika kakak saya segera datang dan setuju, dan ayah saya hanya berdiri dan menyaksikan! "

Medical PrincessWhere stories live. Discover now