66

552 37 0
                                    

Bab 66 Apa yang Anda Hutang pada Saya, Apa yang Anda Harus Membayar Kembali

Qin Wanru bangun pagi-pagi.Ketika dia membuka matanya karena kehilangan, dia merasa seolah-olah ribuan beban menindasnya dan dia hampir kehilangan nafas terakhirnya. Jadi mungkin saja dia terbangun karena beratnya penindasan di tubuhnya.

Dia mendorong benda itu ke sisi lain untuk beberapa kali secara tidak sadar dan berusaha keras untuk mendorongnya menjauh dari tubuhnya. Namun, tangannya ditekan di bawahnya dan tidak bisa mengangkatnya.

Qin Wanru khawatir karena dia tidak tahu apakah dia masih bangun atau masih dalam mimpi.Mengepalkan giginya, dia meraihnya dengan keras dan mendorongnya ke samping. Saat dia berusaha sangat keras, kakinya menendang ke udara ketika dia menghabiskan semua kekuatannya.

Apa yang mengikatnya sepertinya ditendang keluar dan kemudian jatuh dengan berat di bawah tempat tidur. Dengan demikian, Dia membuat tubuhnya rileks. Qin Wanru menghembuskan napas berat, yang membuat bulu matanya bergetar beberapa kali.Ketika dia hendak memejamkan mata lagi, perasaan tiba-tiba menangkapnya dan membuatnya memandang ke bawah tempat tidur. Yang dia hadapi adalah sepasang mata yang dingin dan haus darah.

Sejenak, jeritan mencekik kata-katanya. Yang mengejutkan, dia menatap pemuda yang berantakan tapi cantik ini di depannya dengan mata lebar yang cerah dan seperti air. Sangat mungkin bahwa dia tidak pernah begitu canggung dan berantakan sepanjang hidupnya, dan matanya yang cantik dipenuhi dengan kekejaman dan ketidakpercayaan.

Dia jatuh di depan tempat tidurnya begitu keras sehingga mahkota di kepalanya miring, membuat Raja Chen yang terhormat terlihat canggung.

"Mengapa kamu tidak menarikku!" Mereka orang-orang terjebak di sana untuk sementara waktu sebelum Chu Liuchen mengatakan itu dengan ekspresi dingin dan cemberut di wajahnya.

Dengan tergesa-gesa, Qin Wanru mendukung dirinya sendiri dan mengulurkan tangan padanya.

Chu Liuchen meraih tangan kecilnya dan menggunakan kekuatan penuhnya untuk menarik dirinya. Tanpa mengetahui apa yang terjadi dan semua bergantung pada instingnya, dia tidak menyangka tarikannya begitu keras sehingga dia gagal menariknya tetapi membuat dirinya terseret dari tempat tidur.Dia menindas tubuh Chu Liuchen bersama dengan selimutnya.

Chu Liuchen hanya berdiri sedikit tetapi terdesak lagi, dan ini hampir membuatnya marah. Sekarang dia tampak jauh lebih suram.

Untungnya, Qin Wanru kecil dan kurus dan selimutnya tidak besar juga. Kalau tidak, Pangeran Chen takut mendesak untuk meludahkan darah. Saat memikirkan dirinya sendiri, seorang Pangeran Chen yang layak hampir ditindas karena memuntahkan darah oleh seorang wanita, matanya memberi lebih dari dingin tetapi kebrutalan.

Dia mengepalkan giginya dengan pahit, "Qin Wanru ..."

"Childe, bagaimana bisa kau ada di sana? Ini ... ini kamarku, kan? "Kata Qin Wanru dan sepenuhnya terjaga setelah jatuh. Dia melompat untuk segera berdiri dengan tangannya, meraih untuk menarik Chu Liuchen dengan mata seperti air yang berputar.

Kali ini, dia menopang dirinya di tepi tempat tidur di satu tangan dan Chu Liuchen menggunakan kekuatan juga, dia berhasil menarik Chu Liuchen ke atas.Setelah memeriksa Pangeran Chen ini dari atas ke bawah, dia merasa lega karena dia masih mengenakan pakaian meskipun dia jatuh dan membuat kekacauan seperti itu untuk dirinya sendiri. Namun, ide ini mengingatkan dirinya untuk tidak hanya mengenakan pakaian dalam, jadi dia mengambil selimut dan melompat ke tempat tidur.

Dia membenamkan seluruh tubuhnya di bawah selimut, hanya menyisakan satu kepala dan sepasang mata besar yang tajam menatap Chu Liuchen sambil berguling.

Medical PrincessTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang