70

567 43 0
                                    


Bab 70 Menemukan Ketidakadilan, Orang Luar Memaksa Perkawinan

Qin Huaiyong tiba lebih awal. Dia naik ke gunung sebelum tengah hari, dan kemudian dia datang untuk mengunjungi Nenek Tua terlebih dahulu. Nenek tua melihatnya dan meminta orang lain untuk meninggalkan ruangan.

Nanny Duan tahu mereka ingin melakukan percakapan antara ibu dan anak, jadi dia berdiri dan menunggu di luar pintu dengan sengaja.

"Huaiyong, bagaimana kamu ingin menangani masalah ini?" Duduk di tempat tidur, Nenek Tua bertanya kepadanya dengan wajah cemberut.

"Ibu, tidak mungkin untuk bercerai dengan Nyonya Di sekarang!" Dengan hanya dia dan ibunya yang tinggal di kamar, Qin Huaiyong merasa tidak perlu menyembunyikan kebenaran. Dia tersenyum kecut padanya dan menjawab, “pada saat itu, meskipun aku tidak kaya atau terhormat, Duke Yong begitu murah hati dan murah hati sehingga mereka mengizinkan putri mereka menikahiku, artinya dia harus menikahi seseorang di bawah dirinya. Saya sangat bersyukur! ”

Qin Huaiyong menjawab dengan lelah.

"Aku tidak akan memaksamu untuk melakukan itu!" Sebelum Qin Huaiyong datang, Nenek Tua telah membuat hal ini menjadi lurus.Tidak seperti menyingkirkan Madam Di. Tidak menyebutkan bahwa Duke Yong terus menekankan pernyataan menikahi seorang anak perempuan yang lebih rendah darinya karena Qin Huaiyong berada pada saat yang kritis untuk pindah kerja ke ibu kota, sesuatu seperti ini seharusnya tidak pernah terjadi saat ini.

Rumah Jenderal Tentara Ningyuan tidak ada duanya di Jiangzhou.Tapi ketika membandingkannya dengan rumah-rumah mewah lain di ibu kota, itu bukan apa-apa.

Selain itu, Qin Yuru tidak akan dipertimbangkan dan memikirkan kepribadian dan masalah Qin Huaiyong, tidak mungkin dia akan mengabaikan putrinya.

"Kalau begitu, kamu menikahi Ruolan. Anda menikahinya sebagai istri sah Anda dan memintanya untuk mengurus Zhuozhuo. Mulai sekarang, orang-orang yang tinggal di halaman belakang akan mendengarkan Madam Di dan Ruolan. Saya terlalu tua untuk menjadi cukup berguna dan tidak dapat membantu Anda menonton semua orang yang tinggal di halaman belakang.Nenek tua menghela nafas dan bersandar dengan cemas.

"Bu, saya akan mendengarkan Anda, dan Anda akan segera sehat!" Qin Huaiyong merasa sedih tentang kondisi kesehatan dan ekspresi wajah Nenek Tua yang mengerikan.

“Tidak akan lama sampai semua orang di Prefektur Jiangzhou akan tahu bahwa hari ini Nyonya Di berusaha menjebak Zhuozhuo.Dan orang-orang juga akan tahu bahwa Nyonya Di berencana untuk menyakiti Ruolan, dan Anda menikahinya sedang mencoba untuk menangani kecelakaan ini dan memberi Ruolan identitas. Di sisi lain, karena Zhuozhuo tidak memiliki ibu untuk merawatnya, Ruolan akan membesarkan Zhuozhuo. Tidak ada yang akan bergosip tentang kecelakaan hari ini di tempat kerja Anda, yang merupakan hal paling beruntung dalam semua tragedi ini. ”

Nenek tua terus berkata.

"Kupikir mungkin ini bukan saat yang tepat untuk membuat Ruolan menikahimu dan pindah ke keluarga kami, tapi sekarang situasi saat ini memaksa kita untuk melakukannya."

Dia mengatakan dengan masuk akal dan setiap kata yang diucapkannya adalah pertimbangan untuk Qin Huaiyong, yang membuatnya malu dan malu. Dia bersyukur tentang perkawinan di masa lalu memang, tetapi dia memendam niat egoisnya pada masalah-masalah tertentu juga.

Nenek tua tidak memaparkannya dan terus memikirkannya;bagaimana mungkin dia tidak malu!

"Ibu ..."

"Jadi tidak akan ada masalah dengan Nyonya Di?" Nenek Tua berjabat tangan dan lega, dan dia menoleh ke Qin Huaiyong dan bertanya dengan lancar.

“Dia melakukan sesuatu seperti ini, bagaimana mungkin dia masih begitu malu dan mengatakan hal lain? Sangat kejam baginya untuk memikirkan penculikan Wanru.Wanru adalah anak yang baik, dan kami telah membesarkannya bertahun-tahun. Bagaimana dia bisa melakukan itu! "Qin Huaiyong mencibir dan menggeram.

Medical PrincessWhere stories live. Discover now