117

384 31 3
                                    


Bab 117 Melontar Bata untuk Menarik Giok;Lukisan Serupa

Setelah Chu Liuchen pergi, Qin Wanru menemukan Nyonya Dong dan membiarkannya pergi bersama Wang Feng untuk melihat apakah ada toko yang cocok untuk besok. Dia ingin membuka toko untuk bordir dan aksesoris di ibu kota.

Kaki Dong Xiuer jauh lebih baik karena diagnosis dan perawatan Qin Wanru baru-baru ini. Karena ini, Nyonya Dong sangat berterima kasih kepada Qin Wanru dan sangat menghormati Qin Wanru.

Mendengar bahwa Qin Wanru ingin dia pergi mencari tempat, dia mengangguk dengan cepat.Tapi dia juga memberi tahu Qin Wanru bahwa masalah ini tidak bisa dilakukan dengan terburu-buru, dan dia perlu meluangkan waktu untuk memilih dengan bijak.

Dia juga baru saja tiba di ibukota, jadi dia tidak terbiasa dengan cara kerja ibukota. Dia pertama-tama harus memeriksa kondisi jalan, serta sewa di berbagai jalan dan keadaan toko-toko di jalan-jalan. Hanya setelah analisis ini dia dapat memutuskan di mana harus memilih. Juga, dia harus bertanya apakah ada yang mau menjual. Dia takut Qin Wanru, yang seperti gadis kecil, tidak mengerti ini.

Qin Wanru tersenyum dan setuju bahwa Nyonya Dong bertanggung jawab penuh atas masalah ini.

Dia tahu dia tidak mengerti bisnis ini. Yang terbaik adalah Nyonya Dong bertanggung jawab penuh atas hal itu. Dia bisa melihat bahwa Nyonya Dong benar-benar berusaha membantunya memilih tempat yang baik.

Karena masalah ini diselesaikan dengan benar, Nyonya Dong pergi.Tetapi ketika dia berjalan ke pintu, dia berlari ke Qing Xue. Untungnya, tak satu pun dari mereka berjalan cepat. Namun demikian, Nyonya Dong terguncang dan tersandung.Yujie melihat ini dan membantunya.

"Maaf. Maaf. Apakah Nyonya Dong terluka? ”Qing Xue bertanya dengan wajah penuh kekhawatiran. Dia menyerahkan nampan yang dipegangnya kepada gadis pelayan kecil di belakangnya.

Suaranya hangat dan lembut, dan dia tersenyum sebelum berbicara.Itu membuat orang merasa senang.

Alasan mengapa mereka bertabrakan adalah karena Nyonya Dong berjalan terlalu cepat. Jadi, itu bukan kesalahan Qing Xue.

"Tidak masalah. Tidak apa-apa! ”Nyonya Dong tersenyum. Dia menghormati gadis-gadis pelayan di halaman Qin Wanru.Jadi meskipun lengannya terluka, dia tidak menunjukkannya.

“Kamu harus datang ke rumahku untuk memeriksanya. Jika benar-benar memar, saya akan menerapkan beberapa anggur obat sesegera mungkin sehingga Anda tidak akan terluka pada tulang. "Qing Xue berbicara dengan lembut, mengulurkan tangannya, dan menuntun Nyonya Dong ke rumah tempat dia tinggal.

"Maaf untuk masalah ini, Nona Qing Xue!" Nyonya Dong tidak berdaya, dan dia merasa sangat sakit.

Melihat kedua orang itu berjalan pergi, Yujie kembali ke rumah."Nona, Qing Xue berlari ke Nyonya Dong dan membawa Nyonya Dong ke rumahnya. Dia mengatakan ingin memeriksa apakah Nyonya Dong terluka. ”

Qin Wanru mendongak dan memikirkannya sebelum dia bertanya, "Nyonya Dong mengikutinya?"

Yujie dapat mengatakan bahwa Nyonya Dong tidak ingin pergi sebelumnya. Tetapi setelah mendengarkan kata-kata Qing Xue, Nyonya Dong berubah pikiran.“Nyonya Dong tidak mau pergi pada awalnya. Tetapi Qing Xue mengatakan bahwa jika itu memar, lebih baik oleskan anggur obat lebih awal agar tidak terluka pada tulang! "

"Dia benar-benar tahu bagaimana memenangkan hati orang-orang!" Qin Wanru tersenyum sedikit.

"Apakah dia juga mengatur agar Nyonya Dong bersama Qu Le?"

"Menurut kehendak Miss. Mereka semua ada di satu tempat. "Yujie mengangguk.

“Lalu, minta Qu Le terus mengawasinya! Dia baru saja datang ke ibukota, dan dia sudah mulai mengaduk-aduk! ”Qin Wanru mendengus dingin. Hampir tidak ada masalah ketika Qing Xue berada di Jiangzhou. Dia sudah mulai mengaduk hal-hal setelah baru tiba di sini.

Medical PrincessWhere stories live. Discover now