86

422 37 1
                                    


Bab 86 Seorang Tuan Muda yang Terlewatkan Selama Bertahun-tahun

Tiga hari berlalu dengan cepat, dan ketika Qin Wanru kembali dari halaman Nenek Tua, dia melihat seorang pria paruh baya berdiri bersama Qu Le di luar halaman rumahnya. Melihat kedatangannya, Qu Le melangkah maju dengan tergesa-gesa.

"Nona, ini ayahku."

Pria paruh baya maju ke depan dan membungkuk pada Qin Wanru, "Nona Kedua! Saya ayah Qu Le! "

Qin Wanru menatapnya. Ini adalah seorang pria berusia tiga puluhan dan mungkin empat puluhan, dan dia mengenakan seperti warga negara biasa.Menurunkan kepalanya, dia tidak bisa melihat wajahnya dengan jelas, tetapi dia lebih tinggi daripada orang desa rata-rata, dan meskipun dia berdiri dengan kepala di bawah, dia tidak tampak panik sama sekali.

"Apakah Anda dari ibu kota?" Qin Wanru menatapnya dari atas ke bawah dan bertanya dengan acuh tak acuh.

"Ya, aku dari ibu kota!" Pria paruh baya itu mengangguk dan menjawab.

"Mengapa kamu datang ke Jiangzhou?" Qin Wanru menatapnya dengan dingin.

"Saya datang ke sini untuk mencari seseorang, dan saya mendengar orang yang saya temukan muncul di Jiangzhou." Dia menjelaskan dengan tergesa-gesa.

"Jadi kamu dan istrimu sama-sama dari ibu kota?" Qin Wanru bertanya lagi.

"Ya, kami berdua!" Pria paruh baya itu tidak menyembunyikan kebenaran.

"Nyonya meminta putri Anda untuk mengawasi saya dan melaporkan segala sesuatu tentang saya kepadanya?" Kalimat-kalimat ini tidak mengandung poin keraguan, jadi dia bertanya langsung tanpa menghindar. Matanya terus menatap pria ini.

"Ya ..." Kepalanya menundukkan kepalanya lebih jauh.

"Anda harus tahu, jika saya menghukum seluruh keluarga Anda, itu tidak akan menjadi berita di sini di Jiangzhou!" Qin Wanru mencibir dan suara kekanak-kanakannya terdengar dingin, "Mansion Jenderal Angkatan Darat Ningyuan di Jiangzhou, jika ia ingin menghukum mereka, bahkan membunuh mereka semua, itu hanya sepotong kue! "

Di ibu kota, Qin Huaiyong bukan apa-apa karena dia tidak memiliki status tinggi dalam karirnya, dan dia tidak terlalu kuat, dan banyak pejabat tinggi bisa mengendalikannya.

Tapi di sini Jiangzhou dan dia bisa mengendalikan militer di sini. Jika dia ingin menyingkirkan seseorang, dia bisa melakukannya secara sembunyi-sembunyi.

"Nona kedua, aku tidak mengatakan apa-apa tentang dia, dan Nyonya tidak bertanya terlalu banyak tentangmu." Pria paruh baya itu panik, dan dia berlutut di tanah dan berkata dengan tergesa-gesa.

Dia datang ke Jiangzhou selama bertahun-tahun, dan dia tentu tahu Qin Wanru tidak membuatnya takut.

"Jika Anda tidak menyebut saya, lalu apa yang dikatakan Nyonya tentang saya? Mengapa dia meminta Anda untuk melaporkan kepadanya tentang saya? Saya bahkan tidak tahu apa yang saya lakukan dan bagaimana Anda bisa memiliki begitu banyak hal untuk dilaporkan kepada Nyonya! "Qin Wanru mencibir dan berkata.

"Aku ... aku ..." Kepalanya menjadi lebih rendah, dan dia ragu-ragu.

"Katakan!" Qin Wanru melihat sekilas pada pria paruh baya dan mengencangkan tekanannya secara bertahap. Dia sudah mengancamnya, dan jika dia cukup pintar, dia tahu apa yang harus dilakukan!

"Nyonya ... Nyonya bertanya sesuatu tentang mengapa saya datang ke Jiangzhou." Pria paruh baya ini tidak terlihat bodoh, jadi dia berkata setelah ragu-ragu. Dia menggumamkan kata-katanya yang membuat Qin Wanru mendengar beberapa informasi tersembunyi di dalamnya dan dia merenung.

Medical PrincessWhere stories live. Discover now