59

528 38 2
                                    


Bab 59 Yang Disebut "Baik Hati" Nona Qin Sulung

"Kamu ..." tergagap Qin Yuru, mengencangkan cengkeramannya pada cangkir tehnya.

“Jika tidak ada apa-apa, Penatua Sister, saya akan bergerak dulu.Sekarang giliran Bibi Shui untuk beristirahat. Kesehatan Nenek memburuk. Jika aku tidak di sisinya, Bibi Shui harus mengawasinya. Bibi Shui telah kehilangan begitu banyak berat badan dalam beberapa hari terakhir, merawat Nenek! "Kata Qin Wanru, mengguncang debu lengan bajunya dan dia bangkit untuk pergi.

Wajah Qin Yuru berubah pucat.Untungnya, dia berpegang pada benang rasionalitas terakhir dalam dirinya, jika tidak, dia akan melemparkan cangkir teh ke wajah Qin Wanru.

Berani-beraninya gadis yang direndahkan ini mencoba menyiratkan bahwa Qin Yuru tidak merawat nenek yang sakit-sakitan itu, mengklaim bahwa hanya Qin Wanru sendiri dan Shui Ruolan yang melakukan hal itu.

"Kakak Perempuan, saya tidak punya waktu untuk diam, permisi!" Kata Qin Wanru, berbalik untuk pergi sebelum Qin Wanru bisa menjelaskan dirinya sendiri dan Qing Yue dengan cepat mengikutinya.

Meskipun krisan adalah bunga yang umum, hanya teh krisan yang diberikan oleh Qi Tianyu yang mampu mengeluarkan aroma yang begitu halus. Apalagi krisan ini terasa segar. Qin Yuru bahkan belum menambahkan bunga-bunga baru ini beberapa hari yang lalu ketika dia minum teh.

Ditambah dengan cara akting Qin Yuru yang sombong, Qin Wanru bisa mengatakan bahwa ada seseorang di balik batu, dan orang ini pasti Qi Tianyu!

Pada saat Qin Yuru memahami situasinya, sudah terlambat baginya untuk memanggil Qin Wanru untuk menghentikannya.Dia hanya bisa menatap punggung Qin Wanru dengan mata penuh kebencian.

Dia ragu-ragu untuk sementara waktu dan bersandar di batu. Dari permukaan, sepertinya dia hanya memegang tehnya, memikirkan beberapa pemikiran yang mendalam.

Bahkan, dia menutup mulutnya dengan cangkir teh di tangannya, berbisik kepada seseorang.

"Penatua Brother Tianyu, lihat, saya bilang Qin Wanru berpihak pada Bibi Shui. Kapan saja Bibi Shui memiliki Qin Wanru di belakangnya. Qin Wanru tampaknya benar-benar lupa bahwa itu adalah Ibu yang membesarkannya. "

"Apakah saudari Wanru ternyata adalah orang seperti ini?" Kata Qi Tianyu dari belakang batu, terdengar agak ragu dan patah hati. "Apa yang terjadi padanya!"

"Aku juga tidak tahu. Mungkin Bibi Shui mengatakan sesuatu padanya. Bagaimanapun, dia masih anak-anak, dan tidak akan tahu bagaimana menilai dirinya sendiri! "Kata Qin Yuru, wajahnya tampak seolah-olah dia sedih. Dia harus berpura-pura terlihat seperti saudara perempuan yang baik!

Qi Tianyu yang berada di belakang bebatuan menjadi diam.

"Apakah kamu tidak percaya apa yang saya katakan, Brother Tianyu?" Tanya Qin Yuru dengan air mata di matanya. Dia berbalik perlahan dan melihat ke arah bebatuan. Dia samar-samar bisa melihat Qi Tianyu, berpakaian jas putih, dari sudut ini dan yakin bahwa dia bisa melihatnya juga.

Qin Yuru awalnya berpikir bahwa dengan mengatakan beberapa kata-kata bermata kepada Qin Wanru akan membuat Qi Tianyu percaya ceritanya tentang Shui Ruolan, terlepas dari apakah Qin Wanru mengerti pesannya. Dia tidak akan membayangkan bahwa Qin Wanru begitu awal dengan komentarnya dan ini benar-benar mengacaukan rencananya.

Untungnya, mengingat pengaruhnya pada Qi Tianyu, dia yakin bahwa situasinya dapat diselamatkan.

Sebuah cahaya melintas di mata Qi Tianyu, yang berada di belakang bebatuan. Dia tampak ragu-ragu. Dia jelas mendengar isi pembicaraan antara kedua saudara perempuan itu.

Medical PrincessWhere stories live. Discover now