101

460 31 0
                                    

Bab 101 Duo yang Ditekan

Yujie dan Qing Yue saling melirik, dan mereka tidak mengerti!

"Jadi dia bisa menangani semuanya ketika dia memiliki kesempatan untuk keluar!" Qin Wanru tersenyum sedikit, dan mulutnya melengkung.

Semakin sulit untuk keluar, semakin dia benar-benar ingin menyelesaikan semua hal. Hal-hal besar membutuhkan Nanny Zhou untuk menangani, tetapi hal-hal kecil dapat membiarkan pelayan kecil lainnya menangani. Nanny Zhou tidak bisa keluar, tetapi para pelayan kecil itu bisa.

Memberitahu seseorang atau menemukan penjual bisa dilakukan oleh pelayan kecil!

Ketika dia mendengar bahwa Nyonya Di ingin mengirimnya kembali ke kota asalnya, Nyonya Di pasti ingin menjual semua toko yang dimilikinya. Tentu saja, dia juga akan meminta bantuan dari keluarganya sendiri di ibu kota.

"Ya, nona. Aku akan pergi sekarang! ”Kata-kata Qin Wanru segera mengingatkan Yujie, yang tersenyum, memberi hormat, dan memandang Qin Wanru dengan kagum sebelum dia berbalik untuk menemukan Nanny Duan.

Meskipun rindu itu lebih muda darinya, rindu itu cerdas dan bisa memikirkan apa pun.

"Tunggu sebentar. Qing Yue, setelah Anda pergi ke Nanny Duan katakan padanya, kembali ke halaman. Aku akan pergi dengan Yujie! Juga, berikan Yujie beberapa dompet yang digunakan untuk memberi hadiah kepada orang-orang. Kami akan menggunakannya nanti! "Tiba-tiba Qin Wanru memanggilnya.

Dibandingkan dengan Yujie, Qing Yue lebih akrab dengan orang-orang di mansion.

Dompet yang digunakan untuk hadiah orang dipenuhi dengan perak. Dia tiba-tiba teringat akan hal penting, yang harus dilakukan sebelum meninggalkan Jiangzhou.

Ini adalah bantuan besar baginya di masa depan!

Menghitung waktu, orang itu seharusnya berada di Jiangzhou sekarang!

"Nona, hati-hati kalau begitu!" Qing Yue mengangguk dan mengambil beberapa dompet dari lengan bajunya dan menyerahkannya kepada Yujie. Dia mengatakan sesuatu lagi sebelum pergi.

"Yujie, bisakah kamu naik ke tembok ini?" Qin Wanru menatap tembok tinggi di sekitarnya sambil menyipitkan matanya. Dia meninggalkan Yujie bukan hanya karena Qing Yue akrab dengan orang-orang di mansion.

"Ini ... aku takut ini agak sulit.Walaupun aku punya kekuatan besar, aku khawatir aku tidak bisa melompat ke dinding! ”Yujie menatap dinding dan memperkirakan tingginya. Dia merasa sangat sulit baginya untuk melakukan itu.

"Bagaimana jika ayunan itu terbang, bisakah Anda melompat ke atas?" Qin Wanru menyentuh tangannya yang benar-benar pulih. Tidak ada lagi kecelakaan!

"Nona, apa rencanamu?" Yujie melihat ke dinding dan kemudian Qin Wanru, dan bertanya dengan cemas. Mingqiu Nun memintanya untuk merawat rindu itu, dan dia seharusnya tidak membiarkan sesuatu terjadi pada rindu itu.Kerinduan besar itu sunyi dan stabil. Kenapa dia ingin naik ke dinding?

"Saya hanya ingin pergi berbelanja, dan saya tidak ingin orang-orang di rumah tahu." Qin Wanru tampak seperti sudah dianggap biasa. Dia telah melakukan hal-hal semacam ini berkali-kali, dan mudah baginya untuk mengatakan ini.

"Apakah itu berbahaya?" Yujie masih khawatir.

“Itu tidak akan berbahaya. Saya hanya akan berkeliaran. Bahkan jika seseorang menemukan saya, Qing Yue tahu bagaimana menghadapinya. "Qin Wanru tertawa.

Qing Yue telah bersamanya begitu lama dan telah lama memahami pikirannya, jadi Qing Yue hanya mengatakan kepadanya untuk berhati-hati.

"Nona, bagaimana Anda bangun?" Yujie juga cukup pintar untuk mengetahui bahwa Qin Wanru telah melakukan hal seperti itu berkali-kali di masa lalu. Dia pikir itu seharusnya tidak berbahaya.Dia melihat tembok tinggi dan berkata.

Medical PrincessWhere stories live. Discover now