163

356 28 0
                                    

Bab 163 Kartu Undangan Disampaikan Dari Rumah Duke Xing

"Apa maksudmu, saudara ipar?" Wajah Qin Huaiyong berubah muram.

"Tidak ada. Saya hanya berpikir bahwa ada begitu banyak wanita yang bisa melahirkan tetapi mengapa Anda menikahi seorang janda, yang selalu tinggal di rumah Anda? Jika orang lain tahu ini, sensor tidak akan membiarkan Anda pergi dengan mudah! "Duke Yong mencibir dan mengancamnya dengan dingin.

“Saksi sebelumnya masih ada.Apakah kamu tidak ingat? "Kata Qin Huaiyong dengan ekspresi tidak baik.

"Terus? Atau Anda tidak butuh bantuan dari Mansion of Fengyang Marquises, bukan? ”Kata Duke Yong dengan sangat lambat ketika tatapan tajam muncul di wajahnya. Dia berkata, “Ketika saya pergi ke Rumah Fengyang Marquises, saya telah menyebutkan Anda kepada mereka. Mereka mengatakan kepada saya bahwa posisi Anda akan segera dikonfirmasi. Namun ... Jika sensor terlibat dalam ini karena Nyonya Shui, maka semuanya akan menjadi rumit! "

"Anda tidak akan menunjukkan saksi di depan orang lain dan mengatakan sesuatu yang tidak jelas, bukan?"

Dia berarti bahwa jika Qin Huaiyong memiliki bukti untuk membuktikan bahwa Shui Ruolan tidak bermaksud menikah dengan Istana Qin sebelumnya, tetapi itu bukan hanya karena Madam Di merencanakan melawannya, tetapi juga karena dia harus menjaga Qin Wanru yang digunakan oleh Nyonya Di bahwa dia menikah dengan Qin Huaiyong. Maka Madam Di tidak hanya akan dianggap sebagai wanita yang melanggar kebajikan wanita tetapi juga wanita jahat.Duke Yong tidak akan pernah membiarkan Qin Huaiyong mengatakan ini.

Kalau tidak, itu tidak hanya akan merusak reputasi Duke Yong's Mansion, tetapi juga akan berdampak negatif pada putri-putri Keluarga Di!

Dengan kata lain, jika Qin Huaiyong mengungkap kebenaran, Mansion Duke Yong tidak hanya akan menyangkal kebenaran tetapi juga akan memecah hubungan antara Qin Huaiyong dan mereka!

Kekuatan Duke Yong's Mansion tidak ada bandingannya dengan Qin's Mansion.

Wajah Qin Huaiyong berubah pucat tetapi dia menekan amarahnya dan tidak membiarkannya keluar. Dia mengarahkan pandangan dinginnya pada Duke Yong dan berkata, “Terima kasih atas perhatian Anda. Namun, ini urusan saya, dan Anda tidak perlu terlalu peduli tentang itu! "

Melihat penampilan buruk Qin Huaiyong, dia tahu Qin Huaiyong kesal tetapi mencoba yang terbaik untuk menekan kemarahan. Duke Yong tahu bahwa dia harus berhenti di sini dan memutuskan untuk tidak bertanya tentang hal ini. Saat ekspresinya rileks, dia berkata, "Meskipun saya tidak tahu bagaimana Anda akan menangani masalah ini, tidak perlu mengatakan, Anda tahu Anda perlu melakukan sesuatu karena kakak saya terluka tanpa alasan, kan?"

"Lalu, apa yang kamu inginkan aku untuk menangani ini?"

“Sangat mudah. Adikku menikahimu lebih dulu jadi dia adalah wanita pertama di mansion. Meskipun Nyonya Shui sekarang adalah istrimu, dia hanya wanita kedua. Posisinya tak tertandingi dengan posisi kakakku, istri resmi rumah ini. Sekarang saudara perempuan saya terluka dan Nyonya Shui harus merawatnya, bukankah begitu? ”Kata Duke Yong.

“Dia sekarang hamil! Ini cukup merepotkan untuknya! "Qin Huaiyong segera menolak saran ini. Jika Shui Ruolan memang merawat Madam Di, dia tidak bisa memastikan keselamatan bayinya yang belum lahir. Anak yang belum lahir ini mungkin adalah putra satu-satunya sehingga dia pasti tidak akan setuju dengan saran ini.

"Kalau begitu biarkan anakmu yang kedua pergi! Adikku telah membesarkannya untuk beberapa waktu sebelumnya. Jadi saya pikir ini masuk akal baginya untuk merawat saudara perempuan saya, bukan? ”Duke Yong memilih pilihan kedua.

Kata-katanya membuat Qin Huaiyong terdiam sesaat.Kemudian dia akhirnya mengangguk setuju.

Dibandingkan dengan Shui Ruolan, Qin Wanru lebih tepat. Menurut Mansion Duke Yong, mereka tidak akan membiarkan Qin Huaiyong pergi dengan mudah jika dia tidak mengirim salah satu dari mereka untuk merawat Nyonya Di!

Medical PrincessWhere stories live. Discover now