141

360 31 1
                                    


Bab 141 Kenapa Dia Masih Anak-Anak?

Qin Yuru datang dengan Countess Yong dan bertemu beberapa sahabat muda Mesdames dan saudara-saudara mereka di jalan, jadi ada lebih banyak orang yang datang bersamanya.

Sementara itu, Qin Wanru melihat sekeliling dengan hati-hati sambil berjalan. Selain tamu wanita, dia melihat beberapa anak tampan.Perjamuan belum dimulai secara resmi, dan ada banyak orang yang berbicara berdua atau bertiga.

Dengan bulu matanya yang panjang berkibar, melihat pemandangan di depannya, dia segera mengerti bahwa tamu wanita dan pria telah diundang ke perjamuan ini. Meskipun demikian, tamu lelaki semuanya remaja dan anak-anak muda. Dia bertanya-tanya siapa yang menerima tamu pria di Rumah Puteri Tetua Agung Rui'an.

Dia mendengar bahwa Putri Tetua Agung Rui'an adalah satu-satunya tuan di rumahnya. Tidak ada pria di luar yang mengurus tamu pria.

"Nona Muda dari Rumah Qin, aku mendengar bahwa saudaramu juga datang. Benarkah? ”Seseorang bertanya pada Qin Yuru. Qin Yuru tahu beberapa Mesdames Muda ketika dia berada di ibukota. Sekarang mereka berkumpul di sini, dan semua orang menjadi ingin tahu.

“Tentu saja itu benar. Tidak berhasil ... meninggalkannya di Jiangzhou. Lagipula ... kita harus menetap di ibukota! "Qin Yuru berkata dengan samar dan tampak canggung. Dia sepertinya ingin menjelaskan untuk Qin Wanru, tetapi tidak tahu harus mulai dari mana.

"Kau baik sekali berbicara untuknya, karena dia telah melakukan hal seperti itu." Seseorang mencibir.

"Persis. Dia datang ke ibukota, karena dia tidak bisa tinggal di Jiangzhou lagi. Mungkinkah dia bisa menikah dengan keluarga mana saja di ibukota? Dia benar-benar berpikir bahwa anak-anak bangsawan dari keluarga aristokrat di ibukota akan menikahinya! "

Orang lain berkata dengan menghina dengan wajah penuh penghinaan.

Qin Wanru berhenti bergerak maju dengan mata berairnya yang berkedip dua kali. Shui Ruolan juga mendengar kata-kata ini. Saat wajahnya menjadi gelap, dia mengangkat kakinya dalam upaya untuk pergi ke sana, tetapi dipegang oleh Qin Wanru.

Melihat mereka berdua berhenti, pelayan tua Putri Penatua Agung Rui'an juga berhenti, berdiri di samping dan menunggu mereka.Pengawas itu berulang kali memberi tahu dia bahwa Putri Penatua sangat menyukai Miss Kedua dari Mansion Qin dan dia seharusnya tidak memandang rendah dia karena usianya yang masih muda dan latar belakang yang rendah hati.

Dia tentu mendengar apa yang mereka bicarakan. Dengan penasaran melirik Mesdames Muda dan anak-anak muda di samping berbicara dengan penuh semangat, dia memutuskan untuk berdiri diam.

“Adakah anak dari keluarga bangsawan di ibukota yang akan menikahinya? Ingin menikahi orang ini sekarang dan menikah dengan orang lain, dia menganggap itu permainan? ”Seorang anak kecil yang berbicara. Dia mengangkat alisnya dan berkata dengan menghina. Setelah itu, dia mendorong Di Yan di sampingnya."Yang Mulia, apakah Anda setuju dengan saya?"

Di Yan berkedip, tetapi tidak mengatakan apa-apa dan hanya tersenyum.

"Hei, Di Yan, kapan kamu menjadi begitu pendiam? Bahkan jika dia berhubungan dengan Anda, Anda tidak bisa memihak wanita seperti itu! Di ibu kota, wanita seperti ini harus ditenggelamkan di kandang babi. ”

Yang lain berpikir bahwa Di Yan tidak mengatakan sesuatu yang ofensif karena hubungan antara keluarganya dan keluarga Qin, jadi orang lain mengejeknya.

“Berhenti menggoda sepupuku.Dia tidak tahu apa-apa, dan saya juga tidak tahu. Hanya saja, hanya beberapa rumor buruk. Ibu saya mengatakan kepada saya untuk tidak membicarakannya! Adik kedua saya sebenarnya baik. "Qin Yuru menjelaskan untuk Qin Wanru dengan wajah lembut, seolah-olah dia dengan tulus membantu Qin Wanru.

Medical PrincessKde žijí příběhy. Začni objevovat